Simulasi Tes IELTS Self Access Hanya 90 Ribuan!

simulasi tes IELTS

Simulasi IELTS – Sebelum mengikuti ujian IELTS yang sebenarnya, ada baiknya kamu mengikuti simulasi tes IELTS.

Simulasi ini seperti halnya try out sebelum ujian nasional, cukup memberikan kamu gambaran bagaimana sih ujian IELTS itu. Apalagi harga simulasi dibawah 100 ribuan! 

Rekomendasi artikel : Dear Pejuang Awardee, Begini Syarat IELTS LPDP

Simulasi tes IELTS 

Adalah ujian percobaan atau latihan untuk memberikan gambaran tes IELTS yang sebenarnya. 

Sesuai dengan namanya, simulasi,maka tes percobaan ini dibuat mirip dengan ujian yang asli mulai dari jumlah soal, jumlah waktu ujian, jenis-jenis ujian IELTS (speaking, reading, writing sampai dengan listening) dan juga penghitungan skor yang didapatkan dari simulasi ujian tersebut. 

Tes ini cocok dicoba untuk kamu yang baru pertama kali akan mengikuti tes IELTS. Tentunya simulasi tes ini berbeda dengan latihan soal ya! Semua sistem pelaksanaan simulasi dibuat sama dengan ujian IELTS sehingga keseriusan sangat diperlukan. 

Hasil dari simulasi juga bisa memberikan gambaran seberapa jauh level belajar yang sudah kamu lakukan. Tentunya hal ini bisa digunakan sebagai evaluasi dan perbaikan kedepannya. 

Kenapa perlu mengikuti simulasi tes IELTS? 

Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari mengikuti simulasi tes IELTS, mungkin hal ini bisa menjadi pertimbangan untuk mengikuti simulasi IELTS. 

1. Memahami kondisi ujian IELTS 

Salah satu kelebihan mengikuti simulasi IELTS adalah kita bisa mengetahui gambaran bagaimana ujian yang sebenarnya akan berlangsung. 

Kita tahu bagaimana batasan waktu setiap jenis soal, kita tahu bagaimana struktur soal yang akan digunakan, bagaimana sesi ujian listening, reading, speaking dan writing akan berlangsung dan lainya. 

Dengan gambaran yang mirip ujian asli, maka kita bisa lebih siap dan memiliki strategi untuk menjalani ujian dengan maksimal. 

2. Dapat mengukur seberapa jauh persiapan ujian 

Dalam simulasi tes IELTS, hasil ujian juga akan dinilai. Dari sini kita bisa menggunakannya sebagai bahan evaluasi seberapa jauh hasil belajar kita. Untuk kemudian dikoreksi apa saja yang perlu ditingkatkan. 

Selain itu persiapan ujian, juga bisa dilihat dari cara kita mengerjakan soal tes, apakah sudah benar, apakah penggunaan waktunya tepat dan lainnya. 

Hal ini bisa menjadi bahasa evaluasi dan koreksi agar bisa lebih baik lagi pada ujian IELTS yang sebenarnya. 

3. Dapat membangun strategi ujian IELTS

Simulasi IELTS juga digunakan sebagai cara untuk menguji strategi yang sudah kita pelajari maupun membuat strategi baru agar bisa maksimal saat ujian IELTS besok. Strategi digunakan untuk mencapai hasil yang maksimal. 

Dengan memiliki gambaran ujian IELTS maka bisa menangani kendala maupun tantangan yang mungkin terjadi saat ujian IELTS. Seperti cara mengelola waktu yang tepat, cara mengelola soal yang sulit dikerjakan dan lain sebagainya. 

4. Mengetahui manajemen waktu di ujian IELTS  

Masalah manajemen waktu adalah hal yang sulit namun penting dikelola di ujian bahasa Inggris seperti IELTS, TOEFL, ITP dan lainnya. 

Sebab kita perlu menyelesaikan soal yang pelik dengan waktu yang terbatas. Untuk seseorang yang belum berpengalaman, masalah waktu ini tentunya menjadi PR. 

Jika manajemen waktu cukup buruk maka skor yang didapatkan juga mungkin kurang maksimal sehingga itulah pentingnya berlatih manajemen waktu ujian IELTS di simulasi tes IELTS. 

Bagaimana? Perlukan simulasi ujian IELTS untuk kamu sebelum menghadapi ujian yang sebenarnya? Kamu bisa mengikuti simulasinya di Lister! 

Baca juga : Manfaat IELTS Mock Test yang Perlu Kamu Tahu dan Web-nya

Simulasi tes IELTS Self Access di Lister, cuma 92 ribu! 

Untuk kamu yang membutuhkan simulasi tes IELTS, bisa coba ikut simulasi IELTS di Lister! 

Simulasi ujian dilakukan secara self access melalui website Lister, kemudian hasil juga bisa langsung didapatkan dalam waktu 2 hari kerja sudah termasuk corrective and feedback ya! Lebih lengkapnya sebagai berikut: 

  • 1 sesi untuk 1 bulan 
  • Metode self access dari website Lister 
  • Listening Test (40 menit)
  • Reading Test (60 menit)
  • Writing Test (60 menit)
  • Speaking Test with tutors (11-14 menit/bagian)
  • Direct and Corrective Feedback Report 

Selain itu juga ada program simulasi IELTS via Zoom meeting  bersama tutor Lister dengan harga Rp 400.000 an. Kelebihan dari  program ini adalah kamu bisa lebih mudah berinteraksi dan konsultasi dengan tutor Lister di semua sesinya. 

Coba simulasi tes IELTS sekarang, mumpung ada promo 30%!

Jadi dengan harga dibawah 100 ribu, kamu bisa melakukan simulasi tes IELTS secara mandiri. Saat ini layanan Simulasi Tes IELTS Self Access ini sedang ada diskon 30% yang bisa dimanfaatkan. 

Mumpung ada promo, kamu bisa mengukur kesiapan ujian IELTS dengan simulasi IELTS di Lister ya! 
Untuk  informasi lebih lengkap atau jika ingin konsultasi bisa langsung menghubungi  tim Lister melalui WhatsApp ya!  dengan senang hati kami akan membantu kamu.

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

bimbingan beasiswa lpdp

Bimbingan Beasiswa LPDP

Untuk kamu pejuang LPDP, bisa mengikuti bimbingan beasiswa LPDP dari Lister. Kelas ini memberikan strategi persiapan LPDP dengan mentor berpengalaman.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.