Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan, Pilihan Kelas Sesuai Kebutuhan

kursus bahasa mandarin untuk karyawan

Kursus Bahasa Mandarin – Untuk mengembangkan bisnis di tingkat global, karyawan tidak hanya harus mahir berbahasa Inggris, tetapi juga bahasa asing lainnya. Contohnya adalah bahasa Mandarin.

Sebagai bahasa dengan penutur terbanyak di dunia, bahasa Mandarin dapat menjadi sarana menjalin relasi bisnis yang lebih luas. Maka dari itu, investasikan aset sumber daya manusia (SDM) melalui kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Lister.

Lister: Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan

Lister adalah penyedia kursus bahasa asing, termasuk bahasa Mandarin. Lister menyediakan kelas untuk individu maupun skema kerja sama untuk pengadaan pelatihan bagi instansi, institusi, atau perusahaan.

Salah satu investasi terbaik di dalam perusahaan adalah melalui SDM. Keterampilan SDM akan meningkatkan performa perusahaan secara keseluruhan, di samping keuntungan lain, seperti meningkatnya loyalitas dan semangat kerja karyawan.

Dengan keterampilan yang baik, mereka akan lebih mudah menjalankan tugasnya di perusahaan. Meningkatkan keterampilan pegawai tidak hanya dari hard skill-nya saja, tetapi juga soft skill, seperti keterampilan berbahasa.

Maka dari itu, investasikan karyawan agar dapat mencapai potensi terbaik mereka dan dapatkan keuntungan di kemudian hari.

Mengapa memilih Lister?

Sebagai pilihan terbaik penyedia kursus bahasa asing, Lister memberikan fasilitas terbaik dengan harga kompetitif.

Live Tutor

Lister hanya memilih tutor terbaik yang berpengalaman dan tersertifikasi. Tutor hadir untuk menyampaikan materi secara live, bukan hanya melalui rekaman materi pembelajaran.

Dengan sistem ini, siswa akan mendapat feedback secara langsung. Perkembangan belajar siswa juga akan dapat dipantau langsung, sehingga prosesnya lebih terukur.

Sistem belajar yang interaktif dan terukur melalui The Lister Method akan membantu tutor dan siswa melihat tingkat kemajuan belajar dalam meraih target.

Hemat Biaya dengan Kelas Online

Kehadiran teknologi memudahkan setiap orang menjangkau pendidikan berkualitas dari mana saja. Demikian pula terhadap keinginan belajar bahasa asing.

Sistem belajar online juga akan menghemat biaya, karena tidak perlu mengadakan kelas secara fisik. Baik tutor maupun siswa dapat mengakses kelas dari mana saja tanpa perlu hadir ke tempat kursus.

Peserta kursus tidak akan terbebani dengan jadwal yang padat antara bekerja dan kursus.

Personalized Syllabus

Lister menawarkan sesi konsultasi dengan Tim Akademik untuk menentukan target pembelajaran yang realistis. Silabus akan diolah sesuai dengan tujuan belajar dan kemampuan siswa, sehingga hasilnya akan tepat sasaran.

Dengan berbagai keunggulan di atas, Lister dipercaya banyak instansi, institusi, maupun perusahaan dalam mengadakan pelatihan bahasa asing berkualitas. Berikut salah satu testimoninya dalam artikel [Company Story] Lewat Kursus TOEFL ITP, Taruna/Taruni Politeknik Siber dan Sandi Negara Makin Unggul.

Materi Kursus Bahasa Mandarin

Berikut ini rangkuman materi secara umum dalam program bahasa Mandarin. Untuk melihat berbagai program Kelas Korporasi secara spesifik, kunjungi laman Lister for Company atau hubungi WhatsApp.

  • Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Mandarin dan materi ajar
  • Pengenalan Huruf dan sejarah abjad dalam bahasa Mandarin (han zi)
  • Pelajaran 1: Orientasi belajar bahasa Mandarin 汉语学习方向
  • Pelajaran 2: Ekspresi kelas umum 常见的课堂表达
  • Pelajaran 3: Salam 问候
  • Pelajaran 4: Bertemu orang-orang 会见人
  • Pelajaran 5: Menanyakan terkait nama dan kebangsaan 询问姓名和国籍
  • Pelajaran 6: Membeli sesuatu 买东西
  • Pelajaran 7: Angka, tanggal, dan waktu 数字、日期和时间
  • Pelajaran 8: Menemukan orang, tempat, dan benda 定位人物、地点和事物
  • Pelajaran 9: Percakapan dengan anak usia 6 tahun 与一个六岁的孩子交谈
  • Pelajaran 10: Informasi biografi 传记资料
  • Pelajaran 11: Memanggil taksi ke bandara 叫出租车去机场
  • Pelajaran 12: Perjalanan ke istana di musim panas dengan bus dan mobil 夏季乘巴士和汽车前往皇宫

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan, Investasi Terbaik untuk Perusahaan

Lister menawarkan fasilitas terbaik dari segi materi, pilihan tutor, jadwal belajar, hingga program promo dan diskon. Pastikan karyawan upskill untuk mendukung kinerja perusahaan melalui Kursus Bahasa Mandarin.

Daftarkan diri, rekan kerja, maupun tim kerja untuk mendapat rangkaian fasilitas di atas. Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Daftar sekarang!

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.