Kursus Les IELTS di Bogor Menjamin Kualitas Pembelajaran

kursus les ielts di bogor

Kursus IELTSIELTS merupakan standar kemampuan bahasa Inggris yang diakui oleh berbagai negara untuk meningkatkan kualitas sistem pendidikan dan pekerjaan. Untuk lolos program berbasis internasional, kamu perlu mempunyai sertifikat IELTS. Bagi kamu yang ingin segera mendapat peluang, maka kamu perlu lembaga kursus yang menjamin kualitas tersebut. Nah, tunggu apalagi, kursus les IELTS di Bogor dengan jaminan kualitas pembelajaran hadir untuk siswa dan pekerja profesional di Bogor.

Kursus Les IELTS di Bogor

Saat ini Lister hadir dengan program kursus les IELTS di Bogor. Program Lister bertujuan meningkatkan kualitas metode pembelajaran yang sudah teruji nyata.

Di Lister, kamu tidak perlu khawatir meraih skor IELTS, karena di sini kamu dengan mudah mendapatkan garansi skor IELTS 7.5. Tentu saja, kualitas bimbingan  akan diperoleh dari tutor berpengalaman dapat membantu kamu mencapai target skor.

Kenalan Sama Lister!

Keuntungan bagi kamu yang tinggal di Bogor, kamu dapat segera mendaftarkan diri di Lister. Sebelum itu, kenapa harus di Lister?

Program Lister memiliki metode belajar secara efektif melalui platform online, konferensi video, dan latihan berbagai soal persiapan IELTS. Melalui pembelajaran berbasis online, kamu dapat melakukan persiapan di manapun! Kualitas pembelajaran di Lister mengedepankan jadwal fleksibel untuk siswa dan pekerja.

Program IELTS di Lister

Ada dua pilihan program persiapan IELTS yang ditawarkan Lister.

IELTS Preparation

  • Untuk level Intermediate B2
  • Program ini tersedia untuk membantu kamu lebih optimis dan maksimal menghadapi tes resmi IELTS yang diselenggarakan IELTS Academic dan General Training.
  • Kesempatan menarik mendapatkan strategi, tips, dan trik mengerjakan soal IELTS dengan tepat hingga meraih target skor.  
  • Program ini dianjurkan bagi siswa dan pekerja yang ingin melamar ke program perguruan tinggi ternama, mendapatkan beasiswa, serta diterima di perusahaan berstandar internasional.
  • Setiap peserta yang berminat mengikuti program harus mengetahui level kemampuan bahasa Inggris dan memahami grammar, listening, reading, writing dan speaking. Jika kamu masih di tahap awal pembelajaran, Lister menyediakan program Academic English untuk penyesuaian.

IELTS Simulation 

  • Program simulasi hadir membantu kamu memprediksi skor IELTS sebelum menjalankan tes lembaga resmi dari Cambridge University, British Council, dan IDP Education Australia. Melalui simulasi IELTS, kamu dapat dapat menilai seberapa besar kesiapan untuk mengikuti tes. 
  • Program ini tersedia untuk pelajar, pekerja profesional, pengajar, pegawai yang ingin mempelajari format IELTS dan memperoleh hasil prediksi nilai IELTS secara berkala. 

Baca juga: Contoh Materi Soal IELTS, Lengkap Plus Jawaban!

Format Tes IELTS 

Dalam format tes IELTS terdapat empat bagian yang harus kamu selesaikan, yakni writing, reading, listening dan speaking. Durasi pelaksanaan tes IELTS sekitar 2 jam 44 menit dengan waktu istirahat 10 menit.

Ketahuilah, tes IELTS menetapkan target skor dari 1-9. Namun, umumnya universitas dan perusahaan ternama memberi persyaratan kualitas skor minimal 6 hingga 8.5. 

Dipercaya Banyak Lembaga

Saat ini Lister telah berhasil meyakinkan perusahaan dan institusi ternama untuk bergabung meningkatkan kualitas pembelajaran kursus bahasa. Di antaranya adalah Kementerian Keuangan RI, OJK, Badan POM, Universitas Trisakti, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Testimoni Alumni Lister

Kursus IELTS, Wujudkan Kualitas Pembelajaran!

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.