Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Jayapura, Belajar Asik!

kursus bahasa inggris untuk karyawan di jayapura

Kelas Korporasi – Anda ditempatkan bekerja di Jayapura? sekarang ada program Lister for company yang menghadirkan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jayapura. Berikut kelas yang tersedia untuk Anda dan informasi lainnya.

Belajar bahasa Inggris secara profesional bersama Lister

Belajar bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja tentunya perlu dipandu dengan tutor yang profesional dan handal di bidangnya.

Lister menghadirkan kursus bahasa asing premium dengan fasilitas dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja.

Lister menerapkan kurikulum yang dinamakan Common European Framework Reference (CEFR) yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing siswa. Anda pun dapat belajar dengan kecepatan belajar dan level kemampuan anda sendiri.

Siapa yang cocok mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jayapura?

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan ini cocok diikuti untuk berbagai tingkatan atau jabatan karyawan perusahaan. Mulai dari staff sampai dengan Top level management.

Sebab, selain kelas bahasa Inggris general, karyawan juga bisa belajar bahasa Inggris secara khusus sesuai bidang kerjanya.

Selain itu untuk karyawan yang banyak berinteraksi dengan english native speaker, baik dalam bidang pelayanan maupun kerja sama, seperti customer service, marketing team, sales, HR team dan lainnya, sangat disarankan mengimprove skill bahasa Inggrisnya bersama Lister.

Lister menghadirkan beberapa kelas bahasa Inggris seperti berikut ini:

  • general business english
  • business english writing
  • business english communication
  • business english presentation
  • business english for secretary
  • business english for customer service
  • business english for sales and marketing

dengan berbagai pilihan kelas bahasa Inggris di atas, perusahaan dapat menentukan pelatihan yang tepat untuk karyawan.

kursus bahasa inggris untuk karyawan di jayapura
Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Jayapura | Sumber gambar : Freepict

Biaya kursus bahasa Inggris untuk karyawan

Lister memberikan harga kursus yang cukup bervariasi, tergantung dengan jumlah peserta, jumlah pertemuan dan paket yang diambil.

Untuk kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jayapura maupun diberbagai daerah di Indonesia bersama Lister, harga mulai dari Rp1.795.000.

Anda juga bisa mencoba kelas terlebih dahulu memanfaatkan fasilitas free trial class dengan menghubungi tim Lister.

Silahkan konsultasikan kebutuhan Anda bersama Lister!

Pertemuan belajar yang fleksibel, kerja aman!

Anda bisa memilih pertemuan offline maupun online di kelas kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jayapura bersama Lister.

Baik pertemuan online maupun offline cukup fleksibel jam belajarnya. Di kelas offline, sistemnya in house training sehingga tutor dihadirkan di perusahaan Anda. Untuk booking pertemuan offline, Anda perlu mengirimkan setidaknya minimal 5 peserta kursus.

Untuk kelas online, pertemuan melalui Zoom Meeting Premium dengan jam belajar yang fleksibel kapan saja dan dimana saja. Kelas online bisa diikuti mulai dari kelas privat (1 orang).

Ada juga pertemuan hybride, dimana Anda bisa kursus campuran offline dan online dengan penentuan jumlah kelas offline maupun online sesuai kesepakatan bersama tim Lister.

Belajar bahasa Inggris profesional bersama Lister!

Belajar bahasa Inggris secara profesional dengan tutor terbaik dan belajar yang efektif bersama Lister.

Anda dapat memilih tutor terbaik sesuai kualifikasi, request materi pembelajaran, memilih jenis pertemuan dan ukuran kelas dengan fleksibel.

Lister akan membantu memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan tepat untuk karyawan Anda.

Konsultasikan sekarang kebutuhan Anda di Whatsapp Lister. Jangan lupa juga cek layanan Lister for Company lainnya di halaman Training for corporate.

Sumber gambar : Jcomp di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts