21 Quotes Tahun Baru untuk Caption Medsos yang Menyentuh Hati

quotes tahun baru

Program Lister – Tahun baru menjadi kesempatan untuk mengawali langkah dan harapan baru dalam hidup. Pergantian tahun membawa resolusi yang baru untuk membuka lembaran hari menjadi lebih baik.

Berikut ini kata-kata mutiara atau quotes tahun baru dalam bahasa Inggris untuk menyampaikan doa dan harapan di tahun mendatang.

Quotes Tahun Baru 2023 dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan tahun baru dengan kata-kata mutiara dalam bahasa Inggris berikut ini dapat kamu pakai untuk dibagikan lewat media sosial.

< tr>
Quotes Tahun BaruArtinya
May the new year bless you with health, wealth, and happiness.Semoga tahun baru ini membawa kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan bagimu.
New is the year, new are the hopes, new is the resolution, new are the spirits, and new are my warm wishes just for you. Have a promising and fulfilling New Year!Tahun yang baru, harapan yang baru, resolusi yang baru, semangat yang baru, dan doa yang terbaik untukmu. Selamat menyambut Tahun Baru yang menjanjikan dan penuh harapan!
As the new year draws close, I hope it’s filled with the promises of a hopeful tomorrow.Tahun baru semakin dekat, semoga tahun yang akan datang dipenuhi dengan janji yang penuh harapan.
May this coming year lead you on a new exciting adventure, complete with life-changing experiences and deeper friendships.Semoga tahun yang akan datang membawamu ke petualangan baru yang mengasyikkan, penuh dengan pengalaman yang mengubah hidup, persahabatan yang bermakna.
Tomorrow is the first blank page of a 365-page book. Write a good one!Esok adalah halaman kosong pertama dari buku setebal 365 halaman. Tulislah yang baik!
Happy New Year! Here’s to living life to the full in 2023. As a wise person once said, “You only live once, but if you do it right, once is enough!”Selamat Tahun Baru! Jalani hidup sepenuhnya di tahun 2023. Seperti yang pernah dikatakan orang bijak, “Kamu hanya hidup sekali, tetapi jika kamu melakukannya dengan benar, sekali sudah cukup!”
Happy New Year! I know this past year has had its fair share of ups and downs – but good or bad, these experiences have shaped who we are today and who we will be in the future. Onwards and upwards my friend, with no regrets!Selamat Tahun Baru! Aku mengerti bahwa tahun yang lalu mengalami pasang surut – tetapi baik ataupun buruk, pengalaman ini telah membentuk diri kita hari ini dan sosok kita di masa depan. Majulah dan melangkahlah ke depan sahabatku, tanpa penyesalan.
Happy New Year! May you find the perspective you seek in 2023. As a wise person once said, “Life isn’t about waiting for the storm to pass, it’s about learning to dance in the rain”. This is the perfect time to turn over a new leaf and follow your dreams. You can do it!Selamat Tahun Baru! Semoga kamu menemukan perspektif yang kamu butuhkan pada tahun 2023. Seperti kata orang bijak, “Hidup bukanlah tentang menunggu badai berlalu, tetapi tentang belajar menari di tengah hujan.” Ini adalah waktu yang tepat untuk membuka lembaran baru dan mengikuti mimpimu. Kamu bisa melakukannya!
Our friendship is like wine, and it’s a new year for us getting better with age. Thank you for being you and cheers to what is coming our way.Persahabatan kita seperti anggur, dan saat ini adalah tahun yang baru ini yang akan menjadikan kita menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia. Terima kasih sudah menjadi dirimu sendiri dan mari bersulang untuk pengalaman di kemudian hari.
The future is your story to write… make next year the best one yet.Masa depan adalah kisah yang kamu tulis sendiri… jadikan tahun depan yang terbaik.
As you pursue your hopes and dreams, may this year bring you much success and may your journey be wonderful.Seiring kamu mengejar harapan dan impianmu, semoga tahun ini memberimu kesuksesan dan semoga perjalananmu lebih indah.
May you discover everything you are looking for in the new year right inside yourself!Semoga kamu menemukan semua yang kamu cari di tahun baru di dalam dirimu sendiri!
With the new year on the horizon, I wish that you embrace it with an open heart and go forward with faith, hope and courage.Dengan tahun baru di depan mata, semoga kamu menerimanya dengan hati yang terbuka dan maju ke depan dengan penuh keyakinan, harapan, dan keberanian.
As the sun sets on another year, I wish you great company and good cheer.Saat matahari terbenam di tahun berikutnya, aku berharap kamu akan mendapatkan teman dan semangat.
Let your dreams take flight in the new year!Biarkan mimpimu terbang di tahun yang baru!
In this loveliest of seasons may you find many reasons for happiness. Wishing you a very happy New Year, and sending lots of love from our family to yours!Di momen terindah ini semoga kamu dapat menemukan banyak alasan untuk kebahagiaan. Semoga Tahun Baru ini menjadi kebahagiaan bagimu, dan penuh cinta dari keluarga kami untukmu!
A new year. A fresh, clean start! It’s like having a big white sheet of paper to draw on! A day full of possibilities!– Bill WattersonTahun baru. Awal yang baru dan bersih! Seperti memiliki selembar kertas putih besar untuk digambar! Satu hari yang penuh kemungkinan!- Bill Watterson
Your present circumstances don’t determine where you can go; they merely determine where you start.– Nido QubeinKeadaanmu tidak menentukan ke mana dirimu akan pergi. Hal itu hanya menentukan dari mana kamu memulai.- Nido Qubein
In the New Year, never forget to thank your past years because they enabled you to reach today! Without the stairs of the past, you cannot arrive at the future!– Mehmet Murat IldanDi Tahun Baru, jangan pernah lupa untuk berterima kasih kepada tahun-tahun yang telah lalu karena membuat kamu mampu bertahan sampai hari ini. Tanpa tangga masa lalu, kamu tidak akan bisa tiba di masa depan!- Mehmet Murat Ildan
Wishing you 12 months of success, 52 weeks of laughter, 365 days of fun, 8760 hours of joy, 525600 minutes of good luck, and 31536000 seconds of happiness. Happy New Year!Semoga kamu menjalani 12 bulan kesuksesan, 52 minggu penuh tawa, 365 hari penuh sukacita, 8760 jam dengan kegembiraan, 525600 menit lamanya keberuntungan, dan 31536000 detik dengan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru!
You can’t go back and make a new start, but you can start right now and make a brand-new ending. Happy New Year!– James R. ShermanKamu tidak dapat kembali dan membuat awal yang baru, tetapi kamu dapat memulai sekarang dan membuat akhir yang baru. Selamat Tahun Baru!- James R. Sherman

Agar ucapan Selamat Tahun Baru semakin berkesan, yuk ungkapkan dalam berbagai bahasa. Simak ulasannya pada artikel New Year’s Eve Artinya Malam Tahun Baru, ini 21 Ucapan Lainnya

Persiapan yang Matang untuk Raih Mimpimu, Cari di Sini!

Untuk meraih cita-cita ke luar negeri, baik untuk tujuan studi, bekerja, atau tinggal membutuhkan kemampuan bahasa asing, persiapan beasiswa, dan banyak lagi. Kamu dapat menemukan kelas yang tepat sesuai kebutuhanmu di Program Lister.

Selain itu, kamu dapat menentukan jumlah kelas sendiri sesuai kebutuhanmu. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.