Dapatkan Jaminan Garansi Skor di Kursus IELTS di Bandung

kursus ielts di bandung

Kursus IELTSApakah kamu masih ragu menetapkan pilihan tempat untuk kursus IELTS? Terutama, jika kamu belum paham untuk menargetkan perkiraan skor IELTS. Kursus IELTS di Bandung menawarkan jaminan skor IELTS hingga 7.5, loh! Berikut ini kursus IELTS di Bandung dengan kualitas garansi skor terpercaya memenuhi target hasil IELTS sampai akhir kelas persiapan.

Kursus IELTS di Bandung

Untuk kamu yang belum familiar dengan tes IELTS, tentunya membutuhkan tutor yang profesional. Selain itu, kursus bukan sekadar memperoleh ilmu, tetapi bimbingan terpercaya untuk mencapai skor yang diinginkan.

Dengan pertimbangan ini, kamu sebaiknya memilih kursus IELTS dengan penawaran yang dapat diandalkan, yaitu:

  • Mengetahui level kemampuan berbahasa Inggris 
  • Jadwal yang fleksibel 
  • Kelengkapan materi IELTS mencakup Listening, Reading, Writing, dan Speaking
  • Tersedia strategi, metode pembelajaran, tips, dan trik
  • Tutor yang menarik dan berpengalaman
  • Harga yang kompetitif

Penawaran yang harus dipertimbangkan, bukan? Kini, kursus IELTS di Bandung dapat memenuhi aspek tersebut bersama program Lister. 

Tahukah Kamu Mengenai Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Melalui kelas online, Lister telah menjadi tempat bagi ratusan orang di berbagai wilayah untuk mempersiapkan tes bahasa asing, memperoleh beasiswa, bahkan sukses melamar pekerjaan di dalam hingga luar negeri.

Lister ingin mewujudkan visi memberdayakan siswa menghadapi daya saing global melalui pendidikan atau karier. Serta sebuah misi mewujudkan peluang bagi siswa dengan mengupayakan pendidikan melalui teknologi berkualifikasi tinggi.

Lister menawarkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan pada kurikulum edukasi mendorong siswa mengembangkan teknik berbahasa yakni, menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Materi Persiapan IELTS

Di Lister kamu dapat mengikuti kelas persiapan IELTS atau simulasi tes IELTS, aspek ini ditentukan berdasarkan kebutuhanmu. Pihak Lister akan membantu kamu di setiap proses melalui konsultasi di awal pendaftaran. 

IELTS Preparation

  • Untuk level Intermediate B2
  • Program ini tersedia untuk membantu kamu lebih optimis dan maksimal menghadapi tes resmi IELTS yang diselenggarakan IELTS Academic dan General Training.
  • Kesempatan menarik mendapatkan strategi, tips, dan trik mengerjakan soal IELTS dengan tepat hingga meraih target skor.  
  • Program ini dianjurkan bagi siswa dan pekerja yang ingin melamar ke program perguruan tinggi ternama, mendapatkan beasiswa, serta diterima di perusahaan berstandar internasional.
  • Setiap peserta yang berminat mengikuti program harus mengetahui level kemampuan bahasa Inggris dan memahami grammar, listening, reading, writing dan speaking. Jika kamu masih di tahap awal pembelajaran, Lister menyediakan program Academic English untuk penyesuaian.

IELTS Simulation Test 

  • Program simulasi hadir membantu kamu memprediksi skor IELTS sebelum menjalankan tes lembaga resmi dari Cambridge University, British Council, dan IDP Education Australia. Melalui simulasi IELTS, kamu dapat dapat menilai seberapa besar kesiapan untuk mengikuti tes. 
  • Program ini tersedia untuk pelajar, pekerja profesional, pengajar, dan pegawai yang ingin mempelajari format IELTS dan memperoleh hasil prediksi nilai IELTS secara berkala. 

Belajar di Lister Jaminan Skor!

