Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Mojokerto, Professional Course! 

kursus bahasa inggris untuk karyawan di mojokerto

Pelatihan Bahasa Inggris untuk Karyawan – Lister menghadirkan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Mojokerto.

Anda memiliki keleluasaan memilih tutor, penjadwalan kelas sampai dengan custom materi dan goals yang akan dicapai. Cek layanan dari Lister berikut ini!

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Mojokerto, bisa request materi sesuai kebutuhan! 

Selain menggunakan rumusan syllabus tertentu, Lister juga memberikan fleksibilitas custom pembelajaran dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan. 

Dimana  materi pembelajaran yang bisa di kustomisasikan dengan kebutuhan perusahaan. Pemilihan materi bisa didasarkan pada kebutuhan dan juga goals yang ingin dicapai oleh perusahaan. 

Banyak perusahaan yang request materi pembelajaran dalam kursus bahasa Inggris bersama Lister. Dengan layanan custom materi pembelajaran ini memberi kenyamanan dan kemudahan untuk perusahaan. 

Dan juga pembelajaran lebih efektif dan tepat sasaran sesuai tujuan perusahaan. 

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Mojokerto
Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Mojokerto | Sumber doc : tirachardz

Keleluasaan memilih tutor! 

Selain dari materi,  Lister juga memberikan fleksibilitas dalam pemilihan tutor sesuai kualifikasi yang dibutuhkan. 

Dalam pembelajaran di Lister ada proses matching tutor di mana Lister berusaha mempertemukan students dengan tutor yang sesuai. 

Sebelum tahapan matching tutor,  anda bisa memberikan  saran atau request kualifikasi tutor yang dibutuhkan dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan bersama Lister. 

baca pengalaman perusahaan : [Company Story] Penuhi Tuntutan Dinas, Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM Sediakan Kursus IELTS untuk ASN

Bisa kelas privat, semi privat dan group  

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Mojokerto bersama Lister cukup Fleksibel untuk berbagai jenis kelas.  Diantaranya 

  • Kelas private, Bisa diikuti oleh satu peserta kursus
  • Kelas semi private,  bisa diikuti oleh 2 -3 peserta khusus
  • Kelas  grup, bisa diikuti < 5 peserta kursus
  • Kelas  besar, Bisa diikuti oleh 10 – ratusan peserta kursus. Misalnya untuk kegiatan webinar/seminar,  pelatihan bersama dan lainnya

Dengan banyaknya kelas yang tersedia di lister diharapkan perusahaan bisa memilih kelas sesuai dengan kebutuhan. 

 Selain  kelas juga dirancang  agar student bisa belajar secara efektif tanpa banyak gangguan. Dengan begitu target belajar bisa dicapai dengan baik. 

Bisa atur jam belajar secara fleksibel 

Salah satu kelebihan belajar di Lister dan yang membuat Lister terbanyak dipilih oleh perusahaan adalah  layanan fleksibel schedule

Baik untuk kelas online maupun offline kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Mojokerto,  anda bisa menyesuaikan jadwal belajar dengan Jadwal anda secara mandiri. 

Lister memahami Kebutuhan peserta di mana setiap harinya sudah menghabiskan waktu untuk bekerja dan aktivitas lainnya sehingga untuk kegiatan belajar bareng Lister peserta bisa menjadwalkannya secara mandiri. 

Flexible schedule ini diharapkan bisa membuat belajar lebih efektif dan menyenangkan Untuk para peserta. Kemudahan menjadwalkan kelas termasuk dengan kemudahan reschedule. 

Tersedia kelas online, offline dan hybride

Ada beberapa  metode pertemuan pembelajaran kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Mojokerto bersama Lister,  pilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda

  • Pertemuan online, Kemudahan dalam memilih jadwal belajar,  bisa belajar kapan saja dan di mana saja,  pembelajaran dilakukan melalui Zoom meeting premium
  • Pertemuan offline,  sistem in house training dimana tutor datang ke perusahaan, kemudahan memilih jadwal,  peserta dapat berinteraksi langsung dengan tutor terbaik Lister 
  •  Pertemuan hybrid, Kombinasi pertemuan online dan juga offline dengan ketentuan yang telah disepakati saat pendaftaran

Hal yang perlu diperhatikan,  untuk kelas offline setidaknya perusahaan perlu mengisi minimal 5 orang peserta pelatihan. 

Informasi lebih lanjut tentang materi pembelajaran,  biaya dan juga ketentuan setiap  jenis pertemuan bisa langsung berkonsultasi dengan tim tester melalui WhatsApp. 

Rencanakan pelatihan segera, Lister siap membantu Anda!

Ada banyak hal menarik dan fleksibilitas yang diberikan Lister dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Mojokerto. 

Anda bisa  merencanakan pelatihan bahasa Inggris bersama Lister,  Atur jadwal dengan mandiri,  request tutor mudah dilakukan, pemilihan kelas juga sangat fleksibel.  

Cek pelatihan untuk karyawan lainnya di halaman Lister for Company.  Silakan daftar sekarang,  lakukan konsultasi,  dapatkan informasi tentang promo, biaya  pelayanan dan juga materi pembelajaran melalui WhatsApp Lister.

Kami akan membantu anda dengan senang hati! 

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.