Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Depok, Percaya Diri Public Speaking Bersama Lister!

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Depok

Kursus Speaking English – Saat ini, karyawan dituntut untuk memiliki kemampuan public speaking berbahasa Inggris secara fasih. Melihat kebutuhanmu, Lister membuka kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Depok dengan tutor berkualitas. 

Lister, Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Depok

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa internasional yang diterapkan di berbagai sektor, seperti profesional, bisnis, hingga pendidikan. Oleh karena itu, karyawan dituntut untuk memiliki kemampuan berbicara menggunakan bahasa Inggris secara mahir.

Untuk meningkatkan skill karyawan dalam berbahasa Inggris, Lister menyediakan kursus Speaking English yang diadakan secara online. Dengan sistem ini, karyawan dapat mengikuti kelas dari mana saja, jam berapa saja, dan dengan device apa saja.

Selain itu, Lister juga memiliki jadwal pembelajaran yang dinamis dan fleksibel. Karyawan dapat memilih jadwal pembelajaran dalam kursus Speaking English sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Tutor Lister Berkualitas dan Kredibel

Lister memiliki tim pengajar yang terdiri atas tutor berkualitas dan kredibel. Tutor Lister merupakan alumni berprestasi dari berbagai kampus bereputasi tinggi di dalam hingga luar negeri. Yuk, kenalan dengan Tutor Lister!

Selain itu, Tutor Lister telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Inggris dari berbagai tingkatan. Dengan pengalaman yang banyak, Tutor Lister akan membimbing karyawan dalam meningkatkan skill berbicara menggunakan bahasa Inggris secara cepat.

Kursus ini juga memiliki harga yang terjangkau dengan berbagai promo setiap bulannya. Tak hanya itu, ada program cicilan yang dapat memudahkan karyawan dalam melakukan proses pembayaran.

Metode Belajar Inovatif ala Lister

Lister selalu berinovasi dengan menciptakan metode belajar yang efektif untuk mengoptimalkan kemampuan karyawan dalam mempelajari bahasa asing. Inovasi ini tercermin dalam metode belajar interaktif dan efektif bernama The Lister Method.

Metode belajar ini mengintegrasikan pendekatan Task-Based Language Teaching (TBLT) dan Teaching and Learning Cycle (TLC). Dengan metode ini, Lister berupaya untuk menciptakan iklim pembelajaran yang positif dan fun.

Selain itu, metode belajar ini mengedepankan aspek interaksi dan komunikasi antara Tutor Lister dan students secara intensif. Metode ini juga akan memudahkan karyawan dalam mempraktikkan materi secara langsung dalam kehidupan sehari-hari.

Pilihan Kursus Speaking English di Lister

Bagi kamu yang ingin meningkatkan skill berbicara menggunakan bahasa Inggris, Lister memiliki beberapa pilihan kursus. Mulai dari Speaking Local, Speaking Foreign, dan Speaking Native

Kamu dapat memilih program Speaking English dengan menyesuaikan kebutuhanmu. Nah, apa saja materi pembelajaran yang akan dibahas dalam kursus ini? Simak di bawah ini.

Speaking Local (Basic A2)

Kursus Speaking Local dengan level Basic A2 ini bertujuan meningkatkan keterampilan berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan Tutor Lokal dari Indonesia. Tutor Lokal ini telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Inggris.

Program ini dapat diikuti oleh students dari remaja hingga dewasa yang ingin meningkatkan skill komunikasi dalam bahasa Inggris.

Speaking Foreign (Intermediate B1)

Kursus Speaking Foreign dengan level Intermediate B1 didesain untuk meningkatkan skill berbicara dalam bahasa Inggris yang diajar oleh Tutor Foreign. Tutor Foreign berasal dari non-English speaking countries yang mahir berbahasa Inggris. 

Selain itu, kursus ini akan menawarkan materi cross cultural understanding dari Tutor Foreign yang mengajar.

Speaking Native (Intermediate B1)

Kursus Speaking Native dengan level Intermediate B1 cocok untuk kamu yang ingin mempertajam skill berkomunikasi dalam bahasa Inggris melalui latihan conversation yang intensif dengan Tutor Native.

Tutor Native di Lister berasal dari Amerika Serikat dan Inggris yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Inggris.

Materi Program Speaking English

  • Introducing yourself in formal and informal situation
  • Asking and answering questions about basic personal information
  • Begin a social conversation and respond appropriately
  • Greet people and say goodbye in a variety
  • Responding to information
  • Ask an assistant for help in a shop or market
  • Ask questions in a clothes shop (size, price, etc)
  • Understand numbers and prices
  • Talk about food and express your opinion
  • Asking a permission, understand rules, and direction
  • Express sympathy and give advice
  • Understand and talk about news
  • Speak without repeating unnecessary words
  • Give advice and make strong recommendation
  • Make polite requests and explain what you want
  • Interrupt politely and ask for help

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Bahasa Inggris di Lister

Harga kursus Speaking English di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Speaking English, Optimalkan Skill Berbahasa Inggris Bersama Lister!

Dengan memiliki skill berbahasa Inggris secara fasih, karyawan dapat meningkatkan jenjang karier dan membangun networking secara lebih luas. Untuk itu, ikuti Kursus Speaking English yang diadakan oleh Lister dengan materi lengkap. 

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.