Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bitung, Belajar Intensif!

kursus bahasa inggris untuk karyawan di bitung

Lister for CompanySedang mencari kursus bahasa Inggris yang profesional untuk kebutuhan dunia kerja? Lister hadir untuk membantu Anda untuk memberi pelatihan yang berkualitas untuk karyawan. Kursus bahasa Inggris untuk karyawna di Bitung hadir untuk Anda.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bitung

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bitung adalah salah satu program kursus bahasa Inggris untuk karyawan dari Lister.

Fokus pelatihan disini adalah memberikan pelatihan bahasa Inggris untuk keperluan profesional dunia kerja untuk karyawan/perusahaan.

Untuk itu pelatihan ini sudah dipersonalisasikan dengan kebutuhan dunia kerja seperti materi pelatihan, tutor pemandu, ketersediaan kelas dan juga ukuran kelas.

Dengan layanan yang disesuaikan, akan semakin fleksibel dan memenuhi kebutuhan perusahaan untuk memberi pelatihan bahasa Inggris yang terbaik untuk karyawan.

Ketersediaan kelas di kursus bahasa Inggris untuk karyawan bersama Lister

Lister menghadirkan beberapa jenis kelas dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bitung dan diberbagai daerah di Indonesia ini. Diantaranya

  • general business english
  • business english communication
  • business english writing
  • business english presentation
  • academic english
  • english for customer service
  • english for secretary
  • english for sales and marketing
  • english speech writing

Perusahaan bisa memilih pelatihan mana yang perlu difokuskan untuk karyawannya. Hal ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Selain itu, kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bitung tersedia tersedia untuk pertemuan online, offline dan hybride. Kelas online dan offline bisa dijadwalkan dengan fleksibel.

Sedangkan ukuran kelas kursus bahasa inggris untuk karyawan di bitung dibagi menjadi tiga yaitu

  • kelas privat, berisi 1 peserta pelatihan
  • kelas semi privat, berisi 2-4 peserta pelatihan
  • kelas group, berisi 5 – 10 peserta pelatihan
  • kelas besar, >15 peserta pelatihan

Dengan beberapa ketersediaan kelas seperti di atas, membantu perusahaan menyesuaikan kebutuhan pelatihan bahasa Inggrisnya bersama Lister.

Kebebasan pilih tutor dan kualifikasinya

kursus bahasa inggris untuk karyawan di bitung
Kursus bahasa Inggris untuk Karyawan di Bitung | Sumber gambar : Freepict

Taukah Anda bahwa di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bitung memiliki kebebasan memilih tutor. Anda bisa memberikan kualifikasi tutor yang diinginkan saat melakukan konsultasi dan pendaftaran bersama tim Lister.

Selain itu, tutor Lister adalah tutor yang sudah sangat berpengalaman dalam memandu kelas korporate sehingga tidak perlu diragukan kualitasnya.

Jika Anda sedang mencari tutor native di kursus bahasa inggris untuk karyawan di Bitung, Lister juga tersedia tutor native speaker untuk membantu Anda mempelajari bahasa Inggris dengan baik.

Testimoni kelas karyawan dari alumni Lister

Layanan bahasa Inggris untuk karyawan dari Lister sudah digunakan banyak karyawan mandiri maupun perusahaan besar yang memberi pelatihan grup untuk karyawannya. Cek testimoninya berikut ini:

1. [Cerita Alumni] Demi Stay Up-to-date di Dunia Kerja, Bayu Sri Ananto Ambil Kursus Business English di Lister

“(Lister memiliki) harga yang sangat terjangkau dengan tutor berkualitas dan tim yang sangat helpful, serta materi yang komprehensif. Pembelajaran fleksibel menyesuaikan kebutuhan pelajar.

Jika kita berhalangan hadir karena sesuatu yang penting dan mendesak, kita bisa berkomunikasi dengan tutor untuk penyesuaian jadwal berdasarkan kesepakatan Kita juga bisa mendiskusikan hal-hal lain yang dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris bersama tutor,”

2. [Cerita Alumni] Bertemu Tutor Academic English Idaman, Najwa Khairunnisa Rekomendasikan Lister 10/10

“Baik banget, bahkan mungkin bisa dibilang sempurna, ya. Pokoknya Tutor Ame is the best, lah. Pengalaman belajarnya nyaman banget, kayak diskusi dengan sahabat gitu.

Pokoknya best sudah. Layak rekomendasi, 10/10. Lister sudah paling the best, deh, soal kursus bahasa Inggris”

3. [Company Story] Berkolaborasi dengan Lister, Badan Pusat Statistik Adakan Kursus Academic Writing untuk Tingkatkan Kemampuan Menulis Pegawai

Berkat kursus academic writing di Lister, pegawai BPS mengalami peningkatan skill yang signifikan dalam menulis menggunakan bahasa Inggris. Pegawai BPS sudah mampu untuk menarasikan kata dan kalimat berbahasa Inggris tanpa melihat Google Translate.

Selain itu, pegawai BPS yang mengikuti kursus ini sudah mampu mempublikasikan artikel informatif dan populer di website resmi terkait dengan rilis hasil survei, sensus, dan penelitian metodologis lainnya

Pegawai BPS merasa sangat senang dapat mengikuti kursus academic writing di Lister. Dengan kursus ini, pegawai BPS dapat menemukan potensi terbaiknya sebagai seorang researcher dan writer.

Baca testimoni lainnya : [Company Story] Penuhi Tuntutan Dinas, Direktorat Pengawasan Produksi Pangan Olahan BPOM Sediakan Kursus IELTS untuk ASN

Belajar bahasa Inggris dengan nyaman dan intensif bersama Lister!

Tunggu apalagi segera rencanakan jadwal pelatihan bahasa Inggris untuk karyawan bersama Lister. Ada banyak hal yang bisa disesuaikan, dari materi sampai dengan jenis kelasnya.

Sistem pembayaran juga cukup mudah, Anda bisa megajukan kesepakatan periode pembayaran. Sebab Lister memberikan keleluasaan periode pembayaran mengikuti dengan kebijakan dari perusahaan.

Konsultasi lebih dalam silahkan hubungi Lister melalui Whatsapp. Selanjutnya jika ingin mengecek promo yang ada bisa langsung ke Promo Lister.

Jangan lupa juga, masih ada banyak program kelas untuk karyawan dari Lister yang bisa dicek di halaman Lister for company.

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts