Update 2022, Simak 5 Website Belajar IELTS Terbaik

website belajar ielts

Bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri, wajib menyiapkan skor IELTS yang tinggi. Untuk meraih target skor yang kamu inginkan, kamu bisa mengikuti Kursus IELTS.

Cara belajar IELTS dengan menyenangkan dan mudah tidak melulu harus mengikuti kelas formal. Kamu juga bisa belajar secara mandiri melalui website belajar IELTS.

Kini sudah banyak tersedia website belajar IELTS yang menyediakan informasi secara lengkap. Mulai dari materi, latihan soal, sampai pembahasan kunci jawaban.

Apa saja website belajar IELTS yang dimaksud? Simak selengkapnya.

GlobalExam: The Best Online IELTS Training Solution

GlobalExam adalah platform daring yang menyediakan tips dan latihan soal. Tidak seperti situs lainnya, GlobalExam langsung memberikan koreksi dan penjelasan jawaban.

Kamu bisa mengikuti simulasi tes dengan kondisi waktu sesungguhnya. Jawabanmu akan tersimpan otomatis, sehingga kamu bisa mengecek perkembangan kemampuanmu.

IELTS Liz: Writing, Speaking Listening and Reading Exercises

Situs ini dikembangkan tutor IELTS berpengalaman dari Inggris, yakni Liz.  Situs yang dibuat Liz menawarkan berbagai latihan dan tips mengerjakan IELTS secara gratis.

Liz juga mempunyai kanal YouTube IELTS Liz. Kamu bisa menguliknya jika lebih menyukai pembelajaran melalui video.

Video-video pembelajarannya sangat mudah dipahami dan mencakup empat kemampuan yang diuji dalam IELTS (Listening, Reading, Speaking, dan Writing).

IELTS Buddy: Improve your Grammar and Vocabulary!

Situs IELTS Buddy menawarkan berbagai latihan soal yang dapat diunduh. Situs ini juga memberikan seksi tata bahasa dan kosakata terkait topik tertentu yang nantinya bermanfaat dalam ujian.

Situs ini juga menyertakan tips dan strategi untuk mendapatkan skor tinggi.

Pada modul Writing, situs ini memberikan “Model Jawaban”. Melalui fitur tersebut, kamu bisa melihat bagaimana cara yang tepat untuk menjawab soal Writing.

IELTS Simon: Free Content To Study and Video Lessons

IELTS Simon dikembangkan seorang penguji IELTS, Simon. Ia aktif mengadakan kursus persiapan IELTS di Manchester, Inggris.

Situs ini memberikan konten gratis tentang cara belajar IELTS, latihan soal, dan video pembelajaran yang ditautkan di kanal YouTube.

IELTS Simon juga memberikan skrip audio dari buku Cambridge IELTS 12 yang dapat membantu kamu belajar.

Lister: Preparation Course for IELTS

Lister Preparation Course for IELTS adalah program yang bertujuan membantu peserta ujian lebih siap menghadapi IELTS Academic dan IELTS General.

Preparation Course ini ditujukan bagi kalangan profesional maupun calon mahasiswa perguruan tinggi di berbagai negara.

Program ini dikhususkan untuk mereka yang sudah berada di level intermediate. Keunggulan program Preparation Course tersebut yakni adanya garansi skor IELTS mencapai 7.5 bagi siswa yang rajin dan aktif mengikuti kursus.

Selain itu, Lister juga memiliki blog yang menyediakan berbagai informasi mendalam tentang pembelajaran bahasa, termasuk IELTS.

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.