Les Bahasa Jerman untuk Anak, Belajar Asik dan Interaktif

les bahasa jerman untuk anak

Kursus Bahasa Jerman for Kids – Belajar bahasa sejak dini merupakan sebuah kesempatan emas untuk anak karena pada saat ini kemampuan mempelajari bahasa adalah waktu yang sangat bagus.

Kemampuan bahasa akan melekat dan kemampuan belajar anak cepat menangkap hal baru. Ikut les bahasa Jerman untuk anak tidak ada salahnya! 

baca juga : Belajar Bahasa Jerman Pemula, dari Alfabet sampai Percakapan

Belajar bahasa Jerman sejak dini 

Mempelajari bahasa ketika masih muda atau anak merupakan kesempatan terbaik. Karena pada masa ini anak memiliki kemampuan untuk menyerap hal baru dengan baik dan mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari. 

les bahasa jeman untuk anak
Les bahasa Jeman untuk anak | Sumber : Freepict

Tentunya hal ini akan sayang dilewatkan jika tidak memberikan pelajaran bahasa untuk anak.  Apalagi jika bahasa tersebut digunakan untuk berinteraksi dengan keluarga atau lingkungan.

Anda bisa mulai memberikan pelajaran bahasa Jerman untuk anak mulai dari sekarang.  Di Lister ada les bahasa Jerman untuk anak yang programnya disesuaikan dengan kebutuhan dan  gaya belajar anak. 

Kursus belajar bahasa Jerman anak di Lister

Sebagai pusat pembelajaran bahasa, Lister menyediakan program kursus bahasa untuk anak. Termasuk mempelajari bahasa Jerman. 

Program ini disesuaikan dengan kebutuhan belajar anak yaitu menggunakan metode belajar interaktif yang dilakukan dengan menyampaikan pelajaran menggunakan presentasi, games, video pembelajaran dan lainya. 

Selain itu materi yang akan diajarkan juga disesuaikan dengan kebutuhan anak, misalnya mempelajari alphabeth bahasa Jerman, kosakata yang dibutuhkan untuk percakapan anak dan juga cara membaca kosakata bahasa Jerman.

Tentunya model belajar untuk anak ini sudah dirancang agar anak bisa memahami pelajaran yang disampaikan dengan menarik dan tidak membosankan. Cek tutor Lister untuk melihat profil para pengajar bahasa di Lister!

mungkin anda suka : Apa Mata Uang Jerman Sebelum Euro? Cek 7 Fakta Menariknya

Les bahasa Jerman untuk anak di Lister cocok untuk siapa? 

Program ini cocok diikuti untuk Anak usia 13 sampai 17 tahun yang ingin mempelajari bahasa Jerman untuk  komunikasi dengan lingkungan,  liburan,  kepentingan akademik, kompetisi maupun hobi. 

Di program ini anak akan dibantu mempelajari bahasa Jerman terutama dalam hal pengucapan  kata,  menguasai kosakata  dan juga percakapan tidak lupa dengan membaca dan menulis bahasa Jerman. 

Jadi memberikan pendidikan bahasa kepada anak sedini mungkin akan lebih efektif agar anak menguasai bahasa dengan lebih mudah.

Materi apa saja yang akan diajarkan?

Les bahasa Jerman untuk anak akan mempelajari materi sebagai berikut 

  • Pengenalan Umum Bahasa German
  • Bab I. Die Alphabeten (Auβsprache im Deutsch)
  • Bab II. Personal Pronomen dan Possesive Artikel
  • Bab III. Konjugation Präsens
  • Bab IV. Die Zahlen
  • Bab V. Deklinasi
  • Bab VI. Die Zeitangaben
  • Bab VII. Präteritum
  • Bab VIII. Start Deutsch

Informasi lebih lengkap tentang materi yang diajarkan di  les bahasa Jerman untuk anak bisa dilakukan dengan menghubungi Tim CS Lister! 

Kenapa memilih Lister?

Ada banyak hal menarik yang ditawarkan Lister untuk belajar bersama tutor terbaik dan fasilitas yang ada di Lister. Diantaranya 

  • Tutor terbaik yang memiliki pengalaman mengajar untuk anak 
  • E-certificate 
  • Tersedia progress report 
  • Memberikan kesempatan atur jadwal belajar mandiri, termasuk kemudahan re-schedule 
  • Bisa memilih kelas privat, semi private maupun grup 
  • Rekaman pembelajaran (as requested
  • Fasilitas pre test, post test dan progress test 
  • Akses zoom premium

Informasi tentang kelengkapan fasilitas dan pengaturan jam belajar bisa langsung dikomunikasikan dengan tim Lister ya! Pastinya Lister akan membantu secara maksimal.

Pembayaran dan promo layanan 

Lister memberikan penawaran pembayaran metode cicilan untuk kursus bahasa Jerman for kids. Metode ini dibuat untuk membantu meringankan peserta pembelajaran. 

Sedangkan untuk informasi lengkap mengenai harga spesifik les bahasa Jerman untuk anak dan sistem cicilannya berbagai paket bisa Anda konsultasikan langsung melalui WhatsApp Lister. 

Lister juga memberikan promo 10% untuk Anda yang membeli kelas seharga satu jutaan. Dapatkan promo dengan klaim kode voucher BLOGLISTER10 saat pendaftaran kelas melalui Whatsapp Lister

Dapatkan informasi terbaru tentang Lister dengan mengikuti instagram Lister sekarang juga! 

Sumber gambar : Frepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.