Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang, Materi Bisa Disesuaikan!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang

Kursus Bahasa Mandarin untuk KaryawanBelajar bahasa Mandarin akan lebih mudah jika menggunakan bantuan tutor. Terutama untuk keperluan profesional kerja dan bisnis.

Sekarang ada kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Tangerang yang bisa membantu kamu yang ingin mendalami bahasa Mandarin untuk keperluan bisnis dan profesional.

Pelatihan ini juga sangat terbuka untuk perusahaan yang ingin memberikan pelatihan kualitas premium untuk karyawannya.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Tangerang adalah salah satu layanan Lister untuk pelatihan bahasa Mandarin khusus karyawan.

Tidak hanya di Tangerang, pelatihan ini bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Pembelajaran di Lister menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan ini tersedia dalam 3 kelas yaitu :

  • kelas online, pembelaaran berlangsung menggunakan Zoom meeting premium yang bisa dimulai dari kelas privat sampai dengan kelas seminar (1000 orang)
  • kelas offline, pembelajaran tatap muka yang menggunakan sistem in house training dimana tutor mendatangi tempat yang sudah disepakati bisa diikuti mulai dari kelas group (berisi dari >5 siswa)
  • kelas hybride, campuran kelas online dan offline sesuai kebutuhan perusahaan

Dengan berbagai pilihan ukuran kelas mulai dari kelas privat (untuk 1 peserta pelatihan), kelas semi privat (untuk 2-3 peserta pelatihan) dan juga kelas group (untuk siswa >5 orang).

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Tangerang siap membantu perusahaan maupun karyawan yang ingin mendalami bahasa Mandarin dengan maksimal.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang | Sumber gambar : Freepict

Kelas bahasa Mandarin yang interaktif

Lister menggunakan metode belajar The Lister Method. Dimana ini adalah metode yang mengutamakan komunikasi dua arah antara siswa dan tutor.

Juga metode yang membuat siswa lebih aktif. Disini siswa digali lebih dalam untuk bisa mengeksplor materi sesuai dengan kemampuan dan kefahamannya.

Tutor membimbing dan memandu pembelajaran agar sesuai track nya. Sehingga terbentuklah pembelajaran yang interaktif dan juga aktif.

Dengan metode ini, banyak siswa yang berhasil dalam mencapai tujuan belajar mereka.

Materi bisa disesuaikan

Takut materi pembelajaran di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Tangerang tidak sesuai dengan kebutuhan belajar kamu? di Lister, materi pembelajaran mengikuti kebutuhan siswa.

Sehingga jika individu/perusahaan ingin mencapai tujuan tertentu, maka materi bisa disesuaikan dengan kebutuhannnya.

Nantinya tim Lister akan membantu menyesuaikan materi pembelajaran. Siswa bisa mengkomunikasikannya di awal waktu registrasi.

Bisa pilih tutor!

Kelas juga bisa berjalan dengan maksimal karena tutor juga bisa dipilih sesuai kebutuhan siswa.

Nantinya ada proses matching tutor dimana ini adalah proses pemilihan tutor yang tepat sesuai dengan preferensi dari yang diberikan perusahaan.

Sehingga jika perusahaan memiliki kebutuhan pengajar dengan preferensi tertentu, sangat bisa dikomunikasikan dengan tim Lister.

Tim Lister akan berusaha menemukan tutor yang tepat atau mendekati preferensi dari yang diminta. Jika di tengah pembelajaran, tutor tidak sesuai maka perusahaan bisa request ganti tutor.

Kelas mulai dari 2 sampai 80x pertemuan, bebas pilih!

Lister memberikan berbagai pilihan paket yang bisa dipilih dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Kelas di Lister bisa diikuti mulai dari kelas trial yaitu 2x pertemuan sampai dengan kelas intensif, pertemuan sampai dengan 80x.

Banyak juga perusahaan yang mengambil kelas pendek per tahunnya (8 atau 10x pertemuan yang berlanjutan).

Jadi Lister bisa menjadi tempat belajar yang nyaman.

Harga bersahabat, periode pembayaran menyesuaikan kebijakan dari perusahaan

Tunggu apalagi, sudah saatnya memberikan Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan kualitas premium.

Pembelajaran fleksibel dari materi sampai dengan tutornya, bisa ambil kelas sesuai kebutuhan dan juga bisa pertemuan offline, online maupun hybride.

Periode pembelajaran di Lister cukup fleksibel, Lister bisa menyesuaikan periode pembayaran mengikuti kebijakan dari perusahaan.

Silahkan konsultasikan perihal pembayaran nanti akan ada diskusi dan kesepakatan bersama! Konsultasi tahap awal bisa dilakukan melalui Whatsapp.

Sudah ada banyak perusahaan yang mengambil kelas perusahaan di Lister, kamu bisa membacanya di halaman Testimoni Alumni Korporasi.

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.