Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang Selatan

Kursus Bahasa Mandarin untuk karyawan di Tangerang Selatan

Kursus Bahasa Mandarin untuk KaryawanLister menghadirkan Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Tangerang Selatan untuk membantu perusahaan yang ingin memberi pelatihan kualitas premium untuk karyawannya.

Kelas dilakukan secara online, offline dan hybride sehingga bisa dengan mudah dijangkau dan juga sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang Selatan bersama Lister

Bahasa Mandarin merupakan bahasa yang penting dikuasai dalam bisnis setelah bahasa Inggris.

Perusahaan bisa memfasilitasi karyawan untuk terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan pelatihan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan karyawan. Termasuk kursus bahasa Mandarin.

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing dengan kualitas premium untuk kebutuhan reguler maupun profesional bisnis.

Salah satunya adalah kursus bahasa Mandarin untuk karyawan. Selain hadir diberbagai kota besar di Indonesia, Lister menghadirkan kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Tangerang Selatan.

Kelas ini bisa diakses secara online, offline dan hybride dengan jam belajar yang fleksibel sehingga bisa menjangkau kebutuhan perusahaan kapan saja dan dimana saja.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang Selatan
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang Selatan | Sumber gambar : Freepict

Belajar bahasa Mandarin dengan tutor terbaik

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang Selatan karyawan di Lister dipandu oleh tutor terbaik yang sudah berpengalaman dalam mengajar kelas korporasi.

Tutor Lister adalah individu yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi bahasa sehingga sudah memiliki keahlian di bidangnya.

Tutor juga memiliki latar pendidikan yang memadai sehingga kemampuan nya tidak diragukan lagi.

Perusahaan juga bisa memilih tutor dengan memberikan preferensi yang dibutuhkan nantinya Lister akan mencocokan tutor yang tepat.

Jika di tengah pembelajaran tidak cocok dengan tutor Lister maka bisa mengajukan ganti tutor!

Berbagai pilihan ukuran dan jenis kelas

Di Lister, belajar bahasa Mandarin untuk karyawan bisa diakses secara online, offline dan juga hybride. Berikut penjelaannya :

  • kelas online, pembelajaran dilakukan secara online menggunakan video conference dengan jam belajar yang fleksibel. Bisa diikuti mulai dari kelas privat sampai dengan kelas besar (webinar)
  • kelas offline, pembelajaran secara tatap muka dengan sistem in house training, ukuran kelas mulai dari kelas group >5 peserta pelatihan
  • kelas hybride, gabungan dari kelas online dan offline dengan ketentuan waktu sesuai dengan kesepakatan dari perusahaan dan Lister.

Sebelum proses pembelajaran Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang Selatan berlangsung, perusahaan bisa memilih ukuran kelas yang cocok, seperti :

  • kelas privat, kelas yang berisi 1 siswa pelatihan, one studenst one tutor.
  • kelas semi privat, kelas yang berisi 2-3 peserta pelatihan
  • kelas group, kelas yang berisi >5 peserta pelatihan

Dengan berbagai ukuran kelas dan berbagai jenis pertemuan, perusahaan bisa memilih kelas pelatihannya dengan mudah dan sesuai kebutuhan.

Pembelajaran interaktif menggunakan The Lister Method

Dalam proses pembelajaran Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang Selatan, Lister menggunakan The Lister Method yaitu metode belajar yang mengutamakan human to human interaction.

Tutor akan aktif berinteraksi secara secara dua arah agar siswa bisa mengeksplor pengetahuan dan pemahamannya.

Dengan metode pembelajaran tersebut, siswa bisa lebih aktif dalam pembelajaran dan bisa praktik bahasa secara efektif.

Pembelajaran menggunakan The Lister Method ini bisa diterapkan diberbagai usia.

Kelebihan belajar di Lister

Lister sudah dipercaya oleh perusahaan maupun individu yang ingin mempelajari bahasa asing untuk keperluan profesional maupun peningkatan kemampuan komunikasi.

Hal ini karena kelebihan yang diberikan Lister untuk siswanya. Kemudahan belajar di Lister dapat dipahami sebagai berikut:

  • flexible schedule, belajar bahasa Mandarin dengan waktu yang fleksibel, jadwal bisa dikomunikasikan dengan tim Lister
  • customized syllabus, materi pembelajaran bisa menyesuaikan kebutuhan peserta pelatihan
  • native tutors, tersedia tutor penutur asli jika dibutuhkan perusahaan
  • complete learning facility, fasilitas pembelajaran mulai dari placement test, progress test, report, learning video recording, e-certificate
  • international based syllabus, Lister menggunakan pembelajaran yang bersumber dari kurikulum internasional yang diterapkan sesuai kebutuhan siswa

Sudah banyak perusahaan yang mengambil kelas di Lister karena kelengkapan fasilitas dan juga kesesuaian kebutuhan dengan perusahaan.

Kamu bisa cek pengalaman belajar mereka di halaman alumni.

Ambil kelas sekarang, dapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Lister bisa dinikmati berbagai kalangan terutama untuk profesional kerja dan bisnis. Dipandu oleh tutor terbaik dan juga penerapan The Lister Method membuat pembelajaran lebih efektif.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang Selatan, Pertemuan bisa diambil secara online, offline dan hybride dengan berbagai ukuran kelas. Jam belajar fleksibel dan juga materi bisa disesuaikan.

Informasi lebih lengkap bisa dikonsultasikan melalui Whatsapp Lister ya!

Ada banyak kelas korporasi untuk karyawan di Lister yang bisa di cek di halaman Training for company.

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.