Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mau Liburan? Cari Inspirasi di Website Traveling Indonesia!

website traveling indonesia

Kamu ingin sukses dalam karier dan bisa mengunjungi berbagai negara? Kamu wajib mempersiapkan diri dari sekarang dengan mempelajari bahasa asing. Kamu disarankan mengambil kelas bahasa asing di Lister for Company.

Sementara itu, kamu bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia. Diketahui Indonesia adalah surga destinasi wisata.

Jika kamu membutuhkan referensi destinasi wisata, kamu bisa mencari tahu di website traveling Indonesia.

Apa saja tempat wisata yang bisa menjadi destinasi buatmu? Berikut ulasannya.

Tujuan Traveling Indonesia yang Mendunia

Apa saja destinasi traveling Indonesia yang dikenal dunia? Berikut referensinya.

Pantai Parai Tenggiri, Bangka Belitung

Lokasi syuting film Laskar Pelangi ini banyak menyita perhatian. Struktur Parai Tenggiri landai dan memiliki pasir putih.

Ombaknya yang tenang menarik perhatian wisatawan untuk berenang. Selain itu, kamu juga bisa memancing, menyelam, dan snorkeling.

Nusa Dua, Bali

Nusa Dua menawarkan keindahan pantainya yang memiliki pasir putih, air laut yang jernih, dan berbagai fasilitas seperti restoran berkelas serta pusat perbelanjaan.

Rinjani, Lombok, NTB

Gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia ini cocok untuk kamu yang hobi mendaki. Gunung ini dilengkapi dengan hamparan bunga edelweis dan Danau Segara Anak. Kamu bisa memancing dan camping di sini.

Danau Toba, Sumatera Utara

Danau Toba merupakan danau vulkanik terbesar kedua di dunia. Danau ini memiliki keindahan yang tak tertandingi, bahkan telah menjadi salah satu objek wisata terfavorit.

Selain luas, danau ini termasuk salah satu yang terdalam di dunia, yakni dengan kedalaman 450 meter.

Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara

Taman Laut Bunaken berada di Teluk Manado. Bunaken menawarkan keindahan taman bawah laut yang tidak ada di negara lain.

Di dalamnya terdapat 13 jenis terumbu karang dan 91 jenis ikan. Bunaken menjadi salah satu destinasi utama para penyelam.

Contoh Website Traveling Indonesia

Apa saja website traveling Indonesia yang paling populer dan banyak dikunjungi?

tiket.com

tiket.com adalah perusahaan e-Commerce yang melayani pemesanan hotel, vila, apartemen, tiket pesawat, tiket kereta api, tiket konser, dan penyewaan mobil. Perusahaan ini menggunakan aplikasi dan situs web. Perusahaan ini berbasis di Indonesia dan didirikan pada 2011 oleh Wenas Agusetiawan, Dimas Surya Yaputra, Natali Ardianto, dan Mikhael Gaery Undarsa.

Traveloka

Traveloka adalah perusahaan unicorn asal Indonesia yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan pemesanan hotel. Traveloka juga mengekspansi layanan dengan menyediakan pemesanan tiket atraksi dan voucher restoran.

Traveloka didirikan pada 2012 oleh Derianto Kusuma, Ferry Unardi, dan Albert Zhang. Traveloka ditetapkan sebagai perusahaan unicorn pada 2018.

pegipegi

pegipegi merupakan produk PT Go Online Destinations. Perusahaan ini menyediakan layanan pemesanan tiket dan penginapan lewat situs web dan aplikasi ponsel.

pegipegi didirikan oleh PT Alternative Media (AMG), Recruit Holdings, dan Altavindo pada 2012. Pada 2018, pegipegi diambil alih perusahaan ventura di Singapura.

Tiket2

Tiket2 merupakan perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat. Tiket2 berfokus pada pengunjung lokal dan internasional.

Tiket2 berbasis di Polandia. Kantor cabangnya di Indonesia berada di Yogyakarta. Selain layanan pemesanan tiket, Tiket2 juga menyediakan informasi seputar tren traveling.

Burufly

Burufly merupakan aplikasi social travel pertama yang diluncurkan di Indonesia. Melalui platform ini, member dapat berbagi pengalaman traveling di berbagai destinasi wisata di Asia Tenggara.

Platform ini diharapkan dapat menyediakan informasi tentang informasi menarik di destinasi wisata. Dengan begitu, member dapat membagikan pengalaman dan mempermudah member lain yang hendak berwisata.