Lister Bootcamp, Pilihan Belajar Berbicara Bahasa Asing Secara Intensif

Bootcamp Lister Bahasa Inggris & Test Preparation

Bootcamp Lister – Jika Anda sudah lama ingin belajar bahasa baru tetapi kesulitan menentukan bahasa mana yang terbaik untuk dicoba, mengapa tidak mempertimbangkan ke Lister?

Lister memiliki program bootcamp yang memunginkan Anda belajar sejumlah bahasa baru secara intensif dan cerdas. Dalam Lister Bootcamp, Anda bisa memilih belajar bahasa Inggris, Mandarin, Thailand, atau bahasa Korea.

Kabar baiknya lagi, selain bootcamp bahasa Inggris, Anda juga bisa memperdalam kemampuan di Lister Bootcamp dalam kelas General English, Kelas IELTS, dan kelas TOEFL ITP.

Kenapa Lister Bootcamp?

Kenapa Lister Bootcamp merupakan tempat yang tepat untuk mulai belajar berbicara dan memahami berbagai bahasa lingua franca dunia?

Alasan pertama, saat ini, Anda bisa mendapat diskon khusus sampai 40% untuk kelas-kelas di Lister Bootcamp. Untuk memudahkan transaksi, Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan berbagai jenis metode pembayaran yang tersedia.

Alasan kedua, yang juga merupakan bagian paling esensial dari Lister Bootcamp, yaitu metode pengajarannya. 

Jadi, alih-alih menghafal kata-kata baru atau mempelajari aturan tata bahasa, tutor Lister Bootcamp akan melatih otak Anda untuk berpikir dalam logika bahasa asing dengan cara belajar melalui percakapan.

Para tutor Lister Bootcamp akan membangun pembelajaran seputar minat Anda. Sehingga, tidak akan ada pepesan kosong berisi daftar kosakata umum yang membosankan dan tidak berarti apa-apa bagi kehidupan Anda.

Metode unik Lister Bootcamp tersebut berfungsi untuk memancing kemampuan otak Anda untuk menyerap kata, frasa, dan ide ke dalam memori.

Untuk mendukung pembelajaran intensif Anda, Lister Bootcamp dirancang khusus sesuai kebutuhan. Mulai dari waktu, metode, sampai materi pembelajaran. Tujuannya hanya agar Anda dapat mempelajari bahasa asing dalam waktu singkat dan berlatih langsung dengan tutor.

Alasan ketiga adalah pengajar di Lister Bootcamp telah dipastikan terjamin kualitasnya. Anda akan belajar bersama tutor yang asik dan sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Apa Keuntungan Mengikuti Lister Bootcamp?

Sebagai salah satu bootcamp terbaik di indonesia, Lister memberikan banyak benefit dalam setiap aktivitas pembelajaran dan setelah program berjalan.

Setidaknya, ada 4 benefit yang bisa Anda dapat di program Lister Bootcamp, yaitu:

  1. E-certificate.

Semua murid akan mendapatkan sertifikat yang menandakan bahwa murid tersebut telah menyelesaikan course bootcamp dari Lister dengan baik.

  1. Rangkuman Materi

Semua murid akan mendapatkan rangkuman materi dari tutor setiap sesinya. Sehingga, Anda dapat melakukan evaluasi dan pembelajaran berkali-kali di masa depan.

  1. Rekaman Materi Kelas

Semua murid akan mendapatkan rekaman materi kelas yang dapat digunakan untuk mengulang dan berlatih apa yang telah diajarkan.

  1. Soal-soal Latihan

Semua murid akan mendapatkan soal-soal latihan dan dapat langsung didiskusikan bersama dengan tutor Lister. Dengan begitu, kemampuan bahasa asing Anda akan lebih terasa setiap saat.

Pilihan Kelas Lister Bootcamp

Seperti yang disebutkan di atas, ada sejumlah kelas bahasa asing dan kelas pendalaman bahas. Berikut ini adalah 6 kelas Lister Bootcamp untuk Anda pilih:

Bootcamp Bahasa Mandarin

Bootcamp Kelas Bahasa Mandarin adalah program yang dirancang khusus untuk membantu Anda belajar dan memahami materi secara cepat untuk mendapatkan pengetahuan budaya, tata bahasa, kosa kata serta menulis dengan huruf Mandarin.

Bootcamp Bahasa Thailand

Bootcamp Kelas Bahasa Thailand diadakan secara online yang akan mencakup materi dari level dasar hingga mahir. Dari kosakata, tata bahasa, serta penulisan bahasa Thailand agar dapat diaplikasikan di kehidupan sehari hari. Program ini juga memberikan wawasan yang berkaitan dengan kebudayaan Thailand

Bootcamp Bahasa Korea

Bootcamp Bahasa Kelas Bahasa Korea dirancang khusus untuk membantu Anda belajar bahasa Korea dari level dasar hingga mahir secara intensif. Program bootcamp bahasa Korea ini membantu Anda memahami tata bahasa, percakapan, kosa kata, tulisan dalam bahasa Korea yang mampu untuk diaplikasikan pada kehidupan sehari hari.

Bootcamp General English

Bootcamp Kelas General English bertujuan untuk membantu Anda belajar dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan meningkatkan skill dasar berbahasa Inggris. Kelas ini akan mencakup materi mulai dari tenses, modals, hingga conditional sentences. Skill yang didapatkan akan berguna untuk Anda dalam komunikasi bahasa Inggris sehari-hari maupun tujuan umum lainnya.

Bootcamp IELTS

Bootcamp Kelas IELTS dirancang khusus untuk membantu Anda lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi IELTS Akademik dan general. Sehingga, Anda bisa menjalankan sejumlah strategi, tip dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat hingga memperoleh target skor tinggi yang diharapkan. Melalui Bootcamp ini, Anda akan dapat terbantu untuk mempersiapkan ujian IELTS dalam waktu dekat.

Bootcamp TOEFL ITP

Bootcamp Kelas TOEFL ITP dirancang khusus untuk membantu Anda lebih percaya diri menghadapi tes resmi TOEFL ITP yang diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service). Bootcamp ini memberikan strategi, tip dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat sehingga mampu memperoleh skor tinggi yang sesuai dengan harapan dan target Anda.

Jadi, jika Anda siap untuk mulai belajar bahasa asing dengan cara baru dan menarik, jangan menunggu terlalu lama untuk memanfaatkan Lister Bootcamp. Diskon harga, kualitas tutor, dan metode pengajaran yang menarik merupakan faktor vital untuk pertimbangan Anda. Sekaranglah saatnya mengikuti kelas bootcamp bahasa di Lister.

Share:

Pamungkas
Pamungkas
Menulis untuk berbagi pengalaman

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.