Lister, Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Surabaya

lembaga kursus bahasa inggris di surabaya

Kursus Bahasa Inggris Lister memiliki reputasi yang kuat sebagai salah satu lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya terbaik. Lembaga ini menawarkan berbagai program kursus, mulai dari kursus untuk pemula hingga tingkat lanjutan. 

Yuk, cari tahu seputar Lister yang telah dikenal luas sebagai lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya. 

Alasan Lister Jadi Pilihan Utama Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Surabaya 

Lister adalah lembaga kursus bahasa asing online yang telah berhasil membantu ratusan alumni mencapai tujuan belajar mereka.

Ada banyak alasan mengapa Lister menjadi pilihan yang baik untuk belajar Bahasa Inggris di Surabaya: 

1. Tutor Berkualitas 

Jika kamu bergabung bersama Lister, akan dipandu oleh tim tutor yang sangat terampil dan berkualifikasi.

Para tutor ini memiliki riwayat pengalaman dan kualifikasi yang mumpuni dalam pengajaran Bahasa Inggris. 

Lister juga menghadirkan tutor lokal maupun native untuk membantu kamu belajar dengan nyaman. Tutor native akan membantu kamu belajar secara bahasa, aksen bahasa Inggris sampai dengan budaya.

Untuk kamu yang ingin belajar langsung dengan penutur asli bahasa Inggris untuk memaksimalkan kemampuan, bisa memilih tutor native!

2. Metode Pengajaran 

Lister merancang metode pengajaran khusus yang dikenal sebagai The Lister Method. Metode ini melibatkan pendekatan belajar yang interaktif, efektif, dan humanis.

Tutor-tutor di Lister menekankan pada latihan dan praktik yang dinamis, bukan sekedar penyampaian materi. 

Penerapan The Lister Method ini membuat pengajaran lebih efektif sehingga tutor Lister bisa memaksimalkan kemampuan siswa. Hasilnya siswa dapat mendapatkan output terbaik dan mencapai keberhasilannya.

3. Fleksibilitas Jadwal 

Lister menawarkan fleksibilitas dalam jadwal belajar. Hal ini memungkinkan siswa untuk belajar pada waktu yang paling nyaman bagi mereka. Bagi kamu yang memiliki kesibukan padat, Lister ideal sebagai platform belajar bahasa Inggris. 

Flexible schedule ini termasuk dengan kemudahan rescheduling class.

Berminat bergabung di lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya bersama Lister? Cek ulasan belajar di Lister students di Testimoni Alumni

lembaga kursus bahasa inggris di surabaya
Lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya | Sumber gambar : Freepict

Program Kursus English di Lister 

Lister menghadirkan berbagai kelas bahasa Inggris di lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan siswa.

Ada pembelajaran bahasa Inggris untuk profesional kerja sampai dengan kebutuhan academic.

1. Academic english 

Program ini cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di lingkup akademis. Mulai dari kemampuan berbicara, mendengarkan maupun menulis untuk kebutuhan pendidikan.

Program ini akan membantu kamu memperdalam kosakata dan struktur bahasa dalam konteks akademik dan universitas.

Ada tiga pilihan kursus academic english di lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya, diantaranya adalah:

  • Academic English, Kamu dapat mengikuti kelas ini sebelum program TOEFL Preparation atau IELTS Preparation. Kursus ini berfokus pada peningkatkan kemampuan speaking, listening, writing untuk keperluan belajar
  • Academic Writing, untuk memberikan pembelajaran menulis dalam Bahasa Inggris secara sistematis dan efektif pada karya tulis maupun naskah ilmiah lainnya.
  • Grammar Masterclass, membantu siswa membangun fondasi yang kuat dalam tata bahasa/grammar bahasa Inggris.
  • University prepraration, untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris siswa terkait kegiatan belajar mengajar di lingkungan universitas seperti listening to lecturesreading academic texts, presentasi, dan menulis esai

Kelas ini tepat untuk kamu yang memiliki tingkat kemahiran Basic A1, Basic A2, dan Intermediate B1. Cek Academic English : Kursus Academic English

2. Business english

Kemampuan bahasa Inggris Bisnis sangat dibutuhkan jika kamu ingin bekerja di perusahaan multinasional atau berbisnis di tingkat mancanegara.

