Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kursus IELTS di Makassar, Kini Semakin Mudah

Kursus-IELTS-di-Makassar

Kursus IELTS – Apakah kamu sedang mencari kursus IELTS di Makassar yang kualitasnya terjamin? Ada beberapa aspek yang mesti kamu pertimbangkan sebelum memilih tempat kursus. Seperti kualitas pengajar, metode pembelajaran yang digunakan, atau bagaimana respons para alumni yang memakai program tersebut. 

Kursus IELTS di Makassar 

Saat ini, kamu bisa memilih antara kursus IELTS secara online atau offline. Masing-masing memiliki plus minus sendiri. Namun, jika kamu tinggal di Makassar, kamu bisa memilih tempat kursus IELTS di Lister. 

Apa itu Lister? 

Lister adalah one-stop language learning solution yang berfokus memberi pelayanan pendidikan bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, dan mendaftar beasiswa. Salah satunya layanan kursus IELTS ini.

Setiap programnya nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan siswanya, sehingga siswa akan mendapatkan tutor terbaik yang mampu mengajarkan materi sesuai kebutuhan dan meraih target hasil belajar yang diharapkan. Menarik, bukan? 

Lister: keunggulannya apa saja?

  • Pengajar profesional (Tutor native/lokal, lulusan luar/dalam negeri, penerima sertifikat bahasa)
  • Sistem penilaian dari tutor disertai feedback
  • Jadwal fleksibel + gratis biaya reschedule
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Bebas request materi sesuai kebutuhan
  • Kelas interaktif dengan metode belajar ala Lister
  • Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test
  • Akses kelas melalui Zoom premium
  • E-Certificate

Metodologi pengajaran apa yang digunakan Lister?

  • Pembelajaran Lister sangat dinamis dan terstruktur. Materi yang kamu dapatkan akan disesuaikan dengan level kemampuan kamu melalui metode belajar yang komunikatif dan interaktif.

Kurikulum apa yang digunakan oleh Lister?

  • Lister merancang kurikulum berdasarkan Common Europe Framework of Reference (CEFR). Sumber materi diambil dari berbagai penerbit ternama termasuk Cambridge University Press, Macmillan, Pearson dan Longman & Oxford University Press.

Berapa banyak level yang ditawarkan Lister?

  • Lister memiliki berbagai tingkatan tergantung pada program yang kamu ambil mulai dari Tingkat Dasar (Basic), Tingkat Menengah (Intermediate), hingga Tingkat Lanjut (Advanced).

Ada berapa program IELTS di Lister?

  • IELTS Preparation Class
  • IELTS Simulation Test

2 Jenis Tes IELTS 

Tes IELTS Academic wajib diambil jika kamu memiliki rencana untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Ribuan universitas pun telah mensyaratkan sertifikat IELTS bagi calon mahasiswanya. Selain itu, kebutuhan tes IELTS Academic ini juga hadir dari para pemburu beasiswa luar negeri.  

Tak hanya IELTS Academic, masih terdapat jenis IELTS lain yaitu General Training yang diambil ketika akan bekerja maupun menetap di luar negeri. Jadi, sudah tentukan jenis tes IELTS yang kamu butuhkan?

Bagian-Bagian Tes IELTS 

Terdapat empat bagian tes dalam IELTS, yakni listening, reading, speaking dan writing. Setiap bagian ini memiliki rentang nilai antara 1-9. Namun, pada umumnya, universitas maupun scholarship provider mensyaratkan skor minimal 6 –  6.5. Durasi pelaksanaan tes IELTS ini kurang lebih sekitar 2 jam 44 menit dengan jeda 10 menit. Tergantung pada pelaksanaannya, test speaking bisa dilaksanakan pada hari yang sama maupun hari yang berbeda.

3 Hal yang Mesti Disiapkan Sebelum Belajar IELTS

Lain halnya jika kelas dilaksanakan secara offline, 3 hal ini mesti kamu persiapkan dulu sebelum mengikuti kelas online. Apa saja? 

  • Device: kamu bisa menggunakan laptop maupun ponsel yang terinstal aplikasi Zoom.
  • Koneksi internet: koneksi internet diharapkan bisa stabil, minimal 4G
  • Peralatan pelengkap: headset atau earphone

Gunakan Promo Terbatas!

Tak perlu menunggu lagi, kamu bisa langsung daftar kursus IELTS agar proses belajar kamu tidak terganggu! Dapatkan juga garansi skor IELTS dan promo group class sebesar 50% OFF!

Tersedia fasilitas cicilan untuk private class di atas 12 meetings, cocok untuk kamu yang hobi mencicil. Namun, cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Kata Alumni 

Tari, Mahasiswa 

Aku cukup amazed dengan diri aku yang sulit paham, tapi pas dapet tutor di Lister sabar banget, bisa bimbing dari 0 dari ngga ngerti jadi paham. Lister ngebantu banget.”

Hana Fitria Wulandari, Mahasiswa 

Aku kursus di Lister seru banget, terus pembawaanya asik banget ngga tertekan sama sekali. udah seru dan kalian dapat ilmu banyak di Lister.”

Rama Nurdewanto, Fresh Graduate 

Belajar di lister itu asik ya. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan, sesuai sifat kita, karena aku nggak suka yang terlalu banyak, tutor nya asik, lebih ngerasa ngomong ke temen. belajarnya dari awal, lama-lama bertahap jadi makin sulit dan asik. modulnya bagus. di setiap beberapa kali pertemuan ada tes utk memantau perkembangan. setelah selesai masih nanya-nanya. yang paling bagus tuh kak anwar nawarin untuk latihan kelas speaking dengan teman lain.”

Vincent Setiawan, Karyawan 

Seneng karena tutor baiq management waktunya bagus, dari awal udah punya plan 8 pertemuan ini mau belajar apa aja, modul yg disiapin jg bagus.”

Untuk akses kisah alumni IELTS yang berhasil, kamu bisa cek di sini

Kursus IELTS, Solusi Jitu Raih Skor 7+

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!