Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Riau, Pilih Kelas Sendiri

Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Riau.jpg

Kursus Business Communication – Arus globalisasi yang semakin mengalir kencang ini bisa dihadapi dengan mengasah kemampuan berbahasa Inggris. 

Faktanya, di dunia kerja tidak sedikit dari perusahaan nasional hingga multinasional yang mengharuskan karyawan untuk memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. 

Bagi para pekerja di Riau, kamu bisa mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Riau bersertifikat yang satu ini. 

Lister, Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Riau

Lister merupakan penyedia les bahasa Inggris di Indonesia yang bisa diikuti oleh murid dari berbagai kota. 

Sudah ada sejak tahun 2020, Lister memiliki sistem pembelajaran study form anywhere yang fokus untuk meningkatkan kemampuan reading, writing, listening, dan speaking para siswa. 

Tak hanya sampai di situ, Lister juga memiliki kurikulum Common European Framework Reference (CEFR) dari penerbit ternama Cambridge dan Oxford University yang cocok untuk segala umur. 

Tutor yang mengajar memiliki latar belajar pendidikan dari institusi terbaik yang berpengalaman dan berstandar internasional. 

Ada pre-test, progress test, dan post test yang wajib dihadiri oleh setiap siswa untuk mengukur kemampuan sebelum dan sesudah mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Riau. 

Kelas Karyawan di Lister 

Program Lister for Professional yang ditawarkan ini bertujuan untuk meningkatkan peluang setiap siswa dalam menghadapi dunia kerja secara internasional. 

Mengikuti rancangan kurikulum bertaraf internasional, Lister menawarkan empat sub-program yang bisa diikuti satuan atau semua sekaligus. 

Business English 

Program di Lister yang satu ini bisa meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris para siswa dalam hal mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.  

Kurikulum bahasa Inggris yang akan diberikan juga bervariasi, seperti 

  • Useful language for employee and manager
  • Starting a presentation about a company profile
  • Useful language: agreeing, asking for an opinion
  • Making suggestion, disagreeing, giving an opinion
  • Prepositions and reported speech

Business Writing

Seperti namanya, tujuan dari program ini dirancang sebagai pengembangan kemampuan para siswa di bidang menulis untuk kebutuhan bisnis. 

Cakupan materi pengajaran yang disampai di program Business Writing di antaranya mechanics of writing, common idioms and phrases in business, hingga email structure and layout. 

Program kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Riau ini mengharuskan siswa memiliki keterampilan bahasa Inggris B1 intermediate

Business Communication

Berbeda dengan program Lister yang sebelumnya, Business Communication lebih fokus untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kelancaran para siswa dalam berkomunikasi. 

Terutama dalam konteks seperti bersosialisasi, telefon, presentasi, hingga negosiasi di suatu perusahaan. 

Sama seperti Business Writing, program ini juga mengharuskan siswa memiliki keterampilan bahasa Inggris B1 intermediate

Ada sedikitnya 30 materi yang akan disampaikan, seperti dealing with a complaint, problem solving on telephone, dan stating and asking for opinion

Business Presentation

Bagi karyawan yang mengembang tangungjawab sebagai Public Relation atau Hubungan Masyarakat, kamu perlu mengambil program Business Presentation.

Program ini lebih fokus untuk meningkatkan keterampilan menyajikan informasi dalam presentasi bahasa Inggris untuk tujuan bisnis. 

Materi pelajaran yang diberikan seputar holding the audience’s attention, image and making an impression, structure of presentation:introduction and body. 

Program ini mengharuskan kamu untuk memiliki setidaknya keterampilan bahasa Inggris B1 Intermediate.

Cerita Alumni Lister 

Lembaga les bahasa Inggris untuk karyawan di Riau ini sudah memiliki ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Kamu bisa dengar cerita dari setiap alumni, dalam laman khusus Kata Alumni Lister

“Gaya mengajar tutor komunikatif, sehingga membuat kelas menjadi efektif dan menyenangkan. Materinya adalah percakapan di area bisnis dan pekerjaan. Sehingga, sangat pas dan aplikatif.”

Benny Asmara, Office Staff

“Metode pembelajaran yang private membuat menjadi lebih efektif. Silabus yang diberikan sesuai setelah melihat e-flyernya. Metode private class yang menarik.”

Kartika Sugiarto, Account Executive

Lebih Hemat dengan Potongan Harga

Kursus Business English di Lister memiliki harga tiap program mulai dari Rp 400 ribu. Kamu bisa pilih kelas yang diinginkan, seperti Private hingga Group dengan jumlah siswa mulai dari 1-20 orang. 

Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. 

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.