Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Pangkalpinang, Pede Berbahasa

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Pangkalpinang

Les bahasa Inggris karyawan – Pede berbahasa menjadi salah satu semboyan di Lister yang mana berkomitmen dalam mengembangkan keterampilan berbicara bahasa Inggris. 

Lister melalui program kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pangkalpinang membantu para karyawan dalam meningkatkan rasa percaya diri di ruang rapat, presentasi, atau bertemu dengan mitra bisnis internasional. 

English for Specific Purposes

English for Specific Purposes merupakan metode pembelajaran bahasa Inggris dengan tujuan atau keperluan spesifik para pelajar. 

Berbeda dengan pengajaran bahasa Inggris secara umum, ESP dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunikatif yang spesifik dengan kepentingan tertentu. 

Melalui program english for specific purposes, Lister menawarkan berbagai spesifikasi program seperti program ESP di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pangkalpinang di industri teknologi yang menekankan penggunaan kosakata relevan 

Pendekatan ini membantu para pelajar untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris yang dapat langsung mereka terapkan. 

biaya bahasa inggris terjangkau secara online

Ilustrasi seorang pegawai yang mengikuti kursus bahasa Inggris secara daring (DOK.PEXELS/
Ketut Subiyanto)

Business english di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pangkalpinang

Tujuan dari Business English sendiri dapat dibagi menjadi dua, sesuai dengan pengguna atau pembelajarnya itu sendiri. 

Seorang penutur asli (native speaker) Bahasa Inggris ataupun bukan penutur asli (non-native speaker).

Kemampuan Business English lebih ditekankan pada efisiensi dan keefektifan komunikasi praktis alih-alih sistem tata bahasa atau grammar yang ketat dan konservatif.

Business English juga dapat dimasukkan ke dalam ranah International English atau Bahasa Inggris dalam kajian internasional, melihat fungsinya sebagai media komunikasi khusus.

Cakupan materi

  • Introduce yourself 
  • Skills and abilities 
  • Experience and interest 
  • Managing people 
  • Socializing and networking 
  • Likes and dislikes

Testimoni kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pangkalpinang

Sebelum mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pangkalpinang oleh Lister, baca cerita seputar testimoni kelas korporasi baik perusahaan swasta atau instansi pemerintah. 

Salah satu tujuan diadakannya kursus IELTS di PT Alandra International adalah agar TKI dapat memperoleh visa kerja di Australia. 

Setelah mengikuti kursus IELTS di Lister, mereka lebih percaya diri untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Mereka juga lebih siap untuk berkarier secara profesional di Australia.” – PT Alandra International, Kursus IELTS. 

testimoni les bahasa inggris oleh BPOM dan Lister

Program ini diikuti oleh total 101 students berstatus ASN yang bertugas di Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM. Students mengikuti kursus ini untuk meningkatkan skill berbahasa asing, terutama bahasa Mandarin, Jepang, Korea, dan Inggris.” – Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM.

Tingkatkan Daya Saing Pegawai secara Global

Memiliki pegawai yang memiliki skill berbahasa asing yang fasih akan meningkatkan performa perusahaan atau institusi. Untuk itu, hadir program Lister for Company yang terbukti efektif meningkatkan kompetensi bahasa asing para pegawai. 

Ada berbagai variasi kelas yang dapat diikuti, mulai dari Small Size (10-15 pegawai), Medium Size (15-30 pegawai), dan Big Size (>30 pegawai). Lister menyediakan harga yang kompetitif dengan tutor berkualitas dan materi sesuai kebutuhan.

Simak berbagai ulasan positif dari Alumni Lister yang merasa terbantu setelah mengikuti kelas pilihan mereka di Testimoni Alumni.

Jangan lewatkan kesempatan untuk dapatkan penawaran eksklusif setiap bulannya dengan potongan harga menguntungkan, hanya di Promo Lister

Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh fauxels di Pexels.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts