Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Maluku: Biaya dan Layanan

kursus bahasa inggris untuk karyawan di maluku

Lister for company – Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Maluku tersedia dalam kelas online offline dan hybrid siap membantu perusahaan dalam pengembangan skill karyawannya dengan maksimal. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Maluku bersama Lister

Lister adalah  one stop learning language solution  yang memberikan layanan kursus bahasa Inggris untuk karyawan dan juga pengembangan skill lainnya. 

Di tahun 2024 ini,  Lister sudah mengajar 6000 lebih student, Lebih dari 500 tutor yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan juga 100 program dalam pengembangan skill individu. 

Lister  hadir di Maluku dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Maluku dan menawarkan pembelajaran yang efektif dan intensif. 

Kelas ini  sudah diikuti oleh berbagai kalangan perusahaan, mulai dari perusahaan swasta,  instansi pemerintahan dan juga Universitas besar di Indonesia. 

Selain itu kelas juga tersedia dalam berbagai pilihan ukuran mulai dari grup kecil (5-10 orang) sampai dengan seminar (ratusan orang). 

kursus bahasa inggris untuk karyawan di maluku
Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Maluku | Sumber gambar : Freepict

Pembelajaran yang tersedia dalam kursus bahasa Inggris dari Lister

Tidak hanya memberi materi general English for  business, Lister juga menawarkan kelas khusus agar belajar bahasa Inggris bisa lebih spesifik sesuai kebutuhan. Berapa program bahasa Inggris di Lister diantaranya adalah

  1. Business writing, Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan komunikatif tertulis dan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan untuk tujuan bisnis
  2. Business presentation, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis
  3. Business communication, mengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran serta keterampilan dalam konteks komunikasi utama
  4. English for customer service, membantu CS di perusahaan dapat berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris dengan client
  5. English for sales and marketing, membantu tim sales dan marketing perusahaan agar bisa berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris untuk keperluan penjualan dan pemasaran

Kelas bahasa Inggris tersebut hadir untuk kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Maluku dan di berbagai daerah lain di Indonesia. 

Dengan ketersediaan berbagai kelas seperti di atas dapat membantu perusahaan lebih memfokuskan pada bidang tertentu sesuai kebutuhan. 

Bebas konsultasi dan free trial 

Ingin belajar di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Maluku bersama Lister namun masih ragu dengan layanannya? Anda bisa request konsultasi kepada tim Lister. 

Anda bebas mengkomunikasikan tentang kebutuhan perusahaan, harga layanan, sistem pembelajaran sampai dengan promo layanan. Tentu saja Lister akan membantu Anda menemukan layanan terbaik sesuai kebutuhan perusahaan. 

Setelah itu Anda dapat memanfaatkan layanan free trial untuk mengetahui pengalaman belajar bersama Lister. Layanan free trial ini diminta kepada tim Lister melalui WhatsApp. 

Dapatkan pengalaman belajar yang menarik, daftar sekarang juga

Tidak ada alasan untuk tidak memberikan pelatihan terbaik untuk karyawan. Sudah waktunya karyawan mengalami kemajuan.

Daftarkan karyawan di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Maluku bersama Lister, untuk kemudian dapatkan kualitas belajar yang maksimal. 

Konsultasi dan promo bisa anda dapatkan melalui WhatsApp Lister. Jangan lupa untuk mengikuti free trial dari Lister untuk dapatkan pengalaman belajar yang menarik! 

Untuk informasi produk Lister for company lainnya bisa dicek di halaman Kelas Korporasi.

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.