fbpx
Kursus Bahasa Inggris
English for Adults

English for Adults – Usia dewasa tak berarti berhenti belajar. Di umur yang sudah menginjak kepala tiga, Martinho Da Costa Graciano bersemangat belajar bahasa Inggris. Hal ini tercermin ketika dirinya mengikuti kursus English for Adults di Lister beberapa waktu lalu. 

Martinho adalah seorang insinyur sipil yang telah bekerja secara profesional selama bertahun-tahun. Dalam pekerjaannya, Martinho dituntut mampu berkomunikasi dengan banyak stakeholders dari berbagai negara.

Hal ini membuat Martinho tersadar bahwa dirinya memiliki keterbatasan dalam berbahasa Inggris. Ia pun bertekad meningkatkan skill bahasa Inggris di umur yang sudah cukup matang, yaitu 33 tahun.

Sesuai Kebutuhan, Martinho Pilih Kelas English for Adults

Awalnya, Martinho mencari informasi tentang tempat kursus bahasa Inggris yang dapat dilakukan secara online. Ia memilih sistem belajar online agar dapat menyeimbangkan waktu antara bekerja dan belajar.

Setelah browsing di Google, Martinho menemukan Lister. Menurutnya, Lister memiliki tampilan website yang profesional, sehingga terkesan kredibel dibandingkan kursus-kursus bahasa Inggris di tempat lain. 

Setelah membaca informasi yang tertera, Martinho memutuskan untuk menghubungi Admin Lister via WhatsApp. Admin Lister sangat responsif dalam menjawab berbagai pertanyaan mengenai harga dan pilihan kursus.

Setelah berkonsultasi dengan Admin Lister, Martinho direkomendasikan untuk mengikuti kursus English for Adults. Mengapa? Kursus dengan materi English for Adults dinilai sangat relevan dengan kebutuhan Martinho di dunia profesional.

Cara Mengajar Tutor Sabrina dan Tutor Anita Mudah Dipahami

Dalam kursus ini, Martinho diajar oleh Tutor Sabrina dan Tutor Anita. Jadi, Tutor Sabrina mengajar selama 8 kali pertemuan di awal dan Tutor Anita mengajar selama 8 kali pertemuan berikutnya hingga akhir.

Martinho melihat bahwa kedua Tutor Lister ini sangat berpengalaman dalam mengajar bahasa Inggris. Selain itu, Tutor Sabrina dan Tutor Anita memahami materi pembelajaran secara komprehensif.

Di awal, Martinho sempat ada miskomunikasi kepada Tutor Lister terkait materi pembelajaran yang tidak sesuai dengan Placement Test. Jadi, Placement Test adalah tes yang diadakan Lister untuk melihat kemampuan dasar students

Walaupun begitu, miskomunikasi tersebut dapat diselesaikan dengan baik oleh Martinho dan Tutor Sabrina serta Tutor Anita. Dengan begitu, Martinho mendapatkan beberapa materi penting, seperti Self Introduction, Conversation, Punctuation, lain-lain.

Bahkan, ia mendapatkan materi tambahan untuk TOEFL Preparation. Di antaranya adalah materi mengenai Structure, Writing, Listening, dan Reading. Dengan materi tambahan ini, Martinho menjadi lebih paham mengenai bahasa Inggris secara lengkap.

Rasakan Dampak Signifikan di Pekerjaan

Setelah mengikuti kursus English for Adults selama 16 kali pertemuan, Martinho merasakan dampak yang cukup signifikan pada pekerjaan sehari-hari. Sebagai insinyur sipil, ia kini mampu berkomunikasi dengan baik menggunakan bahasa Inggris kepada rekan kerja dan stakeholders.

“Saya merasa sangat terbantu dalam sektor pekerjaan setelah mengikuti kursus ini. Jadi, ada perbedaan yang signifikan antara sebelum mengikuti kursus dan setelah mengikuti kursus di Lister,” ungkap Martinho.

Tutor Sabrina dan Tutor Anita berpesan kepada Martinho agar lebih berani mempraktikkan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Martinho sangat senang dengan kemajuan yang dirasakan selama mengikuti kursus di Lister.

Menurutnya, Lister memiliki service yang sangat baik dan responsif. Dengan fasilitas tersebut, Lister mampu menyediakan harga kursus yang terjangkau. Selain itu, Lister memiliki para tutor yang berkualitas, berpengalaman, dan pastinya kredibel.

Kursus English for Adults, Saatnya Upskill!

Ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris dengan materi pembelajaran yang komprehensif dan biaya terjangkau? Jika ya, English for Adults di Lister adalah pilihan tepat.

Kursus ini bertujuan meningkatkan kemampuan Listening, Speaking, Reading, dan Writing, di samping Grammar dan Vocabulary. Selain itu, program ini mencakup berbagai macam topik yang dapat diterapkan dalam konteks kehidupan sehari-hari.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Need Help?