[Cerita Alumni] Persiapan TOEFL IBT bersama Lister, Anastasia Capai Skor Terbaik & Lolos di National University of Singapore (NUS)

persiapan toefl ibt

TOEFL IBT Preparation – Mengikuti kelas persiapan TOEFL iBT sangat membantu kamu untuk menghadapi tes TOEFL dengan maksimal.

Begitu juga yang dilakukan oleh Anastasia Arina Sucirosari Tarigan yang mengikuti kelas persiapan TOEFL iBT di Lister.

Dengan persiapan yang matang membuat Anastasia mencapai skor TOEFL iBT terbaik dan juga lolos di kampus yang ia inginkan, National University of Singapore (NUS).

Profile Anastasia Arina Sucirosari Tarigan

Anastasia merupakan alumni dari program persiapan TOEFL iBT di Lister. Ia merupakan seorang karyawan profesional yang bekerja di sebuah law firm bernama Siregar Setiawan Manalu Partnership (SSMP).

Dalam tengah kesibukannya untuk belajar, Anastasia ingin melanjutkan studi S2nya di luar negeri. Keinginan ini membuatnya mendaftar di berbagai universitas dan mengikuti berbagai alur pendaftaran.

Yang akhirnya ia diterima di National University of Singapore (NUS), Universitas yang cukup elite di Asia Pasifik.

Namun untuk mendapatkan LoA, Anastasia perlu mengikuti TOEFL dengan skor yang sudah ditetapkan dari kampus.

Mengikuti persiapan TOEFL untuk dapatkan LoA

Setelah diterima secara administrasi di NUS, Anastasia memerlukan LoA (License of Agreement).

LoA adalah surat pernyataan yang dikeluarkan dari kampus yang membuktikan bahwa mahasiswa sudah diterima di Perguruan Tinggi tersebut.

Perlu diketahui, keberadaan LoA sangat penting untuk mahasiswa yang berkuliah di luar negeri.

LoA digunakan sebagai tanda bukti tertulis ia sudah masuk menjadi mahasiswa di Perguruan Tinggi, digunakan untuk kebutuhan registrasi seperti apply visa belajar dan juga apply beasiswa untuk pendanaan pendidikan.

Untuk mendapatkan LoA dari kampusnya, Anastasia harus memenuhi syarat memiliki sertifikat TOEFL iBT dengan skor yang ditentukan.

Melihat hal ini, Anastasia kemudian berencana melakukan bimbingan TOEFL iBT. Dimana pilihannya jatuh ke Lister.

Anastasia menemukan Lister melalui sosial media Instagram yang akhirnya ia mengambil kelas persiapan TOEFL iBT dengan mantap.

Ambil kelas persiapan TOEFL IBT privat untuk 16x pertemuan bersama tutor Belinda

Anastasia memilih bimbingan persiapan iBT untuk kelas privat. Ia merasa harga kelas privat di Lister masih terjangkau untuknya.

Harganya cukup bersahabat dan juga jadwal kelas bisa disesuaikan dengan kesibukan hariannya yang cukup padat.

Anastasia memilih kelas persiapan TOEFL iBT Privat dengan jumlah 16x pertemuan bersama tutor Belinda. Selama mengikuti kelas, Ia merasa tutor Belinda sangat profesional dalam mengajar.

Tutornya cukup mudah dipahami saat menjelaskan dan juga ada feedback dimana hal ini sangat membantu Anastasia belajar persiapan TOEFL dan menjadi koreksi yang efekti untuk mengetahui dimana materi yang kurang dikuasai.

Skor TOEFL terbaik dan resmi masuk sebagai mahasiswa NUS

Setelah mengikuti kelas bersama Lister, Anastasia mengikuti TOEFL iBT dan berhasil mendapatkan skor yang tinggi bahkan di atas standar yang diberikan kampusnya.

Karena sudah memenuhi syarat skor TOEFL ini, Anastasia berhasil mendapatkan LoA dan tentu saja sudah resmi menjadi bagian dari NUS sebagai mahasiswa S2 nya.

ia diterima di National University of Singapore pada awal bulan Mei 2024 dan mulai berkuliah di bulan Agustus 2024.

Skor TOEFL di atas persyaratan membuat Anastasia bisa mewujudkan cita-citanya untuk berkuliah di luar negeri. Selamat  untuk Anastasia!

Anastasia suka dengan pembelajaran di Lister

Selain karena kelas privat dan harganya yang terjangkau. Anastasia suka dengan pembelajaran di Lister karena tim Lister yang melayaninya cukup komunikatif, silabus yang jelas dan juga tutornya yang terbaik.

Untuk Lister menurutku kalian top banget karena experienceku sama kalian ga ada yg mengecewakan. Dari admin di WAnya sangat komunikatif, helpful dan ramah. Silabus pembelajarannya juga jelas bgt. Tutornya pun oke banget. Jadi pokoknya Lister top , semoga sukses selalu

– Anastasia Arina Sucirosari Tarigan, alumni TOEFL iBT preparation

Nah itulah pengalaman Anastasia belajar bareng Lister untuk persiapan TOEFL iBTnya bersama Lister. Akhirnya ia bisa mencapai kampus luar negeri yang keren dan elite!

Kamu juga bisa mengikuti pembelajaran bersama Lister untuk berbagai kebutuhanmu!

Belajar TOEFL bersama ahlinya di Lister!

Ingin belajar bahasa Inggris untuk keperluan persiapan TOEFL? Kamu bisa mengikuti TOEFL IBT Preparation bersama Lister!

Kelas bisa diikuti secara online dengan lingkungan belajar yang interaktif dan aktif. Bersama tutor Lister yang tentunya profesional dan juga ahli.

Ada banyak pilihan ukuran kelas dan juga jumlah pertemuan. Kamu bisa mengcustom sesuai kebutuhan. Jangan lupa juga konsultasikan kebutuhan kamu melalui Whatsapp Lister ya!

Kamu juga bisa mengecek testimoni alumni Lister lainnya di halaman Testimoni!

Sumber gambar sampul : Doc pribadi Lister

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.