Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sulawesi Tengah

kursus bahasa inggris untuk karyawan di sulawesi tengah

Kursus bahasa Inggris untuk Karyawan – Mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tengah mungkin saja menjadi ide yang baik untuk meningkatkan kemampuan kamu dalam berbahasa Inggris untuk kebutuhan pekerjaan.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tengah

Kursus ini merupakan bagian dari program Lister for company yang memberikan fasilitas dan layanan untuk belajar bahasa Inggris kelas korporasi.

Materi yang akan diajarkan disesuaikan dengan kurikulum yang dibutuhkan dalam dunia kerja. Selain itu sistem pengajaran juga disesuaikan dengan kebutuhan tingkat korporasi.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tengah ini bisa diikuti untuk kelas online, offline dan hybride dengan berbagai ukuran kelas.

Menariknya, kelas ini juga dibimbing oleh tutor profesional yang memiliki pengalaman dalam mengajar kelas korporasi. Sehingga kualitas pengajaran tidak perlu diragukan lagi.

kursus bahasa inggris untuk karyawan di sulawesi tengah
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tengah | Sumber gambar : Freepict

Apa yang akan dipelajari dalam kelas bahasa Inggris untuk karyawan?

Ada banyak jenis kelas dan materi yang disediakan dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tengah. Diantaranya

  • Kursus general english
  • English for customer service
  • English for sales and marketing
  • English for secretary
  • business english presentation
  • business english communication
  • business english writing

Dengan berbagai pilihan kelas tersebut, Anda bisa memilih kelas yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profesi membuat pembelajaran lebih efektif karena bisa langsung diaplikasikan dalam kebutuhan kerja sehari-hari.

Kamu juga bisa request materi jika ingin pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan dan goal. Lister akan mencoba untuk membantu kamu memenuhi goals tersebut.

Pilihan kelas karyawan lainnya di Lister

Selain belajar bahasa Inggris untuk karyawan, kamu juga bisa belajar berbagai kebutuhan bahasa asing seperti bahasa Korea, Jerman, Jepang bahkan Bahasa Indonesia untuk karyawan.

Sama seperti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tengah, semua pembelajaran untuk karyawan di Lister tersedia untuk kelas online, offline dan hybride. Dan dengan materi juga tutor khusus untuk tingkat korporasi.

Kamu bisa cek informasi tentang kursus untuk karyawan di halaman Kelas Korporasi.

Daftar kelas sekarang, mumpung ada promo menarik!

Segera konsultasikan kebutuhan belajar bahasa Inggris kamu bareng Lister dengan menghubungi tim Lister melalui Whatsapp.

Kamu bisa dapatkan informasi lengkap tentang biaya layanan, materi, ketersediaan tutor sampai dengan promo yang sedang berlangsung.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tengah ini juga tersedia tutor native maupun tutor lokal sehingga kamu bisa menentukan tutor yang sesuai!

Jika ada permintaan tutor sesuai kualifikasi yang dibutuhkan, maka bisa langsung request ke tim Lister ya! Tentu saja Lister akan mengusahakan kamu mendapatkan tutor terbaik!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.