Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bukittinggi bareng Lister

kursus bahasa inggris untuk karyawan di bukittinggi

Lister for company Tempat belajar bahasa Inggris yang profesional untuk pekerjaan ada di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bukittinggi bersama Lister.

Belajar secara profesional kapan saja secara online maupun offline jauh lebih mudah dijangkau. Atur jadwal belajarmu sekarang juga!

baca juga : [Company Story] Berkolaborasi dengan Lister, Badan Pusat Statistik Adakan Kursus Academic Writing untuk Tingkatkan Kemampuan Menulis Pegawai

Belajar lebih mudah dengan tutor profesional

Belajar untuk keperluan improve bahasa Inggris dunia kerja membutuhkan tutor yang profesional sehingga bisa membantu meningkatkan skill kita dengan baik.

Lister menghadirkan tutor yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi sehingga kemampuannya tidak diragukan lagi.

Selain itu, tutor Lister untuk mengajar kursus bahasa Inggris untuk perusahaan adalah tutor yang sudah berpengalaman dalam mengajar kelas korporate.

Menariknya, kamu bisa request tutor sesuai kualifikasi yang diinginkan untuk mengajar program bahasa Inggris untuk karyawan.

Jika tidak cocok dengan tutor yang ada, juga ada kesempatan ganti tutor sehingga kamu bisa dengan mudah memilih tutor terbaik versi kamu.

kursus bahasa inggris untuk karyawan di bukittinggi
Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Bukittinggi | Sumber gambar : Freepict

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bukittinggi

Lister menghadirkan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bukittinggi dengan sistem pembelajaran yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja.

Selain materi yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja, ada juga sistem pembelajaran dan pembayaran yang memudahkan perusahaan dalam memberi pelatihan untuk karyawannya.

Kamu bisa mengikuti pelatihan ini untuk kelas offline, online dan hybride. Kelas offline, bisa diikuti oleh minimal 5 orang peserta, pengajaran menggunakan sistem in house training dimana tutor akan datang ke perusahaan dan juga waktu belajar yang fleksibel.

Selanjutnya kelas online, bisa diikuti mulai dari kelas privat (1 orang peserta kursus) dengan jam belajar yang fleksibel. Kamu bisa belajar menggunakan Zoom Meeting Premium dan bisa mendapatkan rekaman pembelajaran (As requested).

Dan yang terakhir adalah kelas hybride, dimana perusahaan bisa menggabungkan pembelajaran offline dan online dengan jadwal pembelajaran yang sudah disesuaikan dengan kesepakatan antara Lister dan perusahaan.

Ketersediaan kelas bahasa Inggris di Lister

Ada beberapa kelas dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bukittinggi bersama Lister, diantaranya adalah

  • general business english
  • business english presentation
  • business english communication
  • business english writing
  • english for secretary
  • english for customer service
  • english for sales and marketing

Kamu bisa memilih kelas bahasa Inggris yang tepat dan sesuai untuk kebutuhan kamu. Lister membagi beberapa kelas secara spesifik untuk memudahkan students berfokus pada kebutuhannya masing-masing.

Nikmati free trial class sampai dengan promo pendaftaran!

Manfaatkan free trial class untuk menikmati percobaan kelas gratis untuk kelas bahasa Inggris untuk karyawan di Bukittingi. Dapatkan pengalaman belajar bareng Lister dan tutornya yang menarik.

Segera konsultasikan kebutuhan peningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu melalui Whatsapp Lister.

Daftar layanan dan dapatkan informasi tentang promo yang sedang berlangsung di Lister. Jika beruntung bisa dapat diskon sampai dengan 50%!

Cek juga berbagai layanan Lister untuk kelas karyawan di Lister for company sekarang juga!

Sumber gambar : lifestylememory di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.