Kursus YTS Online, Tes Kemampuan Bahasa Turki

Kursus YTS Online

Kursus Bahasa Turki Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi atau karir di Turki, jangan lewatkan untuk mengikuti kursus YTS online. Sekilas, YTS merupakan Türkçe Yeterlik Sınavı atau tes kemampuan berbahasa Turki. 

Lister menawarkan program kursus bahasa Turki yang akan dibimbing oleh tutor profesional yang sudah memiliki sertifikat kebahasaan dan pengalaman tinggal di Turki. 

Simak penjelasan seputar YTS dan kursus bahasa Turki yang diselenggarakan oleh Lister, berikut ini.

Apa itu YTS?

YTS adalah tes kemampuan bahasa Turki yang dikembangkan oleh institusi pendidikan dari Turki. Ujian bahasa asing yang satu ini untuk mengukur keterampilan seseorang dalam mengetahui dan memahami bahasa Turki. 

Dengan belajar bahasa Turki, peserta bisa meningkatkan terhadap tata bahasa, kosa kata, dan kefasihan dalam berkomunikasi. Selain itu, setiap tes dan kursus YTS online akan diberikan juga sertifikat untuk menampilkan keterampilan peserta ujian. 

Dengan menguasai bahasa ini, peserta ujian dapat membuka pintu untuk memahami lebih dalam budaya Turki. Tak hanya sampai disitu saja, tapi juga membuka peluang pendidikan dan karir di Turki.  

Baca juga: Cara Asyik & Seru Belajar Bahasa Turki Sehari-hari

Siapa yang membutuhkan kursus YTS online?

Kursus YTS online sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin mendalami bahasa Turki lebih banyak dan profesional. Terutama untuk siswa atau mahasiswa internasional yang berencana untuk melanjutkan studi. 

Selain itu, bagi kamu yang ingin mencari pekerjaan di Turki juga bisa mencoba peluang karir dengan belajar bahasa Turki. 

Para wisatawan yang ingin merencanakan perjalanan ke Turki. Si sisi lain, ingin dapat berkomunikasi dengan penduduk lokal juga bisa menghadiri kursus YTS online agar perjalanan lebih menyenangkan. 

Kursus YTS online juga bermanfaat bagi para ekspatriat atau penduduk asing yang sudah tinggal di Turki, membantunya untuk berkomunikasi dengan warga lokal. 

Baca juga: 7 Rekomendasi Terjemahan Bahasa Turki ke Indonesia

Berapa kali dalam setahun ujian YTS diselenggarakan?

Ujian kemampuan bahasa Turki resmi diadakan secara berkala setiap tiga kali dalam setahun. Hanya saja, institusi yang berwenang bisa mentukan dan mengubah jumlah hingga tanggal ujian sepanjang tahun. 

Sebelum mengikutinya, ikuti dulu kursus YTS online untuk mempersiapkan mental dan kemampuan menghadapi ujian bahasa Turki. 

Dimana ujian kemampuan YTS diselenggarakan? 

Kamu bisa cek informasi seputar kursus YTS online hingga tes dalam laman resminya yaitu tys.yee.org.tr. Di website tersebut, kamu akan mendapatkan semua informasi berkaitan tes bahasa Turki resmi tersebut. 

Kapan hasil ujian diumumkan?

Membutuhkan waktu sekitar 4-5 minggu setelah tanggal ujian berlangsung hingga hasil ujian diumumkan. 

Kapan bisa menerima sertifikan YTS?

Dokumen akan dikirimkan melalui pos sekitar 30 hari setelah hasil ujian diumumkan. Waktu pengiriman tentu saja bervariasi tergantung dengan negara dan jenis kargo yang dipilih. 

Materi belajar bahasa turki 

Lister menawarkan banyak materi dasar bahasa Turki yang dirancang secara khusus oleh tim akademik. Dari alfabet yang unik hingga tata bahasa yang mendalam. 

Ditambah lagi, mata pelajaran mencakup kosa kata sehari-hari, frasa umum, dan konsep tata bahasa yang esensial untuk berkomunikasi dengan lancar. 

  • Ders 1: Merhaba 
  • Ders 2: Gunluk Hayat
  • Ders 3: yakin çevremiz 
  • Ders 4: Zaman geçiyor 
  • Ders 5: Afiyet Olsun 
  • Ders 6: Burokrasi Her Yerde 
  • Ders 7: Gelecek de bir gun gelecek
  • Ders 8: Rivayet Odur Ki 
  • Ders 9: Farkli Dunyalar 
  • Ders 10: Medya 
  • Ders 11: Saglikli Bir Yasam 
  • Ders 12: Yolculuk 
  • Ders 13: Is Dunyasi
  • Ders 14: Simdi Spor Zamani 
  • Ders 15: Hayaller Gercek Olsa 
  • Ders 16: Bu Yil Moda Ne 
  • Ders 17: Egitim Sart

Kursus YTS online, Ambil di Sini!

Syarat penting untuk dapat kuliah, bekerja, atau tinggal di Turki adalah menguasai bahasanya. Sebagai bekal, kamu dapat mengikuti di Kursus Bahasa Turki Lister.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh lookstudio di Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.