Pelatihan Bahasa Turki Online, Ada Kelas Privat dan Grup!

pelatihan bahasa turki online

Kursus Bahasa Turki – Belajar bahasa Turki bisa dilakukan secara online dari mana saja dan kapan saja. Di Lister kamu dapat belajar bahasa Turki yang fleksibel dan bebas pilih tutor sesuai kualifikasi yang kamu butuhkan. Cek Pelatihan bahasa Turki online di Lister berikut! 

Pelatihan bahasa Turki online di Lister 

Lister adalah platform yang menyediakan kursus bahasa asing kualitas premium yang memberikan pelatihan terbaik untuk para students. 

Lister menggunakan tutor matching yang membantu siswa menemukan tutor terbaiknya yang sesuai kualifikasi yang ia butuhkan. 

Termasuk dalam kelas Pelatihan bahasa Turki online di Lister. Pelatihan ini ditujukan untuk kamu yang ingin mempelajari bahasa Turki dari tingkat pemula sampai dengan lanjutan. 

Baik untuk kebutuhan formal seperti pendidikan, pekerjaan maupun kebutuhan hobi dan interaksi sosial keseharian. 

Pelatihan bahasa Turki ini meliputi pembelajaran kosakata, struktur bahasa, latihan percakapan sampai dengan latihan soal. Dimana kegiatan ini membantu peserta pelatihan untuk menerapkan bahasa Turki di keseharian. 

Layanan uji coba kelas bahasa Turki secara gratis 

Di Lister kamu dapat mencoba kelas bahasa Turki online melalui kelas uji coba. Kelas ini dapat dinikmati secara gratis bersama tutor terbaik Lister. Dari layanan ini kamu juga bisa merasakan situasi dan kondisi belajar bersama Lister. Manfaatkan program ini sebelum beralih ke program berlangganan. Ajukan kelas uji coba dengan mengisi form uji coba ini ya! Setelah itu nantinya kamu akan dihubungi kembali oleh tim Lister untuk proses uji coba kelas. 

Pelatihan bahasa Turki untuk karyawan dan perusahaan 

Pelatihan ini selain terbuka untuk reguler juga terbuka untuk karyawan dan perusahaan. Sehingga jika perusahaan membutuhkan pelatihan bahasa Turki untuk karyawannya bisa banget menggunakan layanan Lister. 

Tentunya untuk program pelatihan bahasa Turki untuk perusahaan akan disesuaikan layanannya, mulai dari tutor yang mengajar sampai dengan jenis kelasnya. 

Sebab khusus untuk perusahaan, Pelatihan bahasa ini dapat diakses secara tatap muka langsung. Jadi tidak hanya tersedia online melainkan juga tatap muka. 

Namun untuk kelas tatap muka perusahaan perlu memenuhi minimal peserta yaitu 5 peserta pelatihan. 

Untuk kelas perusahaan bisa mencoba trial gratis dengan menghubungi Tim Lister ini. 

Apa yang akan diajarkan dalam bahasa Turki online ini? 

Berikut adalah gambaran pelajaran yang akan diajarkan dalam bahasa Turki online di Lister, diantaranya adalah

● Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Turki dan materi ajar.

● Setiap topik di dalam pertemuan akan terdiri dari kosakata, tata bahasa, Penulisan abjad Turki, pengucapan, percakapan, membaca, dan menulis dalam bahasa Turki, latihan dan wawasan budaya

Ders 1: Merhaba

● Ders 2: Gunluk Hayat

● Ders 3: yakin çevremiz

● Ders 4: Zaman geçiyor

● Ders 5: Afiyet Olsun

● Ders 6: Burokrasi Her Yerde

● Ders 7: Gelecek de bir gun gelecek

● Ders 8: Rivayet Odur Ki

● Ders 9: Farkli Dunyalar

● Ders 10: Medya

● Ders 11: Saglikli Bir Yasam

● Ders 12: Yolculuk

● Ders 13: Is Dunyasi

● Ders 14: Simdi Spor Zamani

● Ders 15: Hayaller Gercek Olsa

● Ders 16: Bu Yil Moda Ne

● Ders 17: Egitim Sart

Di atas adalah beberapa materi Pelatihan bahasa Turki online, untuk kelengkapan informasi kamu bisa mengkonfirmasinya ke tim CS Lister! 

Harga layanan Pelatihan bahasa Turki Online 

Harga layanan di Lister dibedakan berdasarkan jumlah peserta Pelatihan (private, semi private maupun grup) juga lama waktu pelatihan. 

Lister menyediakan banyak pilihan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Untuk Pelatihan bahasa Turki online ini harga mulai dari Rp1.795.000 untuk 6 kali pertemuan dalam satu bulan. 

Kamu bisa menanyakan lebih lengkap tentang biaya Pelatihan bahasa Turki di Lister ke Tim Lister ya! 

Ada promo 10% untuk dengan klaim kode promo 

Nikmati pembelian kelas menggunakan promo dari Lister untuk pembelian harga kelas yang lebih murah. Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk dapatkan potongan harga layanan sebesar 10% untuk pembelian kelas seharga satu jutaan. Klaim kode promo dan daftar layanan ke Whatsapp Lister berikut ini.

Sumber gambar : freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts