Kursus TOEFL di Sidoarjo, Adakah yang Terbaik?

kursus toefl di sidoarjo

Kursus TOEFL – Saat ini semakin banyak perguruan tinggi, penyedia beasiswa, dan perusahaan yang mensyaratkan kemampuan berbahasa Inggris, ditandai dengan adanya sertifikat TOEFL. Untuk mempersiapkan diri menghadapinya, banyak orang memilih mengikuti kursus bahasa Inggris untuk persiapan TOEFL. Adakah kursus TOEFL di Sidoarjo yang terbaik dan layak dicoba?

Kursus TOEFL di Sidoarjo

Kursus TOEFL berkualitas kini hadir untukmu yang tinggal di Sidoarjo. Seperti diketahui, TOEFL adalah salah satu standar kecakapan bahasa Inggris yang diakui secara internasional.

Maka dari itu, sangat penting untuk memiliki sertifikat TOEFL, baik untuk keperluan studi, karier, profesional, maupun umum.

Saat memilih tempat les TOEFL, apakah kamu mempertimbangkan hal-hal berikut?

  • Materi lengkap
  • Dapat strategi, tips, dan trik
  • Jadwal fleksibel
  • Tutor berpengalaman dan cara mengajar seru
  • Harga sepadan dengan kualitas

Adakah tempat kursus TOEFL di Sidoarjo yang bisa menawarkan itu semua? Jawabannya, ada!

Kini Lister hadir untukmu yang tinggal di Sidoarjo dan sedang belajar bahasa Inggris untuk persiapan TOEFL.

Apa itu Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Lister menyediakan kursus belajar bahasa asing, persiapan tes kemampuan bahasa asing, bimbingan beasiswa, dan masih banyak lagi.

Klien Lister berasal dari latar belakang yang beragam. Mulai dari pelajar, mahasiswa, profesional, hingga kalangan umum.

Kursus TOEFL di Lister

Program Persiapan TOEFL adalah salah satu kelas unggulan di Lister. Tak sedikit yang melirik kelas ini karena menawarkan keuntungan menarik, di antaranya:

  • Jadwal fleksibel sesuai kebutuhan siswa, termasuk reschedule
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Silabus sesuai kebutuhan siswa, termasuk request materi pelajaran
  • Tutor berpengalaman dan bersertifikat
  • Cara mengajar seru dengan The Lister Method dan membuat siswa cepat paham
  • Ada pre-test, progress test, dan post-test
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Akses Zoom Premium
  • E-Certificate

Bagi kamu yang tinggal di Sidoarjo, kini tak perlu khawatir saat mempersiapkan TOEFL. Lister akan membantu kamu sampai tuntas, bahkan menjamin kamu meraih skor TOEFL yang ditargetkan!

Baca juga: 7 Langkah Registrasi Tes TOEFL Resmi, Mudah!

3 Pilihan Kursus TOEFL dan Harganya

Ada tiga jenis kelas TOEFL Preparation yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Masing-masing menawarkan materi yang berbeda, meskipun sama-sama intensif dan mendalam.

  • Kursus Persiapan TOEFL ITP, harga mulai dari Rp1.099.000
  • Kursus Persiapan TOEFL iBT, harga mulai dari Rp1.499.000
  • TOEFL iBT Prediction Test, harga mulai dari Rp250.000

Jangan lupa, di setiap kelas ada promo Group Class 50% OFF yang bisa kamu manfaatkan!

Setelah mempersiapkan diri melalui Preparation Class, kamu dapat menguji kemampuan melalui Prediction Test. Tujuannya agar kamu mengetahui kemampuan sebelum tes sesungguhnya.

Untuk setiap kelas, kamu dapat memilih Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private. Kamu juga dapat memilih sampai 80 pertemuan untuk proses pembelajaran yang lebih intensif.

Jika kamu memilih paket Ultimate, kamu akan mendapatkan gratis Simulasi TOEFL iBT, Bimbingan Beasiswa / Job Interview, dan Garansi Skor.

Baca juga: [Cerita Alumni] Kamila Putri: TOEFL iBT Preparation Trial Class Melebihi Ekspektasi

Persiapan Mengikuti Kursus TOEFL di Lister

Sebelum mengambil kelas Persiapan TOEFL, kamu diharapkan sudah memiliki empat kemampuan dasar berbahasa. Kemampuan tersebut terdiri dari listening, reading, writing, dan speaking. Kamu juga diharapkan sudah menguasai grammar dasar.

Apakah kamu masih meragukan kemampuan? Tidak masalah, kamu bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan mengikuti program Academic English.

Tujuannya agar kamu tidak tertinggal secara materi dengan teman-teman kelas lainnya. Selain itu, goals pembelajaran bisa tercapai lebih cepat.

Mengapa TOEFL digunakan sebagai standar seleksi masuk?

Tak bisa dipungkiri, saat ini bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa internasional menjadi kebutuhan sehari-hari. Terutama dalam dunia profesional seperti studi dan karier.

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah salah satu alat uji untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris. Selain itu ada tes kemampuan bahasa Inggris lainnya seperti IELTS, TOEIC, Pearson PTE, dan lain-lain.

Maka dari itu, kini semakin banyak perguruan tinggi, penyedia beasiswa, dan perusahaan yang meminta syarat sertifikat TOEFL. Uji kemampuan bahasa Inggris tersebut dianggap sudah terstandarisasi, mudah diakses siapa saja, dan sudah dikenal banyak orang.

TOEFL sendiri secara resmi diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service) yang sudah terafiliasi dengan banyak tempat penyelenggara tes di seluruh dunia.

Kursus TOEFL, Bantu Kamu Raih Skor Tinggi

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus TOEFL di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.