Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Saatnya Mengenal English for Government Organisations and Institutions

English for government

Bahasa Inggris atau bahasa internasional adalah bahasa bisnis yang dipakai dalam dunia perdagangan. Berlakunya masyarakat ekonomi ASEAN atau MEA membuat ruang lingkup globalisasi semakin mudah diakses. Sehingga, apabila ingin bertahan di antara gempuran zaman, ada banyak hal yang mesti diupdate. Salah satunya adalah kemampuan bahasa Inggris, untuk mempelajari English for Government Organisations & Institutions kamu bisa mengambil kelas di Lister for Company.

Sebagai pegawai pemerintahan tidak ada salahnya mempelajari bahasa Inggris sampai mahir karena bahasa ini akan sangat menunjang karir. Selain itu, kualitas dan kapasitas mereka pun akan semakin meningkat.

Meningkatnya sumber daya manusia (SDM) ini menjadi hal yang tidak bisa ditawar dalam menghadapi MEA dan era globalisasi. Sebab, MEA adalah era dimana perputaran barang dan jasa dengan mudah keluar masuk dari dan ke Indonesia dengan cepat.

Dengan kualitas SDM yang mumpuni, persaingannya juga sangat ketat. Makanya hanya individu yang kreatif dan punya skill di bidangnya yang dapat memenangkan persaingan di era globalisasi.

Manfaat English for Government Organisations & Institutions

  • Membangun koneksi yang lebih luas
  • Ekspansi Bisnis Internasional
  • Kemudahan Negosiasi dengan Pihak Asing
  • Meningkatkan Standar Instansi