Masih Pemula Ingin Belajar IELTS, Pelajari 5 Buku ini Dulu

buku ielts untuk pemula

Punya impian melanjutkan kuliah di luar negeri? Kamu wajib mempersiapkan diri dari sekarang, salah satunya adalah dengan skor IELTS yang tinggi. Kamu bisa mengikuti Les IELTS di Lister.

Salah satu cara mempersiapkan diri menghadapi IELTS adalah dengan membaca buku-buku yang relevan. Namun jika kamu masih pemula, tentu kebingungan memilih buku yang tepat.

Berikut tersedia rekomendasi buku untuk belajar IELTS bagi pemula. Kamu juga bisa memilih E-Book Persiapan IELTS sebagai salah satu opsi.

Simone Braverman’s Target Band 7 

Buku ini ditulis oleh orang yang mengikuti ujian IELTS dan lulus dengan skor memuaskan. Buku ini secara langsung membahas strategi untuk mengerjakan IELTS yang dapat benar-benar diterapkan.

Tips-tips yang ditawarkan memberikan solusi untuk masalah yang biasanya kamu hadapi saat mengerjakan IELTS.

Cambridge IELTS 15 Academic Student’s Book with Answers

Buku ini lebih berfokus pada IELTS Academic. Buku ini menyertakan materi belajar terbaru, disertai empat lembar soal dan jawabannya.

Kelebihan buku ini adalah penjelasan terperinci dalam setiap kunci jawaban. Selain itu, buku tersebut menyertakan tips dan teknik berharga untuk membantumu meraih skor lebih.

IELTS Trainer

Kamu mencari buku yang secara menyeluruh dapat membantu kamu menghadapi IELTS Academic? Buku IELTS Trainer adalah jawabannya.

Buku ini menyediakan enam modul tes dan tips langkah demi langkah untuk mengerjakan IELTS.

IELTS Trainer turut menyediakan rekaman audio dalam bentuk CD yang bisa kamu manfaatkan untuk melatih pendengaran.

Check Your English Vocabulary for IELTS

Untuk mendapatkan skor IELTS yang tinggi, kamu harus memiliki bekal kosakata yang kaya. Buku ini mengandung deretan kata dan frasa penting yang akan membantu kamu dalam ujian IELTS.

Peserta dari level intermediate dan di atasnya akan mendapati buku ini sangat bermanfaat. Buku ini dapat digunakan baik untuk kamu yang hendak menempuh IELTS Academic maupun IELTS General.

Focus on IELTS Foundation: Foundation Coursebook

Sesuai judulnya, buku ini akan membangun “fondasi” kamu dalam menghadapi IELTS dan meraih skor tinggi. Walaupun begitu, buku ini tidak secara khusus membahas seksi khusus dalam IELTS, sehingga kamu membutuhkan sumber belajar lainnya.

Buku ini turut menyertakan rekaman audio dalam bentuk CD yang dapat membantu proses belajar kamu.

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.