Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Tarakan, Bicara Lebih Percaya Diri

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Tarakan

Lister for Company Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Tarakan, yang tidak hanya memberikan pelatihan intensif dalam penguasaan tata bahasa dan kosakata, tetapi juga merangsang pengembangan kepercayaan diri dalam berbicara.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Tarakan

Program public speaking yang kami tawarkan difokuskan pada pengembangan keterampilan berbicara di depan umum.

Melalui program di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Tarakan, peserta akan mempelajari berbagai teknik yang dapat meningkatkan rasa percaya diri saat berbicara di depan publik.

Tutor dan tim akademik di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Tarakan ini menekankan pentingnya penguasaan teknik presentasi yang efektif, termasuk strategi untuk membuat presentasi menarik dan memberdayakan penggunaan visual.

Tujuan utama program di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Tarakan adalah membekali peserta dengan keterampilan komunikasi yang kuat, sehingga mereka dapat tampil percaya diri dan memberikan dampak positif dalam setiap situasi berbicara di depan umum.

Dengan didukung oleh instruktur berpengalaman, peserta akan mengembangkan keahlian public speaking yang tidak hanya memukau, tetapi juga dapat menginspirasi dan memotivasi audiens.

Program kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Tarakan ini cocok untuk siapa saja yang ingin menjadi pembicara yang percaya diri dan berpengaruh dalam berbagai konteks publik.

Cakupan Materi di public speaking

Program ini mencakup berbagai aspek, termasuk teknik penguasaan panggung, struktur presentasi yang efektif, penggunaan bahasa tubuh yang mendukung, serta cara mengelola ketegangan dan kecemasan saat berbicara di depan audiens.

  • Ethical public speaking
  • How to manage speech anxiety
  • Preparing a speech
  • About listeners and speakers
  • The informative speech
  • Analyzing the audience
  • Selecting a topic and purpose,
  • Developing supporting material
  • Finding credible sources online
  • Using other sources to support details
  • Citing sources in a speech
  • Organizing the body of speech
  • Selecting an organizational patterns
  • Outlining the speech
  • Developing the introduction
  • Developing the conclusion

Speaking Local 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Tarakan ini memberikan kesempatan kepada para murid untuk melatih kemampuan berbicara dengan tutor dari Indonesia. 

Pola pengajaran dan tutor yang bersertifikat mampu membantu para siswa dalam berbicara dengan fasih dan meningkatkan percaya diri. 

Speaking Foreign 

Program Speaking Foreign memberikan pengalaman belajar untuk para siswa untuk berkomunikasi dengan tutor non-English speaking countries yang lancar berbahasa Inggris yang fasih. 

Program “Speaking Foreign” adalah sebuah program pembelajaran di Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Tarakan, Lister yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkomunikasi siswa dengan tutor asing. 

Kelas ini akan diselenggarakan secara online. Ada banyak keuntungan yang didapatkan oleh siswa saat mengikuti program yang satu ini. 

Seperti, program di Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Tarakan memberikan pengalaman praktis dalam berbicara bahasa Inggris dalam situasi nyata. Siswa dapat mempraktikkan keterampilan berbicara mereka dalam konteks sehari-hari. 

Seperti berbicara tentang topik tertentu, berpartisipasi dalam diskusi, atau mengatasi situasi komunikasi yang mungkin mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari atau di tempat kerja.

Speaking Native 

Terakhir, program Speaking Native yang langsung menghadirkan tutor berasal dari English Speaking Country seperti Amerika dan Inggris. 

Dengan begitu, diharapkan para siswa lebih percaya diri dan lancar dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan tata bahasa yang benar. 

Mengapa karyawan perlu belajar public speaking?

Karyawan perlu belajar Public Speaking karena keterampilan ini menjadi aset berharga dalam dunia bisnis yang kompetitif. 

Public Speaking membantu karyawan dalam menyusun dan menyampaikan presentasi dengan jelas dan persuasif. Keterampilan ini sangat berguna dalam pertemuan, seminar, atau presentasi bisnis.

Kemampuan berbicara di depan umum dapat meningkatkan kredibilitas seorang karyawan. Orang yang dapat berbicara dengan percaya diri cenderung lebih dipercaya oleh rekan kerja, atasan, dan klien.

Keterampilan Public Speaking membantu karyawan mengatasi ketakutan berbicara di depan umum.

Dengan latihan dan pembelajaran yang terstruktur, karyawan dapat mengelola kecemasan dan meningkatkan kepercayaan diri.

Karyawan yang mahir dalam Public Speaking memiliki peluang yang lebih baik untuk kemajuan karier.

Mereka dapat diandalkan untuk mewakili perusahaan dalam berbagai acara dan memberikan kontribusi positif dalam pertemuan bisnis.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Andy Barbour di Pexels.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.