Kursus TOEFL di Kudus, All in One!

Kursus TOEFL di Kudus

Kursus TOEFL – Belajar TOEFL memang tidak selalu mudah di awal, terlebih jika kamu seorang pemula. Namun, menyerah dan lari dari tantangan tentu bukan pilihan yang bijak, bukan? TOEFL masih menjadi salah satu persyaratan penting yang menunjang masa depan seseorang. Misalnya untuk melamar beasiswa, pekerjaan, ataupun promosi jabatan. Ini rekomendasi kursus TOEFL di Kudus yang patut kamu coba. All in one

Kursus TOEFL di Kudus 

Memilih tempat kursus TOEFL tidak boleh sembarangan. Kualitas pengajaran yang diberikan sangat penting untuk ikut serta menjadi pertimbangan.

Ada banyak tempat kursus TOEFL, tetapi manakah yang terbaik? Jika kamu tinggal di Kudus, kamu bisa memilih Lister, kursus TOEFL di Kudus sebagai pelabuhan tempat belajar TOEFL bersama pengajar profesional di bidangnya. Kualitas premium yang ditawarkan dengan harga sesuai kualitas. 

Lister adalah

Lister adalah one-stop language learning solution yang fokus membantu siapa saja belajar bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, dan mendaftar beasiswa. Salah satunya layanan kursus TOEFL ini.

Sudah banyak alumni yang merasakan manfaat dari program TOEFL dari Lister. Mereka pun berhasil meraih skor yang ditargetkan bahkan meraih beasiswa impian!

Setiap program TOEFL disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Sehingga, siswa akan mendapatkan tutor terbaik yang mampu mengajarkan materi sesuai yang dibutuhkan dan meraih target hasil belajar yang diharapkan.

Baca juga: Simak Penjelasan Institusi TOEFL dan TOEFL Internasional!

Paket TOEFL All in One

Bagaimana? Sudah yakin ingin mendalami salah satu jenis test preparation bahasa Inggris, TOEFL?

Ada tiga Program TOEFL All in One di Lister yang bisa menjadi referensi kamu. Apa saja?

Kursus Persiapan TOEFL ITP

Program ini cocok untuk kamu yang masih memiliki kemampuan bahasa Inggris di level Basic A2 dan akan mempersiapkan TOEFL ITP oleh ETS.  

Apa saja yang didapatkan?

  • Strategi, tips, dan trik khusus untuk mengerjakan soal 

Program ini cocok bila kamu adalah:

  • Calon pelajar yang melamar di perguruan tinggi ternama 
  • Pencari beasiswa 
  • Calon pelamar kerja atau profesional

Kursus Persiapan TOEFL iBT

Program ini ditujukan untuk kamu yang memiliki kemampuan bahasa Inggris minimal level Intermediate B2 dan ingin mempersiapkan TOEFL iBT.

Sama seperti penjelasan sebelumnya, program ini untuk mempersiapkan sebelum mengikuti tes dari ETS (Educational Testing Service).

Apa saja yang didapatkan? 

  • Strategi, tips, dan trik khusus untuk mengerjakan soal
  • Pembahasan
  • Time management

Program ini cocok bila kamu adalah:

  • Pencari beasiswa pendidikan luar negeri
  • Calon pelamar kerja atau profesional
  • Calon pelajar yang melamar di perguruan tinggi ternama dunia 

TOEFL iBT Prediction Test

Butuh gambaran tes TOEFL iBT secara real seperti apa? Kamu bisa mengikuti Lister TOEFL iBT Simulation Test dari Lister, lho.

Program ini dirancang untuk membantu siswa memprediksi skor TOEFL IBT sebelum tes resmi oleh lembaga resmi ETS (Educational Testing Service). Kamu dapat menilai seberapa jauh kesiapan dan kemampuan dalam mengikuti tes.

Program ini cocok bila kamu adalah:

  • Pelajar
  • Pengajar
  • Pegawai 

Ketiga program di atas, dapat ditempuh jika kamu sudah cukup familiar dengan grammar, listening, dan reading. Artinya tidak dari level yang benar-benar basic atau dasar sekali. 

Namun, tak perlu khawatir, jika kamu masih di level dasar, kamu bisa mengambil program Academic English terlebih dahulu, ya! 

Manfaatkan Promo Terbatas!

Tak perlu menunda lagi, kamu bisa langsung daftar kursus TOEFL dan segera raih target skor yang kamu impikan! Dapatkan garansi skor TOEFL dan promo group class sebesar 50% OFF!

Kursus TOEFL, Bantu Kamu Raih Skor Tinggi 

Di Lister kamu akan belajar bersama pengajar ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran atau kunjungi laman Kursus TOEFL untuk informasi lebih lanjut. Klik sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.