Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kursus Bahasa Inggris di Metro Lampung Raih Study Abroad

kursus bahasa inggris di metro lampung

Kursus Bahasa InggrisBagi sebagian orang, melanjutkan pendidikan ke luar negeri adalah impian terbesar. Oleh karena itu, mereka belajar sangat giat untuk mencapai keinginan tersebut. Sebelum berkesempatan ke luar negeri, kamu perlu mulai mempersiapkan diri, mulai dari kemampuan bahasa Inggris. Untuk kamu yang ingin studi ke luar negeri, mari simak beragam program persiapan di kursus bahasa Inggris di Metro Lampung, dijamin berkualitas! 

Kursus Bahasa Inggris di Metro Lampung 

Trade Gov on Indonesian Study Abroad mengungkapkan angka pertumbuhan pelajar Indonesia yang memutuskan kuliah ke luar negeri sebanyak 53.604 orang. Begitu banyak pelajar yang berbondong-bondong mewujudkan impian kuliah ke luar negeri. 

Selain keinginan yang kuat, pun perlu persiapan dengan matang. Proses penyesuaian diri dapat kamu dapatkan di berbagai program kursus bahasa Inggris di Metro Lampung. 

Mari mengenal program Lister one learning-language solution. Sistem pembelajaran online intensif dikemas dengan berbagai program lengkap yang dapat menuntun setiap pelajar menggapai impian.

Program Persiapan Study Abroad

Program Lister bertujuan melatih keterampilan membaca, menulis, mendengarkan dan berbicara. Serta bertujuan membangun kepercayaan diri dalam mengedepankan setiap kesempatan untuk kuliah ke luar negeri.

Academic English

Kursus Academic English bertujuan meningkatkan kompetensi dalam keperluan akademik dan profesional, untuk meningkatkan skills dasar yang terdiri dari reading, writing, listening, dan speaking secara formal/non-formal.

Program ini akan menjadi tahap awal untuk kamu mengasah skills sebelum mengikuti simulasi tes  TOEFL/IELTS yang dipergunakan saat pendaftaran kuliah dan keperluan visa. 

Academic Writing 

Kelas Academic Writing melatih siswa untuk mengetahui penulisan kaidah ilmiah. Lister cukup aware dengan permasalahan kaidah penulisan sesuai dengan standar Cambridge dan Oxford University.

Kurikulum Common European Framework Reference (CEFR) yang digunakan Lister akan menuntun penulisan esai, karya ilmiah, naskah, skripsi, tesis, dan masih banyak lagi.

Grammar Masterclass 

Apabila kamu masih kesulitan menyesuaikan penempatan grammar, jangan khawatir! Program ini bertujuan mengajarkan tata bahasa yang sesuai standar. Artinya, kursus ini dapat melatih kemahiran memperkaya kosakata, kemampuan menulis, dan berbicara secara tepat.

Conversations Program

Nah, selain mengasah keterampilan pada program akademis, kamu juga perlu berfokus dengan cara berkomunikasi. Pasalnya kamu akan melakukan wawancara ujian, visa, dan beberapa pertanyaan di imigrasi, selain untuk kebutuhan sehari-hari.  

  • Speaking Local: Program ini ditujukan untuk siswa yang baru mengasah kemampuan berbicara. Untuk proses yang memuaskan, siswa memulai teknik berbicara bersama tutor lokal (dari Indonesia).
  • Speaking Foreign: Program ini dikhususkan untuk siswa yang ingin mengenal aksen dan cross-cultural understanding di negara non-English speakers. Maka program ini bisa dikatakan tantangan untuk berinteraksi secara luas bersama tutor non-English speaker. 
  • Speaking Native: Persiapan program tentang mempelajari perbedaan Amerika dan Inggris. Jika kamu masih kesulitan untuk bercakap bahasa Inggris, Lister menghadirkan tutor native dari Amerika dan Inggris. 

3 Negara Paling Diminati Pelajar Indonesia

Ribuan pelajar Indonesia memilih untuk melanjutkan studi di negara Amerika, Australia, atau Malaysia. Wah, kira-kira kenapa, ya?

1. Amerika 

Amerika populer di kalangan pelajar internasional, dengan ribuan universitas dan perguruan tinggi di berbagai wilayah yang meyakinkan ratusan hingga jutaan pelajar bergabung. Bagi pelajar Indonesia, melanjutkan studi di Amerika cukup fleksibel dan sudah terjamin kualitasnya.

Dengan perbedaan gaya hidup dan budaya, akan menjadi wawasan baru bagi pelajar Indonesia. Apabila kamu mendapatkan skor TOEFL atau IELTS yang memuaskan, kesempatan beasiswa dalam negeri, instansi, bahkan luar negeri tersedia untukmu. 

2. Australia 

Negara berikutnya adalah Australia sebagai destinasi populer di kalangan pelajar internasional, terutama wilayah Asia. Program beasiswa yang ditawarkan berbagai universitas ternama menjadi kesempatan bagi pelajar Indonesia.

Selain wilayah yang cukup strategis, Australia menetapkan tuition fees lebih rendah dibanding negara lain. Tak hanya itu, keuntungan kuliah di Australia adalah relasi pelajar di berbagai negara Asia, serta hadirnya restoran dan toko Asia.

3. Malaysia 

Negara yang paling banyak dituju pelajar Indonesia adalah Malaysia. Negara Jiran ini menjadi pilihan utama dikarenakan gaya hidup, bahasa, dan budaya serupa dengan Indonesia. Selain itu, di negara Malaysia pun terdapat universitas terbaik 100 besar yaitu Universitas Malaya, Monash University Malaysia, dan University of Nottingham in Malaysia. 

Dengan kualitas universitas tersebut, biaya hidup pun fleksibel. Sangat mudah menemukan restoran Indonesia, dan kisaran mata uang pun tidak terlalu besar bagi pelajar Indonesia.

 Nah, tunggu apalagi? Program gratis bimbingan beasiswa dapat kamu jumpai di Lister!

Ulasan Alumni

“Lister sangat helpful dan beyond expectation, materinya berstandar tinggi. Tutornya tidak hanya mengajar saja, tetapi memberikan motivasi dan support dengan tulus. Selain itu, tutor memiliki banyak achievements di bidangnya. Dan sangat pintar bukan hanya dari skills English, tapi juga dari akademik, soft skills, yang berkaitan dengan program yang diajar. Menurutku, ini sangat inspiratif! Sampai aku mengambil 2 kali program di Lister, yaitu Academic Writing dan Job Interview. Terima kasih, Lister.”

Hanna Muthie S, Office Staff

“Menjelaskannya asyik dan mudah dimengerti. Latihan menulis sambil dikoreksi sangat dibutuhkan. Dengan ini, aku tahu kekurangan dalam pembelajaran. So far, so good dengan harga sangat affordable, worth every penny”. – Program Academic Writing Brushup Private

Farah Y Putri,  Reporting Assistant

“I am really grateful that I finally found a suitable tutoring place for me, which is not only one-way learning but two-way, interactive, and fun. My understanding of grammar can really enter into me. Grateful and happy to be able to teach here. The program is really me”. – Program Academic English Private

Muhammad Fathi, University Student

Kursus Bahasa Inggris, Peluang Ikut Study Abroad!

Supaya lebih maksimal mempersiapkan studi ke luar negeri, daftarkan dirimu di program Kursus Bahasa Inggris di Lister. 

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berkualifikasi internasional. Berikut cerita dan pengalaman mereka di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!