Ada berbagai kelas bahasa Inggris untuk profesional kerja di Lister, seperti:

  • English for Job Interview, program dirancang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi menggunakan bahasa Inggris yang dibutuhkan para pencari kerja untuk melamar pekerjaan
  • Business English, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Bisnis dengan melibatkan siswa dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional
  • Business Writing, meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi dalam menulis bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis
  • Business Presentation, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis.
  • Business Communication, program yang dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran serta keterampilan dalam lima konteks komunikasi utama: bersosialisasi, menelepon, mempresentasikan informasi, berpartisipasi dalam pertemuan dan negosiasi.
  • English for sales and marketing, program peningkatan bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja/bisnis khususnya untuk tim sales dan marketing
  • English for secretary, program peningkatan bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja/bisnis khususnya untuk lingkup bidang sekretaris

Kelas Business English menerima kamu yang memiliki tingkat kemahiran Basic A2 atau Intermediate B1. Cek lebih lanjut : Business English

3. English Speaking

Ingin lancar berbicara bahasa Inggris? Ternyata ada tips dan trik yang bisa kamu pelajari di lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya bareng Lister kelas Speakinglho! Ada tiga jenis program speaking, diantaranya adalah:

  • Speaking Local
  • Speaking Foreign
  • Speaking Native

Kelas speaking ini membantu kamu yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar.

Ada beberapa tutor yaitu tutor lokal, native dan tutor asing. Kamu bisa menyesuaikan jenis tutor sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu.

4. English preparation test

Nah kelas ini merupakan jenis kelas yang banyak dipilih, yaitu kelas persiapan untuk menghadapi TOEFL (ITP, IBT), IELTS, TOEIC, GRE, DUOLINGO dan lainnya.

Kelas ini cukup banyak dicari dan menjadi kelas favorit karena terdiri dari kelas yang efektif membantu siswa meningkatkan skor english exam mereka.

5. Reguler english

Ada juga kelas reguler yaitu kelas bahasa Inggris yang diperuntukkan kepada anak sampai dengan dewasa (english for kids, teen and adult).

Tentunya dengan materi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Kamu bisa mengambil kursus ini terutama bagi yang ingin meningkatkan skill bahasa Inggris untuk kebutuhan sehari-hari untuk komunikasi.

Kamu bisa memilih kelas sesuai kebutuhan di lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya bersama Lister.

Ambil kelas bahasa Inggris profesional atau juga keperluan academic maupun reguler untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu.

Biaya, promo dan cicilan lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya bersama Lister

Kamu bisa mengikuti beragam kelas bahasa Inggris di atas dengan harga mulai dari 300ribuan. Harga layanan disesuaikan dengan jumlah kelas yang diambil dan tipe kelas (kelas privat, semi privat atau group).

Selain itu untuk dapatkan penawaran harga terjangkau, Lister juga berikan promo layanan. Potongan harga bisa sampai 45%! Cek promo yang tersedia di halaman Promo.

Yang terakhir cicilan, untuk memudahkan siswa melakukan pembayaran dengan ringan, Lister menghadirkan program cicilan. Informasi dan kelengkapan program bisa di cek di halaman Pembayaran Cicilan.

Informasi lebih lengkap tentang masing-masing program di lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya Lister bisa langsung dikonsultasikan dengan tim Lister dengan menghubungi melalui Whatsapp ya!

Daftar Kursus English, Peluang Emas Raih Keberhasilan  

Belajar bahasa Inggris akan lebih efektif jika difokuskan pada kebutuhanmu dalam konteks akademik. Persiapkan diri kamu dengan bergabung dalam Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Belajar langsung dari tutor terbaik, kelas yang dapat disesuaikan jamnya dengan mudah dan materi yang dapat disesuaikan.

Ikuti Instagram Lister untuk mendapatkan update promo terbaru dan informasi menarik lainnya.

Jika mencari lembaga kursus bahasa Inggris di Suraya, Lister hadir untuk kamu! Daftarkan diri kamu sekarang melalui WhatsApp!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts