Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Ambon, Ada kelas English Writing! 

kursus bahasa inggris untuk karyawan di ambon

Lister for company – Kemampuan bahasa Inggris yang baik akan membantu karyawan bekerja dengan baik yang tentunya juga memberikan kemajuan yang positif untuk perusahaan. 

Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Ambon bersama Lister 

Lister  adalah pusat pembelajaran bahasa asing untuk berbagai kebutuhan. Baik pembelajaran bahasa untuk anak, remaja, dewasa sampai dengan kebutuhan corporate. 

Salah satu programnya adalah kursus bahasa Inggris untuk karyawan yang sekarang juga tersedia di kota Ambon dan juga di berbagai kota di Indonesia lainnya.

Lister menghasilkan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Ambon agar memudahkan perusahaan yang ada di Ambon agar bisa mengembangkan kemampuan karyawannya dengan mudah. 

Kelas untuk karyawan di Ambon, tersedia dalam beberapa jenis pertemuan  yaitu

  • Kelas online, pertemuan online menggunakan Zoom Meeting premium dan siswa dapat menjadwalkan kelas secara fleksibel.
  • Kelas offline, kelas tatap muka, dengan sistem in house training, tutor di datangkan ke perusahaan. Jadwal cukup fleksibel
  • Kelas hybride, campuran kelas online dan ofline

Kelas bahasa Inggris yang tersedia di Lister

Ada beberapa kelas yang tersedia di Lister untuk kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Ambon. Diantaranya 

  • Kelas bahasa Inggris general, meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Bisnis dengan melibatkan siswa dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.
  • Kelas bahasa Inggris writing, Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan komunikatif tertulis dan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan untuk tujuan bisnis
  • Kelas bahasa Inggris communication, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis
  • Kelas bahasa Inggris presentation, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis
  • Kelas bahasa Inggris for customer service, membantu CS di perusahaan dapat berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris dengan client
  • Kelas bahasa Inggris for sales and marketing, membantu tim sales dan marketing perusahaan agar bisa berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris untuk keperluan penjualan dan pemasaran

kursus bahasa inggris untuk karyawan di ambon
Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Ambon | Sumber : Freepict

Bagaimana jika perusahaan memiliki tujuan pembelajaran pribadi? 

Lister  sudah menangani ratusan pelanggan corporate yang memiliki berbagai tujuan pembelajaran masing-masing. 

Tidak perlu khawatir jika perusahaan memiliki tujuan pembelajaran pribadi yang ingin dicapai. Peran Lister di sini adalah untuk membantu perusahaan mencapai tujuan tersebut dengan maksimal. 

Selain itu, Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Ambon Lister juga sangat terbuka dengan materi pembelajaran. Anda bisa request materi sesuai tujuan/ goals yg ingin dicapai. 

Sistem belajar di Lister

Bagaimana sih sistem belajar di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lister? Anda memiliki fleksibilitas untuk request materi, request tutor sesuai kualifikasi dan juga fleksibel pemilihan jam belajar

Kelas di Lister ada tiga jenis pertemuan yaitu pertemuan online, offline, hybrid. Kelas online dilakukan menggunakan zoom meeting premium dan siswa dapat dengan fleksibel menjadwalkan pertemuannya. 

Selanjutnya pertemuan offline dilakukan in house training di mana tutor didatangkan langsung ke perusahaan pertemuan ini juga memberikan kebebasan membuat jadwal belajar secara mandiri. 

Sedangkan kelas hybrid adalah kelas campuran antara offline dan online. 

Selain itu, Lister menyediakan tutor native speaker dan juga lokal. Pemilihan tutor  bisa disesuaikan dengan referensi pembelajaran. 

Kita membutuhkan tutor untuk kualifikasi tertentu Lister juga membantu perusahaan menemukan tutor terbaiknya. 

Bisa pilih kelas, ada tiga ukuran kelas di Lister!

Kelas Lister for company – kursus bahasa inggris untuk karyawan di Ambon ini hadir untuk beberapa jenis ukuran kelas, diantaranya adalah

  • kelas kecil, terdiri dari 10-15 peserta pelatihan
  • kelas medium, terdiri dari 15 – 20 peserta pelatihan
  • kelas besar, terdiri dari <30 peserta pelatihan

Anda bisa menyesuaikan ukuran kelas sesuai dengan kebutuhan dan juga jumlah peserta yang akan mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Maluku bersama Lister.

Daftar kelas sekarang juga!

Tunggu apalagi untuk mengikuti kursus bahasa inggris untuk karyawan di Ambon? Segera rencanakan pelatihan dan konsultasikan kebutuhan Anda bersama Lister.

Lister memberikan banyak kemudahan dan fleksibilitas membantu Anda mewujudkan goals sesuai dengan tujuan.

Silahkan konsultasikan kebutuhan Anda dengan menghubungi Whatsapp Lister. Dapatkan informasi tentang layanan sampai dengan promo harga dengan lengkap.

Untuk informasi kelas korporate yang lain bisa cek di halaman Kelas Korporasi.

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.