Kursus Bahasa Jepang untuk Kerja, Materi dan Biayanya

kursus bahasa jepang untuk kerja

Pelatihan Bahasa Jepang untuk Karyawan – Kursus bahasa Jepang untuk karyawan dibutuhkan untuk persiapan perjalanan dinas ke Jepang, berkoordinasi dengan karyawan yang berbahasa Jepang sampai dengan persiapan bekerja ke Jepang.

Berikut Lister berikan rekomendasi kursus bahasa Jepang untuk kerja, pembelajaran online maupun tatap muka.

baca juga : Mengenal Test Bahasa Jepang JLPT, Pengertiaan dan Penggunaan

Bahasa Jepang untuk Kerja

Bahasa Jepang banyak dibutuhkan di dunia kerja. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan kerja seperti bekerja dengan native speaker Jepang, perjalanan dinas ke Jepang sampai dengan persiapan bekerja di Jepang.

Untuk memahami bahasa Jepang untuk bekerja memang paling tidak kita harus menguasai kosakata bahasa Jepang untuk pekerjaan, cara menulis bahasa Jepang dan juga memahami struktur kalimat bahasa Jepang.

Memiliki kemampuan bahasa Jepang untuk pekerjaan akan membantu performa kerja lebih baik terutama dalam hal komunikasi yang efektif.

Selain itu juga kesempatan meraih posisi dan kesempatan yang mungkin saja tidak semua karyawan dapatkan.

kursus bahasa Jepang untuk kerja
Kursus bahasa Jepang untuk kerja | Sumber : Freepict

Kursus bahasa Jepang untuk kerja

Lister adalah one stop langue learning solution yang memberikan kursus bahasa asing untuk semua tingkatan, mulai dari kids sampai dengan corporate.

Kursus bahasa Jepang untuk kerja di Lister sudah disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan perusahaan. Dari sisi materi sampai dengan sistem pembelajaran.

Tujuan dari kursus ini adalah berfokus meningkatkan kemampuan bahasa Jepang dalam bidang pekerjaan untuk karyawan di perusahaan.

Dipandu langsung oleh tutor yang sudah bersertifikasi bahasa Jepang dan memiliki pengalaman terbaik mengajar kelas B2B atau kelas bisnis.

Tidak hanya mempelajari kosakata bahasa Jepang, peserta pelatihan akan belajar tentang tata bahasa, tulisan, percakapan yang dapat langsung diaplikasikan dalam kehidupan kerja sehari-hari.

Materi yang akan diajarkan di kursus bahasa Jepang untuk kerja

Berikut adalah sedikit informasi materi yang akan diajarkan dalam kursus bahasa Jepang untuk kerja di Lister.

  • Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Jepang dan materi ajar.
  • Pengenalan huruf dan sejarah Hiragana,Katakana dan, Kanji
  • Setiap topik di dalam pertemuan akan terdiri dari kosakata, tata bahasa, huruf kanji, pengucapan, percakapan, membaca, dan menulis dalam bahasa Jepang dan latihan.
  • Ressun 1: pengenalan diri 自己紹介
  • Ressun 2: teman baru 新しい友達
  • Ressun 3: meminta petunjuk arah 道順を
  • リクエストする
  • Ressun 4: makanan dan minuman 飲食
  • Ressun 5: mengatur waktu 時間の管理
  • Ressun 6: meminta Izin 許可を求める
  • Ressun 7: membuat permintaanリクエストする
  • Ressun 8: transportasi 交通手段
  • Ressun 9: kesan 印象
  • Ressun 10: rencana dan aktivitas 計画と活動
  • Ressun 11: bersosialisasi 付き合う
  • Ressun 12: undangan 招待
  • Ressun 13: kenyamanan di toko dan
  • Restoran お店やレストランでの利便性

Informasi di atas adalah sedikit materi yang akan di ajarkan di Lister. Masih ada materi lanjutan yang lebih detail, Anda bisa berkonsultasi dengan tim Lister!

baca juga : 50 Kosakata Bahasa Jepang Sehari-Hari dan Percakapannya

Kelas khusus karyawan, tersedia online dan tatap muka

Khusus program Lister for company, kelas tersedia dalam sistem online juga tatap muka. Kelas online cukup mudah diikuti untuk karyawan karena ada penjadwalan kelas secara fleksibel.

Anda bisa mengajukan penjadwalan kelas secara mandiri termasuk kemudahan untuk re-scheduling class. Hal ini tentunya akan memudahkan peserta pelatihan untuk tetap fokus pada kesibukan bekerjanya namun belajar tetap berjalan.

Sedangkan kelas tatap muka membantu peserta untuk berinteraksi langsung dengan tutor dan menggunakan lokasi sesuai kesepakatan. Untuk kelas tatap muka, Anda perlu memenuhi jumlah peserta minimal yaitu 5 peserta.

Anda bebas memilih jenis kelas online maupun tatap muka sesuai dengan kebutuhan.

Diskon 10% untuk pembelian kelas

Kursus bahasa Jepang untuk kerja di Lister bisa diikuti dengan harga mulai dari Rp1.795.000 untuk 6x pertemuan dalam sebulan.

Untuk Anda yang ingin membeli kelas seharga satu jutaan di Lister, bisa memanfaatkan promo 10%. Klaim promo menggunakan kode voucher BLOGLISTER10 saat melakukan pendaftaran kelas melalui Whatsapp.

Segera rencanakan pelatihan bahasa Jepang untuk karyawan sekarang juga dan nikmati belajar secara intensif bersama Lister!

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts