Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Singkawang, Pengajaran Komunikatif

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Singkawang

Kelas korporasi – Lister paham betul akan adanya komunikasi berbahasa asing yang baik bisa mencapai tujuan suatu perusahaan. 

Oleh karena itu, kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Singkawang berfokus pada pengembangan keterampilan komunikatif dalam bahasa Inggris. 

Lister, Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Singkawang

Lister menjadi salah satu pilihan bimbingan belajar bahasa Inggris untuk karyawan di Singkawang yan tidak hanya menjadi sarana pendidikan. 

Namun juga menjadi investasi strategis bagi perusahaan yang mengakui nilai penting pegawai sebagai aset jangka panjang. 

Dalam konteks bisnis secara global saat ini, kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris bukan hanya keahlian tambahan, tetapi suatu kebutuhan yang penting dimiliki. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Singkawang yang diselenggarakan tidak hanya mengajarkan tata bahasa dan kosakata umum. 

Namun juga berfokus pada pengembangan keterampilan komunikasi bisnis yang dapat langsung diaplikasikan dalam konteks pekerjaan sehari-hari. 

Lister memberikan manfaat seputar mendukung pertumbuhan individual karyawan dan kontribusi positif terhadap produktivitas di dalam maupun luar perusahaan. 

bahasa inggris singkawang

Ilustrasi seseorang mengikuti belajar bahasa Inggris Singkawang secara online (DOK.PEXELS/cottonbro studio)

Mengapa memilih program kursus Bahasa Inggris di Lister Singkawang?

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Singkawang yang ditawarkan oleh Lister menawarkan solusi efektif untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Lister menyediakan program-program yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan karyawan saat ini.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Lister menjadi pilihan utama untuk program kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Singkawang,

Metode Pengajaran yang Inovatif

Lister menerapkan metode pengajaran dengan pendekatan modern. Dengan menggabungkan praktik langsung dan teori, proses pembelajaran menjadi lebih menarik dan efektif.

Metode pembelajaran efektif ini dikenal sebagai The Lister Method. Dengan berbagai fasilitas pendukung yang tersedia, karyawan akan merasa nyaman dan termotivasi dalam proses pembelajaran.

Materi yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Karyawan

Lister memahami kebutuhan khusus karyawan dan dirancang khusus untuk memenuhi ekspektasi serta kebutuhan mereka. Materi yang diajarkan selalu terkini dengan perkembangan dunia pendidikan internasional.

Kurikulum Standar Internasional

Lister menyajikan materi berdasarkan kurikulum internasional yang telah disesuaikan dengan kebutuhan setiap karyawan. Pegawai akan mendapatkan kesempatan untuk belajar sesuai dengan ritme dan kemampuan mereka di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Singkawang.

Banyak alumni yang memberikan testimonial positif setelah mengikuti program di Lister. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bagian Testimoni Alumni di portal Lister Students.

Jangan Ragu, Persiapkan Kemampuan Bahasa Inggris Kamu Sekarang!

Belajar bahasa Inggris bukanlah tugas yang sepele, namun lewat bantuan yang ideal, kamu bisa mencapai tujuan yang diinginkan. Kursus Bahasa Inggris bersama Lister menawarkan pilihan kelas yang beragam dengan pengajar yang berkualitas dan berpengalaman. 

Bergabunglah dalam keseruan bersama rekan-rekan mahasiswa lainnya di Discord Lister Group Community. Jangan lupa, ikuti informasi dan promo menarik Lister lainnya via Instagram Lister.

Manfaatkan kode promo BLOGLISTER10 untuk menerima diskon 10 persen, dengan pembelian minimal kelas senilai satu juta rupiah (diskon maksimal Rp500 ribu). Segera daftarkan diri Anda melalui WhatsApp sekarang!

Foto utama oleh cottonbro studio di Pexels.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts