Training Essential Project Management untuk Karyawan

Training Essential Project Management

Training essential project management – Lister tawarkan program training essential project management yang tidak hanya tentang memperoleh keterampilan baru, tetapi juga mengarah pada peningkatan produktivitas, pengurangan risiko, dan peningkatan daya saing bisnis. 

Melalui pembelajaran yang interaktif dan aplikatif, karyawan Anda akan memperoleh keterampilan yang langsung dapat diterapkan, mulai dari perencanaan hingga pengukuran kinerja proyek

Apa itu essential project management?

Essential project management merujuk pada praktik dasar yang diperlukan untuk merencanakan, melaksanakan, dan menyelesaikan proyek dengan sukses. 

Selaras dengan itu, manajemen proyek adalah pendekatan disiplin yang digunakan untuk mencapai tujuan proyek secara efisien dan efektif. 

Melalui training manajemen proyek yang satu ini akan mempelajari tentang bagaimana caranya menjalankan proyek dari awal hingga akhir dengan minim resiko. 

Termasuk caranya mengelola sumber daya, mengendalikan biaya, mengurangi risiko, dan menyelesaikan proyek. 

3 soft skill utama untuk mengelola sebuah proyek 

Dilansir dari laman Asana, soft skill atau biasa disebut dengan keterampilan non-teknik yang satu ini harus dimiliki oleh seseorang yang mengelola sebuah proyek. 

Melalui keterampilan ini, kamu akan banyak diajarkan untuk bagaimana cara berhubungan dengan orang lain dengan baik. 

Kolaborasi

Kolaborasi adalah dasar dari semua keterampilan dari manajemen proyek. Ketika seseorang memiliki kemampuan dalam berkoordinasi yang baik untuk seluruh anggota tim, maka Anda bisa menguasai dan menjalankan proyek dengan baik. 

Tentu saja, dengan adanya kolaborasi akan menghasilkan banyak pemikiran yang mana bisa membuat proyek akan menjadi lebih kreatif dan berkembang dengan baik.

Kerjasama tim

kerja sama tim adalah kunci untuk keberhasilan. Setiap anggota tim memiliki nilai dan kontribusi unik, dan keberlanjutan tim terletak pada kerja sama yang baik. 

Jika Anda ingin meningkatkan keterlibatan tim, luangkan waktu untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan memberikan dukungan satu sama lain. 

Ingatlah bahwa mendengarkan dan memberikan dukungan kepada setiap anggota tim dapat menciptakan lingkungan di mana setiap kontribusi dihargai dan diakui. 

Dengan begitu, tim dapat mencapai tujuannya dengan lebih efektif dan meraih keberhasilan bersama.

Manajemen waktu

Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik bisa menyelesaikan proyek dengan tepat waktu. Selain itu, keterampilan manajemen waktu yang baik juga bisa mendatangkan fokus dan memprioritaskan pekerjaan yang akan dikerjakan. 

Ilustrasi para pegawai yang sedang mengikuti training secara tatap muka (DOK.PEXELS/Christina Morillo)

Ilustrasi para pegawai yang sedang mengikuti training secara tatap muka (DOK.PEXELS/Christina Morillo)

Materi training essential project management

Materi training essentioal project management dirancang untuk memberikan pemahaman dan keterampilan dasar yang diperlukan untuk mengelola proyek dengan efektif. Seperti, 

  • Konsep Dasar Manajemen Proyek
  • Perencanaan Proyek
  • Pelaksanaan Proyek
  • Manajemen Risiko
  • Pengukuran Kinerja Proyek

Training essential project management di industri konstruksi

Optimalkan kesuksesan proyek perusahaan atau bisnis dengan mengikuti training essential project management di Lister. 

Kami memahami bahwa kunci keberhasilan proyek terletak pada manajemen yang terampil dan strategis. 

Dengan bergabung dalam Training Essential Project Management di Lister, tim Anda akan dibekali dengan pengetahuan mendalam tentang konsep dasar manajemen proyek, alat-alat modern, dan keterampilan kepemimpinan.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya. 
Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang melalui WhatsApp!

Foto utama oleh Christina Morillo di Pexels.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.