Kursus Bahasa Inggris Anak di Jogja, Mana yang Terbaik?

Kursus Bahasa Inggris Anak di Jogja

Kursus English for Kids  – Anak-anak adalah generasi emas calon penerus bangsa. Agar mampu mengikuti arus perkembangan dunia dan tantangan yang lebih berat di masa depan, sebagai orang tua yang baik perlu membekali mereka dengan everlasting skill yang berguna hingga dewasa, salah satunya bahasa Inggris. Yuk, segera ambil peluang belajar di kursus bahasa Inggris anak di Jogja.

Lister: Pilihan Program Bahasa Inggris Anak

Lister adalah penyedia layanan pendidikan bahasa asing untuk segala usia, termasuk bahasa Inggris untuk anak. Ada dua program bahasa Inggris untuk anak yang terdiri untuk usia 3-6 tahun dan 6-12 tahun.

Nah, jika kamu memiliki buah hati atau adik yang ingin dibekali kemampuan bahasa Inggris sejak dini, beberapa program ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Tertarik?

English for Small Kids (3-6 tahun)

Program ini mengajarkan level bahasa Inggris Pre-A1. Program Small Kids bertujuan memperkenalkan anak-anak pada kosakata bahasa Inggris dasar sehari-hari secara lisan dan tulisan menggunakan media visual yang menarik, mendengarkan cerita, lagu sederhana, permainan yang seru, dan aktivitas menarik lainnya.

Program ini cocok untuk anak berusia 3 hingga 6 tahun, pre-school, TK, hingga SD awal, yang baru mulai belajar bahasa Inggris dan benar-benar pemula, atau yang belum memiliki pengetahuan bahasa Inggris sama sekali.

Materi

Alphabet, Letter and Phonics, Numbers, Colors, Shapes, Greetings, Family, Body Parts, Senses, Days and Months, Routines, Weather.

English for Kids (6-12 tahun)

Program ini mengajarkan level bahasa Inggris Pre-A1.. Program English for Kids ini bertujuan meningkatkan keterampilan dan kepercayaan diri anak untuk berkomunikasi secara sederhana dalam bahasa Inggris melalui kegiatan mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Topik pelajaran meliputi situasi sehari-hari yang disukai anak-anak untuk membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan dan komunikatif.

Program ini sangat cocok untuk anak-anak berusia 7 hingga 12 tahun atau usia SD hingga awal SMP. Program ini dirancang khusus bagi anak yang sudah terbiasa dengan huruf, phonics dan alfabet, atau telah memiliki keterampilan dasar dan kosakata pada program English for Small Kids.

Materi

  • Introduce oneself, asking & telling names
  • Counting and writing numbers
  • Answer simple yes/no questions
  • Talking about animals
  • Using common verbs: look, listen, smile, draw, etc
  • New vocabularies about things around the places
  • Size, big and small
  • Foods and drink in the menu
  • Express feeling happy or sad with simple sentences
  • Traveling, texting and phoning
  • Adjectives and vocabulary to describe appearance
  • Identify likes and dislikes
  • At the farm, zoo, house yard
  • Talking about music, types of music, music instruments
  • Recognize pictures and identify action verbs

Gunakan Promo, Cicilan, dan Komisi!

Jika kamu belajar bahasa Inggris di Lister, Lister menyediakan berbagai macam bentuk garansi yang menarik, seperti mencapai skor tertentu untuk program pilihan. 

Di Lister, ada tiga macam pembagian kelas yaitu kelas Group, Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang).

Sst! Ada Promo Group Class 50% OFF juga yang bisa kamu manfaatkan juga! Tak lupa, ada fasilitas cicilan yang bisa kamu pilih untuk Private Class di atas 12 pertemuan. Nah, syaratnya cicilan wajib dilunasi sebelum pertemuan ke-12.

Kursus English for Kids, Anak Cas Cis Cus Bahasa Inggris 

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari di masa kini. Pastikan kamu mempersiapkan diri dan buah hati dengan Kursus English for Kids di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.