Simulasi IELTS, Jalan Pintas Ketahui Prediksi Skor IELTS!

simulasi ielts

IELTS Simulation – Sebelum mengikuti tes resmi, kamu dapat terlebih dahulu mengikuti simulasi IELTS. Lister membuka simulasi IELTS yang dapat membantumu memprediksi skormu.

Simulasi IELTS dengan Lister

IELTS diadakan oleh lembaga resmi seperti Universitas Cambridge, British Council dan IDP Education Australia. Sebelum mengikuti tes resminya, alangkah lebih baik mengetahui tingkat kesiapan dan kemampuanmu dengan Simulasi IELTS.

Lister sebagai kursus bahasa asing dengan fasilitas premium mengadakan Simulasi IELTS yang terbuka untuk segala kalangan. Dengan mengikuti Simulasi IELTS di Lister, dapat mulai memahami format tes IELTS serta hasil prediksi nilai IELTS. 

Tipe Kelas: Private dan Semi Private Berdua

Simulasi IELTS di Lister memiliki jenis kelas Private dan Semi Private Berdua dengan pilihan paket yang beragam yakni Flash, Express, Brushup, Building, Intensive, Prime, hingga Ultimate. Setiap paket kelas yang dipilih memiliki jumlah simulasi masing-masing, mulai dari 1 sampai 10 kali.

Cakupan Materi IELTS Simulation

  • Listening test meliputi empat rekaman terpisah dan masing masing rekaman hanya akan diputar satu kali. Tes ini dilakukan dalam durasi 40 menit, termasuk 10 menit transfer time untuk menyalin jawaban akhir dari kertas soal ke lembar kertas jawaban.
  • Section 1: Mendengarkan pembicaraan antara dua orang.
  • Section 2: Mendengarkan suatu monolog, dapat berupa pidato atau cerita. 
  • Section 3: Mendengarkan diskusi seputar topik akademik antara tiga sampai empat orang. 
  • Section 4: Mendengarkan penjelasan akademik yang disampaikan oleh satu orang. 
  • Reading test memuat beberapa jenis konten bacaan. Lalu menjawab rangkaian pertanyaan berdasarkan isi teks bacaan tersebut. 
  • Pada Reading test, secara umum akan diuji untuk membaca dengan cepat, efisien, dan menyelesaikan 40 soal tes dalam alokasi waktu yang tepat. Peserta tes IELTS Reading memiliki waktu 60 menit untuk mengerjakan tes, baik untuk modul Academic maupun General Training
  • Speaking test akan berlangsung dalam bentuk diskusi interaktif secara tatap muka bersama seorang penguji yang tersertifikasi. Tes ini dilakukan dalam durasi 11-14 menit dan terbagi atas tiga bagian. 
  • Speaking test bagian 1-3 menjawab pertanyaan tentang diri dan berbicara tentang sebuah topik, kemudian mendiskusikan topik bagian ke-2. 
  • Writing test akan menulis dua buah esai untuk menjawab dua tugas yang berbeda. Tugas esai ini disebut juga IELTS Writing Task 1 dan Task 2. 
  • Writing Task 1 menulis 150 kata dan Task 2 menulis 250 kata dengan durasi waktu 60 menit.

Ambil Kelas Private, Ada Cicilan!

  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Khusus untuk kamu yang mengikuti Instagram Lister, ada promo dan informasi menarik setiap bulannya, lho!

Mau lebih untung lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Simulasi IELTS, Jadi Percaya Diri Sebelum Tes Resmi!

Persiapan untuk menghadapi IELTS dapat dimulai dari belajar sendiri, belajar melalui kursus hingga mengikuti simulasi IELTS.

Sebagai bekal, kamu dapat mengikuti di IELTS Simulation Lister.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.