Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bekasi, Tutor Profesional

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bekasi

Kursus Bahasa Mandarin untuk KaryawanMemilih tempat kursus bahasa Mandarin untuk karyawan perlu dicek kualitas dan materi yang diberikan. Jangan sampai asal pilih dan kurang sesuai dengan apa kebutuhan pelatihan karyawan. Jangan sampai rugi!

Untuk pelatihan karyawan/kelas korporasi, anda bisa mencoba kursus bahasa Mandarin kelas korporasi di Lister. Sekarang sudah hadir kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Bekasi, cek informasinya sebagai berikut.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bekasi bersama Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan kursus bahasa asing premium untuk berbagai kalangan dan kebutuhan. Termasuk kursus bahasa Mandarin untuk karyawan. 

Kelas bahasa Mandarin untuk karyawan di Lister dapat dinikmati untuk pertemuan online offline dan hybrid yang dipandu oleh tutor berpengalaman. 

Kelas Mandarin untuk karyawan ini merupakan program training for corporate di mana sistem pembelajarannya disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. 

Ada banyak hal yang bisa disesuaikan oleh perusahaan sehingga pembelajaran untuk karyawan ini cukup fleksibel dan sesuai kebutuhan. 

Kelas kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Bekasi dimulai dari kelas trial 2x pertemuan sampai dengan kelas intensif 80x pertemuan dengan jadwal yang  fleksibel.

Kenapa memilih Lister? 

Lister memiliki komitmen untuk memberikan pelatihan berkualitas premium di mana  dalam pembelajarannya,  kualitas sangat diperhatikan. 

Baik dari lingkungan belajar,  materi yang akan diajarkan,  kualitas tutor dan juga sistem belajarnya. 

Dalam program kelas korporasi Lister  merumuskan materi menyesuaikan kebutuhan siswa,  sehingga jika perusahaan memiliki  request materi tersendiri maka bisa mengkomunikasikan dengan tim Lister. 

Materi yang custom ini dibuat karena Lister mengetahui bahwa setiap perusahaan memiliki kebutuhan pelatihan yang berbeda-beda. Dengan begitu pembelajaran akan lebih efektif. 

Selain itu Lister juga sangat memperhatikan kualitas tutor yang mengajar,  setiap tutor sudah melalui proses seleksi dan sertifikasi dari tim sehingga latar belakangnya  tidak perlu dilakukan lagi. 

Pembelajaran di Lister juga dibuat cukup interaktif apalagi penerapan The lister Method yaitu metode belajar yang mengutamakan human to human interaction sehingga pembelajaran bisa  berjalan secara dua arah. 

Dengan sistem belajar yang dibuat interaktif dan juga eksklusif membuat pembelajaran lebih efektif, target yang diinginkan bisa tercapai dengan baik. 

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bekasi merupakan kelas korporasi yang bisa diakses online, offline dan hybride dengan materi yang disesuaikan.
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bekasi | Sumber gambar : Freepict

Fasilitas belajar di Lister 

Ada banyak fasilitas pembelajaran di kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Bekasi Lister yang mendukung proses belajar. Beberapa fasilitas diantaranya 

  • Placement test,  merupakan tes awal untuk mengetahui kemampuan  siswa
  •  progres tes dan  post test,  tes untuk  mengukur dan mengetahui peningkatan kemampuan selama belajar bersama  Lister 
  •  progress report,   laporan hasil belajar bersama Lister 
  •  materi pilihan,  materi dirumuskan dan disesuaikan dengan kebutuhan 
  •  rekaman pembelajaran,  jika dibutuhkan siswa dapat request video pembelajaran 
  •  student feedback,   saran atau masukan proses pembelajaran secara personal  dari tutor ke siswa
  •  Zoom meeting premium,  pembelajaran online menggunakan zoom meeting premium dengan berbagai kelebihannya
  •  E-sertifikat

Pembelajaran efektif dengan The Lister Method 

Di kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Bekasi untuk meningkatkan pembelajaran yang interaktif dan efektif,  Lister menggunakan The lister Method. 

Sebuah metode pembelajaran yang dibuat untuk membentuk lingkungan belajar yang interaktif yang menekankan human to human interaction

Dimana nantinya tutor lebih banyak berinteraksi dengan siswa secara dua arah.  Dan juga pada metode ini siswa memiliki kesempatan untuk mengekspor pengetahuan dengan pemahamannya. Dengan menggunakan pendekatan konstruktivis, siswa mensintesis pemahaman baru dari pembelajaran sebelumnya dan informasi baru.

Pembelajaran ini masuk pada berbagai kalangan dan juga ringkasan usia sehingga untuk pelatihan kelas korporasi penerapan  metode ini juga akan memudahkan. 

Bebas pilih pertemuan online ataupun offline 

Di kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Bekasi, Kelas korporasi tersedia untuk pertemuan online dan juga offline.  untuk pertemuan online bisa dimulai dari kelas private sampai tingkatan yang lebih tinggi. 

 Sedangkan untuk kelas offline bisa dilakukan jika perusahaan sudah memenuhi minimal peserta yaitu 5 peserta ( kelas Group). 

Untuk kelas online nantinya  pertemuan dilakukan menggunakan zoom meeting premium dengan jadwal yang fleksibel dan kelas yang interaktif. 

Sedangkan  untuk pertemuan offline nantinya menggunakan sistem in house training di mana  tutor akan mendatangi lokasi yang sudah ditentukan perusahaan. 

Ada juga kelas Hybrid yaitu campuran dari pertemuan online dan offline sehingga perusahaan bisa menggabungkan pertemuan tersebut  menyesuaikan kebutuhan. 

Kelas bahasa Mandarin profesional untuk karyawan

Tidak ada salahnya mempersiapkan pelatihan bahasa Mandarin dari sekarang.  Ketahui Apa yang dibutuhkan karyawan kemudian sampaikan pada tim Lister. 

Nantinya  di  Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan tim Lister  akan memberikan materi yang sesuai sehingga pembelajaran akan lebih  efektif.

Sudah banyak yang merasakan kualitas pembelajaran di Lister sekarang waktunya perusahaan anda untuk mendapatkan pembelajaran premium. 

Informasi lebih lanjut  tentang materi, harga, promo dan juga tutor di kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Bekasi bisa langsung hubungi tim Lister melalui WhatsApp

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts