Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta, Kelas Online sampai Hybride

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan –  Bekerja di Jakarta perlu membekali diri dengan kemampuan bahasa asing selain bahasa Inggris juga perlu bahasa Mandarin. 

Perusahaan  juga memberikan kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta  agar karyawan bisa bekerja dengan optimal dengan kemampuan yang dimiliki. 

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta bersama Lister 

Di tingkat korporasi,  penting memilih vendor pelatihan karyawan yang berkualitas.  Tidak hanya dilihat dari materi namun juga output yang didapatkan. 

Anda  bisa menemukan pelatihan bahasa asing ataupun pelatihan up skill  karyawan  di Lister. Lister adalah one stop language learning Solution yang  memberikan pelatihan bahasa asing kualitas premium untuk berbagai kalangan dan kebutuhan. 

Kursus bahasa asing untuk anak, dewasa dan profesional kerja untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari,  akademis  dan juga  profesional kerja.  Termasuk  kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta. 

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta ini masuk dalam program  training for corporate di mana pelayanannya disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja atau perusahaan. 

Sehingga  perusahaan tidak hanya puas dengan pemberian pelatihan namun juga fitur-fitur dan pelayanan yang diberikan Lister. 

Apalagi  perusahaan dapat menyesuaikan berbagai Pelayanan seperti materi, tutor, negosiasi waktu pembayaran dengan fleksibel bersama Lister. 

Sudah banyak perusahaan  swasta maupun pemerintahan yang berlangganan pelatihan karyawan bersama Lister.  Informasi  pengalaman perusahaan bisa  testimoni  korporasi. 

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta | Sumber gambar : Freepict

Berbagai fleksibilitas belajar bersama Lister 

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta bersama Lister ini memiliki banyak layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.  Diantaranya : 

  •  Materi pembelajaran, Perusahaan dapat request materi pembelajaran yang ingin dicapai oleh peserta pelatihan.  Nantinya  tim  akademik Lister  akan menyusun silabus yang paling tepat. 
  •  Jam belajar,  jam belajar fleksibel sesuai dengan kebutuhan perusahaan.  Nantinya  perusahaan bisa berdiskusi  dengan tim Lister tentang jam belajar ini sehingga  mendapatkan kesepakatan. 
  • Pertemuan kelas, Perusahaan  dapat memilih  pembelajaran dilakukan secara online,  offline maupun hybrid 
  •  Ukuran kelas,  kelas  di Lester tersedia ukuran private, semi private, kelas group dan juga kelas besar. 
  •  Tutor,  perusahaan juga dapat request tutor sesuai preferensi yang dibutuhkan
  •  Periode pembayaran,  waktu pembayaran bisa dinegosiasi atau di konsultasikan dengan tim Lister untuk mendapatkan kesepakatan.

Dengan  berbagai  fleksibilitas  di kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta bersama Lister,  membuat  perusahaan merasa nyaman dan juga dimudahkan dalam berbagai hal. 

 Ini  juga menjadi salah satu hal yang disukai banyak klien korporasi di Lister. 

Ukuran kelas,  tersedia kelas private sampai kelas besar 

Lister  menyediakan kelas bahasa Mandarin mulai dari ukuran private sampai dengan kelas besar. Cek kelas yang tersedia di kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta berikut ini:

  •  kelas bahasa Mandarin private,  kelas  yang diisi oleh satu peserta pelatihan dan satu tutor 
  •  kelas bahasa Mandarin semi privat,  kelas yang diisi oleh 2 sampai 5 peserta pelatihan
  •  kelas bahasa Mandarin Group,  kelas yang diisi oleh >5 peserta pelatihan 
  •  kelas bahasa Mandarin besar,  kelas yang diisi > 10 peserta pelatihan (100 sampai dengan 1000 peserta) 

Perusahaan dapat menentukan  ukuran kelas sesuai dengan kebutuhan peserta.  Tentunya  dipilih  yang bisa mendukung proses pembelajaran berjalan efektif dan baik. 

Ketentuan pertemuan online offline dan hybrid

Lister memiliki  ketentuan untuk jenis pertemuan belajar,  Hal ini terkait dengan ukuran kelas. 

Kelas  online,  merupakan -kelas tatap muka secara virtual menggunakan zoom meeting premium dengan jam belajar yang fleksibel dan kelas yang interaktif.  Pertemuan online  bisa diikuti oleh kelas private sampai kelas besar. 

Kelas offline,  merupakan kelas  tatap muka secara langsung dengan sistem inhouse training di mana tutor akan mendatangi lokasi yang ditentukan perusahaan.  Untuk  mengikuti kelas ini,  setidaknya kelas berisi minimal 5 peserta pelatihan. 

 Kelas hybrid,  merupakan  kelas campuran antara pertemuan online dan juga pertemuan offline.  Perusahaan  bisa membuat  kesepakatan  dengan tim Lister  mengenai pertemuan ini. 

Tutor terbaik untuk kelas korporasi

Untuk kelas korporasi,  lister memberikan tutor yang sudah berpengalaman dalam hal mengajar kelas corporate. 

Perusahaan  bisa memberikan  preferensi tutor yang dibutuhkan,  untuk kemudian Tim lister akan mencocokkan tutor yang paling tepat. 

Perlu diketahui,  tutor Lister adalah tutor yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi dan merupakan lulusan dari universitas di Indonesia maupun luar negeri.

 Kemampuan  tutor  dalam penguasaan materi dan juga penyampaian tidak perlu dilakukan lagi, 

Kenapa memilih Lister? 

Bukan hanya dari fleksibilitas,  kelengkapan fasilitas dan juga  layanan yang maksimal.  

Lister  adalah penyedia pelatihan karyawan yang sangat memperhatikan kualitas  pembelajaran dan hasil belajar  para siswanya. 

Lister  berusaha memberikan pelatihan terbaik,  dengan pemilihan tutor yang cakap,  materi yang disesuaikan dan dirumuskan oleh tim akademik,  metode pembelajaran dan juga kemudahan penjatuhan belajar. 

Tentunya  Lister  memberikan pelatihan yang efektif  yang bisa diterapkan untuk karyawan di dunia kerja. 

Selain itu  dari segi pelayanan,  Lister cukup  fleksibel dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada klien, 

Bantu karyawan memiliki kualitas bahasa Mandarin terbaik 

Kemampuan bahasa Mandarin karyawan sangat penting di dunia kerja,  terutama perusahaan multinasional. 

Bantu karyawan memiliki kemampuan bahasa Mandarin yang baik untuk menunjang pekerjaannya dengan mengikuti Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan  di Lister. 

Perusahaan  bisa memberikan pelatihan mulai dari kelas private sampai kelas Group.  Dipandu dengan tutor  profesional dan metode pembelajaran yang interaktif membuat belajar lebih efektif. 

 Cek profil tutor  di halaman tutor Lister  dan dapatkan informasi secara lengkap. 

 Konsultasi  dan  informasi lebih dalam tentang  kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta bisa langsung konfirmasi melalui WhatsApp

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts