Kursus TOPIK untuk Persiapan Kerja Di Korea Selatan!

Kursus topik untuk persiapan kerja

Kursus TOPIK untuk Persiapan Kerja – Salah satu cara untuk menghadapi ujian bahasa Korea (TOPIK – Test of Proficiency in Korean) untuk kebutuhan pekerjaan adalah dengan mengikuti kursus TOPIK untuk Persiapan Kerja. Cek kursusnya sebagai berikut! 

Kenapa perlu mengikuti kursus topik untuk persiapan kerja di Korea Selatan? 

Ujian bahasa Korea adalah salah satu syarat untuk bisa mendapatkan pekerjaan di Korea Selatan. Tanpa kelolosan bahasa ini, akan sulit mendapatkan pekerjaan dan diterima bekerja di Korea. 

Tes bahasa Korea, juga termasuk tes yang memiliki tingkat kesulitan tinggi dibandingkan bahasa lainya. Hal ini karena bahasa Korea memiliki sistem penulisan tersendiri juga struktur bahasa yang berbeda dari bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. 

Karena itu banyak orang yang belajar ekstra agar lolos tes bahasa Korea dengan skor terbaik sesuai targetnya. 

Untuk melewati semua itu perlu strategi juga tips untuk membantu mengerjakan soal dengan baik. 

Kursus TOPIK untuk Persiapan Kerja Di Korea Selatan akan memberikan pembelajaran bahasa Korea dasar, penulisan, percakapan bidang kerja sampai dengan tips dan strategi mengerjakan banyak soal dengan manajemen waktu yang baik. 

Dengan kursus, pembelajaran bahasa Korea jadi lebih terarah dan juga dibantu dengan tutor yang mumpuni di bidang tersebut. 

Sehingga untuk kebutuhan konsultasi, evaluasi kemampuan bahasa Korea dan lainya jadi lebih mudah. 

Kursus TOPIK untuk Persiapan Kerja di Lister!

Bingung pilih tempat kursus TOPIK untuk persiapan kerja di Korea Selatan? Kamu bisa pilih Lister! 

Lister adalah One Stop Language Learning Solution yang memiliki fokus pada penyediaan kursus bahasa asing secara online dengan kualitas premium dengan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar setiap individu untuk mencapai target mereka. 

Lister membantu pelajar bertemu dengan tutor yang berkualitas. Lister memahami bahwa setiap students memiliki kebutuhan belajar yang berbeda-beda sehingga metode matching tutor ini akan melakukan filtering demi menghubungkan students dengan tutor yang cocok sesuai kebutuhan pelajar. 

Jadi jika ingin mempelajari bahasa Korea untuk persiapan TOPIK untuk pekerjaan, bisa banget mencoba di Lister. Kursus bisa dilakukan secara online dan juga fleksibel mengatur schedule class atau waktu belajar. 

Materi Kursus TOPIK untuk Persiapan Kerja di Lister

Ada beberapa materi yang akan diajarkan di Lister untuk kelas kursus TOPIK, diantaranya adalah 

  • Pengenalan secara umum tentang tes TOPIK dan materi ajar secara umum
  • Pengenalan secara spesifik tentang soal soal pada tes TOPIK di setiap sesinya beserta tip dan trik khusus
  • Format tes pada sesi kosa kata dan tata bahasa (어휘, 문법) terdiri dari; Memilih kata yang tepat sesuai dengan gambar, Menemukan ekspresi yang berlawanan, sinonim, Mengisi bagian yang kosong dengan kata yang benar. Kalimat pendek, kata penghubung, memilih jawaban pada ejaan yang salah, Mengisi kata-kata yang benar di tempat kosong. Percakapan singkat, Menemukan informasi yang benar dalam percakapan yang panjang, Mengisi bagian yang kosong dalam bacaan panjang.
  • Format tes pada sesi mendengarkan/ Listening (듣기) terdiri dari; Memilih kata terbaik untuk diisi setelah mendengarkan rekaman, Menyelesaikan percakapan setelah mendengarkan, Memilih tempat percakapan berlangsung setelah mendengarkan dan lain sebagainnya.
  • Format tes pada sesi membaca/ reading (읽기) terdiri dari; Memilih frasa dari gambar yang cocok dengan kata atau ekspresi yang diberikan, Memilih kata yang sesuai dengan bagian yang kosong dalam kalimat, Memahami iklan atau instruksi, memilih ide-ide utama, dan lain sebagainnya.
  • Format tes pada sesi menulis/ writing (읽기) terdiri dari; Menghubungkan dua kalimat dan menjadikannya satu, Melengkapi kalimat, Memilih kalimat yang salah, Menulis esai pendek tentang topik tertentu 150~300자로, dan lain sebagainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kursus TOPIK untuk persiapan kerja di Korea bisa menghubungi Whatsapp tim Lister ya! 

Kemudahan belajar di Lister, bebas pilih tutor sampai pembayaran pay later

Lister selalu berusaha menjadi wadah untuk belajar bahasa yang fleksibel dan juga nyaman untuk para students. Hal ini bisa dilihat dari kemudahan 

  1. Flexible scheduling, Lister memberikan kemudahan untuk students dalam menjadwalkan jam kursusnya secara mandiri dan fleksibel. Jika membutuhkan rescheduling, tutor Lister akan bantu penjadwalan ulang dengan mudah pula. 
  2. Bebas pilih tutor, kemudahan yang lainya dari Lister adalah kemudahan memiliki tutor yang tepat dan pas untuk students. Jadi nggak takut, tutor bikin ga nyaman ya! 
  3. Kelas online, kelas Lister tersedia untuk kelas online. Belajar kapan saja dan dimana saja lebih mudah dan fleksibel. 
  4. Sistem cicilan pembayaran, mudahkan proses pembayaran di kursus dengan sistem cicilan. 

Ada banyak kemudahan belajar bahasa Korea untuk persiapan tes TOPIK di Lister. Kenyamanan belajar membuat hasilnya jauh lebih efektif. 

Coba tes simulasi dulu untuk melihat kemampuan bahasa Korea kamu! 

Kamu bisa mencoba simulation test dulu dari Lister untuk melihat seberapa jauh kemampuan bahasa Korea kamu. Tes ini akan sangat membantu kamu fokus pada materi-materi yang kurang dikuasai dan memaksimalkannya saat Kursus TOPIK untuk Persiapan Kerja di Lister! 

Kamu bisa coba tes simulasi ini ya! 

Klaim promo 10% untuk dapatkan potongan harga 

Untuk dapatkan promo 10% dari harga kelas kursus TOPIK untuk persiapan kerja, bisa melakukan redeem kode BLOGLISTER10 saat daftar kelas di Lister. Promo ini berlaku untuk pembelian kelas seharga satu jutaan. Klaim kode dan daftar segera melalui Whatsapp Lister ini sekarang juga! 

Sumber : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.