Bimbingan Belajar Bahasa Inggris di Cikarang Raih Prestasi Gemilang

Bimbingan Belajar Bahasa Inggris di Cikarang

Kursus Academic EnglishApakah kamu berambisi untuk menjadi mahir dalam bahasa Inggris? Bergabunglah dengan Lister, tempat bimbingan belajar bahasa Inggris di Cikarang, dan capai prestasi gemilang dalam perjalanan belajar kamu! 

Bimbingan belajar bahasa Inggris di Cikarang kini menjadi lebih mudah dan efektif dengan Lister. Lister memberikan kesempatan kepada setiap siswa untuk belajar dan menguasai bahasa Inggris dengan metode yang unik dan efektif. 

Lister, Pilihan Terbaik Bimbingan Belajar Bahasa Inggris di Cikarang 

Di era globalisasi saat sekarang, kemampuan berbahasa Inggris adalah kunci sukses dalam berbagai bidang. Itulah sebabnya mengapa penting untuk memilih tempat belajar Bahasa Inggris yang tepat dan berkualitas. 

Berikut ini adalah alasan mengapa Lister bisa menjadi tempat terbaik untuk bimbingan belajar Bahasa Inggris di Cikarang: 

Flexible Schedules

Lister menawarkan fleksibilitas yang tinggi dalam penjadwalan kelas yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun menggunakan perangkat apapun. Kamu berkesempatan memilih antara kelas privat online, semi privat, atau grup, yang semuanya dirancang untuk memenuhi tujuan belajar kamu. 

Tailored Educational Content 

Materi pembelajaran di Lister disusun berdasarkan kurikulum internasional yang telah disesuaikan dengan kebutuhan setiap siswa. Kamu diberikan kebebasan untuk belajar sesuai dengan ritme dan tingkat kemampuanmu sendiri. Menarik bukan? 

Highly-Qualified Tutors

Lister menghubungkan siswa dengan tim pengajar yang tersertifikasi dan memiliki kualifikasi tinggi. Hal ini dimaksudkan untuk memaksimalkan pengalaman human-to-human interaction. Lister tidak hanya bekerja sama dengan tutor lokal, namun juga bermitra dengan berbagai tutor asing. 

Effective & Interactive Teaching Method 

Lister mengembangkan metode pembelajaran yang efektif dan interaktif, yang dikenal sebagai The Lister Method. Metode ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan literasi dengan fokus pada instruksi berbasis makna. 

Sebagai informasi, sudah banyak alumni telah merasakan dampak positif setelah mengikuti bimbingan belajar bahasa Inggris di Cikarang bersama Lister. Kamu dapat mengecek ulasan mereka di Lister Students di bagian Testimoni Alumni.

Simak 3 Program Bimbingan Belajar Academic English di Lister 

Academic English (Basic A2)

Kursus Academic English meliputi materi membaca, mendengarkan, berbicara, menulis, dan tata bahasa dasar. Program ini nantinya dapat memberikan pondasi yang kokoh sebelum kamu menghadapi ujian seperti TOEFL, IELTS, SAT, atau TOEIC. 

Academic Writing (Intermediate B1)

Sementara itu, kursus Academic Writing secara khusus dirancang untuk mahasiswa, peneliti, bahkan dosen yang ingin menulis jurnal atau artikel ilmiah untuk publikasi internasional.

Grammar Masterclass (Basic A1) 

Sedangkan pada kursus Grammar Masterclass dirancang secara intensif dan menyeluruh untuk membahas terkait tata bahasa Inggris. Dengan mengikuti program ini, diharapkan pemahaman kamu terhadap tata bahasa akan meningkat, yang akan sangat membantu dalam mempersiapkan ujian seperti TOEFL, IELTS, SAT, dan TOEIC.

Dapatkan Diskon 50% OFF, Bayar Bisa Dicicil! 

Kursus Academic English menawarkan berbagai diskon tergantung pada kelas yang kamu pilih. Yuk, cek lebih lanjut di bawah ini! 

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class

Kamu bisa menentukan jumlah pertemuan sesuai keinginan. Mulai dari 2 hingga 80 pertemuan untuk proses pembelajaran yang lebih intensif. Ada juga kelas Trial yang menawarkan dua kali pertemuan dengan harga di bawah Rp400 ribuan, cocok untuk kamu yang masih memerlukan pertimbangan. 

Ingin menghemat lebih banyak? Pilih paket Ultimate agar bisa mendapatkan Bimbingan Beasiswa atau Job Interview secara GRATIS! 

[Kode Promo] Meraih Prestasi Gemilang Bersama Lister via Kursus Academic English 

Belajar Bahasa Inggris bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan bantuan yang tepat, Anda dapat meraih prestasi gemilang. Mari persiapkan diri kamu dengan mengikuti Kursus Academic English di Lister. 

Lister, tempat terbaik untuk bimbingan belajar bahasa Inggris di Cikarang, siap membantumu dalam setiap proses belajar. Jadi, tunggu apalagi? Bergabunglah dengan Lister hari ini dan mulailah meraih prestasi gemilang dalam bahasa Inggris! 

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500.000). Jangan lupa, ikuti Instagram Lister dan lakukan pendaftaran sekarang via WhatsApp

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.