Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sungai Penuh, Jambi

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sungai Penuh

Lister for Company – Bekerja sama dengan tim akademik dan tutor berpengalaman membuat modul dan materi pembelajaran yang dibutuhkan dalam bidang customer service

Seperti apa ya, pembelajaran di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sungai Penuh, Jambi khusus untuk pelayanan pelanggan di sebuah perusahaan swasta atau instansi pemerintah. 

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sungai Penuh, Lister

Lembaga belajar bahasa Inggris kami adalah tempat ideal bagi mereka yang tengah merintis karier atau bercita-cita untuk menjadi seorang customer service yang handal.

Lister punya paket belajar yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan dalam layanan pelanggan.

Dalam setiap kelas, peserta akan diperkenalkan dengan kosakata, frasa, dan situasi komunikasi yang secara khusus relevan dengan lingkungan kerja customer service.

Program english communication ini tidak hanya cocok bagi para pemula yang ingin memulai karier sebagai customer service.

Namun juga bagi mereka yang berencana untuk beralih karier dan menemukan panggilan mereka dalam dunia layanan pelanggan.

Kami menyediakan materi pembelajaran yang mencakup segala aspek komunikasi dalam pekerjaan customer service, mulai dari keterampilan telepon, penanganan keluhan, hingga membangun hubungan positif dengan pelanggan.

Para peserta akan dibimbing oleh tutor berpengalaman yang tidak hanya mahir dalam Bahasa Inggris, tetapi juga memahami kebutuhan khusus dalam pekerjaan customer service.

Materi yang ditawarkan

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sungai Penuh khusus customer service ini mencakup berbagai materi seperti peningkatan kemampuan komunikasi, keterampilan interaksi, dan pelayanan pelanggan.

  • Customer Service Vocabulary and Phrases
  • Telephone Communication Skills
  • Writing Customer Service Emails
  • Conflict Resolution and Handling Complaints
  • Building Customer Relationships
  • Customer Service via Chat and Messaging
  • Product or Service Presentations

Salah satu materi yang ditawarkan dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sungai Penuh, peserta kelas akan diperkenalkan dengan kosakata khusus yang relevan dengan pekerjaan di bidang layanan pelanggan.

Seperti, 

  • Greeting Phrases
  • Inquiry and Information
  • Problem-Solving Vocabulary
  • Expressing Empathy
  • Offering Assistance 
  • Confirmation and Clarification

Manfaat mengikuti kelas bahasa Inggris untuk costumer service

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan para lulusan baru saat bergabung dalam kelas bahasa Inggris untuk layanan pelanggan. 

Adanya, keterampilan bahasa Inggris yang kuat dapat menjadi nilai tambah di banyak industri dan membuka peluang pekerjaan yang lebih luas.

Selain itu, kelas ini membekali fresh graduate dengan keterampilan khusus yang relevan dengan pekerjaan dalam layanan pelanggan, membantu mereka lebih siap saat menghadapi tuntutan pekerjaan.

Para fresh graduate dapat meningkatkan keterampilan komunikasi mereka, terutama dalam berbicara di telepon, menanggapi email, dan berinteraksi dengan pelanggan secara profesional.

Raih Karier di Perusahaan Global dengan Mulus!

Skill bahasa Inggris penting sebagai dasar berkomunikasi dan berelasi untuk bekerja di perusahaan global. Sebagai bekal, ikuti Kursus Business English Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Jep Gambardella di Pexels.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.