Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sumatera Barat

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sumatera Barat

Training for company – Lister membuka kelas kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sumatera Barat untuk kelas online maupun offline.

Kursus bahasa Inggris ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengembangkan ilmu bahasa Inggris untuk dunia kerja

Kursus bahasa Inggris di Lister 

Lister adalah one stop language learning solution di Indonesia yang berfokus pada memberikan kursus bahasa asing termasuk bahasa Inggris yang premium untuk berbagai tingkatan. 

Pada tingkat korporasi, Lister menghadirkan Lister for company dimana pada kursus ini berfokus memberikan pelatihan untuk meningkatkan skill karyawan. 

Ada juga kursus bahasa Inggris untuk karyawan yang sudah disesuaikan materi dan pembelajarannya agar pas dengan kebutuhan dunia kerja. Dan bisa langsung diaplikasikan untuk menunjang pekerjaan. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan ini cocok diambil perusahaan untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris yang profesional kepada karyawannya. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan ini tidak hanya general business english namun juga ada yang spesifik. Seperti business english for secretary, business english for marketing, business english for sales and marketing dan lainnya. 

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sumatera Barat
Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sumatera Barat | Sumber gambar : Freepict

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sumatera Barat

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan bersama Lister hadir di Sumatera Barat dan juga di berbagai daerah di Indonesia. Anda bisa mengikuti kelas secara online, offline maupun hybride di kursus bahasa Inggris ini. 

Di pandu oleh tutor yang berpengalaman mengajar kelas korporasi sehingga kemampuan dan kualitasnya tidak diragukan lagi. 

Selain itu juga tersedia tutor native, sehingga jika Anda ingin belajar bahasa Inggris langsung dengan native speaker dan mempelajari aksennya bisa memilih tutor jenis ini. 

Ukuran kelas yang tersedia mulai dari kelas privat, kelas semi privat dan juga kelas group. Anda juga bisa dengan fleksibel bisa memilih ukuran kelas yang sesuai dengan kebutuhan. 

Semua layanan Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sumatera Barat di Lister dibuat cukup fleksibel sehingga sangat memudahkan karyawan dalam belajar bahasa Inggris tanpa ada yang terkesampingkan. 

Pilih jadwal secara mudah dan fleksibel 

Baik kelas online maupun offline di Lister sangat terbuka untuk jadwal belajar yang fleksibel. Anda bisa menjadwalkan kelas secara mudah dengan tim Lister. 

Kemudahan ini termasuk dengan rescheduling jika dibutuhkan penggantian jadwal. Pengaturan jadwal yang fleksibel ini dirancang agar students bisa dengan mudah membagi waktu antara pekerjaan dan pengembangan kemampuan bahasa Inggris. 

Anda bisa mengkonsultasikan tentang jadwal belajar ini dengan mudah bersama tim Lister. 

Kemudahan pembayaran untuk kelas korporate 

Untuk  program Lister for Company,  Lister memberikan kemudahan pembayaran Di mana  ada keleluasaan bagi perusahaan dalam urusan periode pembayaran kursus. 

Periode pembayaran bisa disesuaikan dengan kebijakan yang ada di perusahaan.  Misalnya  jika  dana pelatihan belum muncul dari perusahaan maka 

Lister memberikan kesempatan perusahaan untuk mengikuti kursus terlebih dahulu dan mengatur pembayaran di kemudian hari sesuai kesepakatan dengan tim Lister. 

Kemudahan pembayaran ini dipahami Lister Karena perusahaan juga membutuhkan waktu untuk menganggarkan dana pelatihan.

Ada promo pembayaran makin murah!

Selain memberikan  kelas percobaan gratis ( free trial class), Training for corporate Lister juga memberikan  promo layanan.  Anda  bisa mendapatkan promo  mulai dari 10% – 50%. 

Dapatkan   promo ini dengan menghubungi tim Lister melalui WhatsApp. Silahkan konsultasikan kebutuhan anda dengan bebas. 

Mulai dari harga layanan,  promo,   ketersediaan tutor,  penjadwalan dan lain sebagainya.  Tim Lister akan dengan senang hati membantu anda.

Cek informasi selanjutnya tentang promo di halaman Promo Lister!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.