Garansi Lister adalah jaminan mencapai target atau skor dengan peningkatan jika mengambil kursus persiapan tes. Apabila setelah mengikuti salah satu program di antara IELTS Bronze, Gold dan Silver. Lalu, di akhir pertemuan belum berhasil sesuai target skor, maka kamu dapat mengambil kesempatan klaim garansi skor. 

Seperti apa bentuk klaim garansi skor kelas IELTS? Jika kamu memilih kelas Group Ultimate Bronze dengan 60 pertemuan, kamu akan mendapat jaminan skor IELTS 6.5. Apabila kamu tidak meraih minimal skor tersebut, kamu akan mendapatkan gratis 20% dari total biaya kelas sebelumnya, dengan mengikuti kelas pengganti sebanyak 12 pertemuan.

Jika kamu memilih kelas private dengan paket Gold atau Silver dan tidak mencapai target skor IELTS sampai 7.5, kamu berhak meminta kompensasi pengembalian biaya sebesar 40%. 

Jaminan Garansi Skor Hanya di Lister! Sangat menguntungkan, terlebih untuk pemula. Jika kamu tinggal di Bandung, segera memilih kelas persiapan IELTS di Lister yang sudah terjamin kualitas garansi skor. 

Langkah Mengklaim Garansi Skor

  • Pilih program kursus bergaransi sesuai dengan kebutuhan. 
  • Hadir di setiap pertemuan dan berpartisipasi aktif dalam proses pembelajaran. Belajar dengan giat. 
  • Menyelesaikan kursus tepat waktu.
  • Daftarkan dirimu di Official Test.
  • Kirimkan scan atau fotokopi sertifikat hasil tes IELTS kepada tim Customer Service  di Lister.
  • Mengisi form pendaftaran kembali tanpa dipungut biaya.
  • (Group) Kembali mengikuti program kelas IELTS sesuai yang dipilih sebelumnya. Akan tetapi, jika dalam kurun waktu 1 (satu) bulan kapasitas kelas grup tidak memenuhi persyaratan, maka siswa berhak mendapatkan kelas private
  • (Private) Jika memilih kelas private di awal, berhak mendapatkan kompensasi pengembalian biaya.

Kata Alumni

Program IELTS di Lister telah berhasil membantu para alumni mencapai skor yang diharapkan. Apa pendapat Alumni Lister terkait kursus IELTS?

“Aku cukup amazed dengan diri aku yang sulit paham, tapi pas dapat tutor di Lister sabar banget, bisa bimbing dari 0, dari nggak ngerti jadi paham. Lister ngebantu banget.”

Tari, Mahasiswa

“Aku kursus di Lister seru banget, terus pembawaannya asik banget nggak tertekan sama sekali. Udah seru dan kalian dapat ilmu banyak di Lister.”

Hana Fitria Wulandari, Mahasiswa

“Belajar di Lister itu asyik ya. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan, sesuai sifat kita, karena aku nggak suka yang terlalu banyak. Tutornya asik, lebih ngerasa ngomong ke temen. Belajarnya dari awal, lama-lama bertahap jadi makin sulit dan asik. Modulnya bagus. Di setiap beberapa kali pertemuan ada tes untuk memantau perkembangan. Setelah selesai masih nanya-nanya. Yang paling bagus tuh Kak Anwar nawarin untuk latihan kelas Speaking dengan teman lain.”

Rama Nurdewanto, Fresh Graduate

“Seneng karena Tutor Baiq management waktunya bagus, dari awal sudah punya plan 8 pertemuan ini mau belajar apa aja, modul yang disiapin juga bagus.”

Vincent Setiawan, Karyawan

Kursus IELTS, Raih Target Skor 7+!

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menarget skor impian. Agar berjalan lancar, ikuti Kursus IELTS  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berkualitas. Simak lebih lanjut kisah dan pengalaman mereka di sini.

Lebih dekat dengan Lister melalui pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.