Kursus Bahasa Inggris Khusus Karyawan di Medan, Saatnya Karier Mapan

Kursus Bahasa Inggris Khusus Karyawan di Medan

Kelas Korporasi – Bahasa Inggris adalah kebutuhan pokok dalam dunia profesional di masa sekarang. Dengan mengikuti kursus bahasa Inggris khusus karyawan di Medan secara online, peluang melamar ke berbagai perusahaan ternama dan multinasional semakin mudah diakses.

Menguasai bahasa Inggris, bahkan pada tahap komunikasi dasar, adalah kebutuhan yang disadari setiap orang.

Namun mempelajarinya sendiri, tanpa bimbingan pengajar, akan membutuhkan waktu cukup lama. Mengikuti kursus dapat menjadi solusi terbaik.

Kemampuan berbahasa Inggris akan membuat kamu lebih unggul di industri, terutama jika kamu tinggal di kota besar seperti Medan.

Berikut ini tempat kursus bahasa Inggris di Medan yang akan membantu karyawan untuk meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

kursus bahasa inggris di medan untuk karyawan

Ilustrasi kursus bahasa Inggris di Medan untuk karyawan secara online (DOK.PEXELS/Christina Morillo)

Lister: Kursus Bahasa Inggris Khusus Karyawan di Medan

Lister adalah tempat kursus bahasa Inggris khusus karyawan di Medan secara online terpercaya yang menyediakan pembelajaran bahasa asing, salah satu program unggulannya adalah bahasa Inggris. Lister siap membantu kebutuhan setiap individu yang ingin mahir berbahasa asing.

Secara spesifik, Lister menyediakan program bahasa Inggris untuk karyawan. Lister ingin kamu dapat memenuhi tuntutan karier yang mengharuskan bisa berbahasa Inggris, atau minimal pada taraf komunikasi dasar.

Apakah kamu termasuk salah satunya? Saatnya kamu berkembang bersama Lister.

6 Alasan Kamu akan Berkembang Bersama Lister

Lister menawarkan fasilitas terbaik untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris, tetapi sibuk dengan pekerjaan sehari-hari.

1. Metode Belajar Interaktif

Metode belajar interaktif akan mendorong kamu menggunakan bahasa Inggris secara aktif. Kamu dapat berinteraksi dengan tutor (pengajar) maupun rekan sekelas tanpa perlu takut salah.

2. Pengaturan Jadwal Mudah

Lister menawarkan pengaturan jadwal yang mudah, sesuai kebutuhan dan kesibukan siswa. Fasilitas ini akan memudahkan kamu yang sibuk dengan rutinitas kerja.

Kursus bahasa Inggris khusus karyawan di Medan dilakukan dengan aplikasi Zoom premium, sehingga kamu dapat mengaksesnya dengan perangkat apapun, kapanpun, dan di manapun.

Lister menawarkan tipe kelas private, semi-private, hingga grup sesuai kebutuhan dan gaya belajarmu.

3. Pengajar Profesional

Tutor Lister sudah melalui tahap seleksi ketat dan berpengalaman mengajar. Kamu juga dapat memilih local tutor, foreign, atau native tutor. Namun tidak perlu khawatir, setiap tutor sudah diberi bekal standar mengajar.

4. Laporan Berkala dan Garansi Skor

Kamu akan mendapat penilaian dan laporan perkembangan belajar secara berkala. Untuk kelas tertentu, kamu juga akan mendapat Garansi Skor setelah mengikuti kursus bahasa Inggris khusus karyawan di Medan.

5. Kurikulum Internasional

Dasar pembelajaran yang digunakan oleh Lister berbasis internasional. Materi disampaikan secara interaktif melalui presentasi, video, kuis, atau games, sehingga cepat dimengerti.

6. Harga Bersaing

Fasilitas premium bukan berarti membuat biaya kursus bahasa Inggris khusus karyawan di Medan melambung tinggi. Lister menawarkan harga bersaing. Dapatkan promo untuk Kelas Grup atau sampaikan kerja sama instansi.

les bahasa inggris di medan untuk karyawan

Ilustrasi seseorang mengikuti les bahasa Inggris di Medan untuk karyawan secara online dengan kelas private (DOK.PEXELS/Vlada Karpovich)

Kelas Korporasi Lister

Segera daftarkan dirimu, rekan kerja, atau tim di kursus bahasa Inggris khusus karyawan di Medan Lister. Jadwal yang fleksibel dan tutor yang kompeten akan membantu kamu belajar bahasa Inggris sampai mahir.

Lister juga menawarkan pelajaran bahasa Inggris untuk bidang pekerjaan yang spesifik berikut ini.

  • Corporation
  • Startups
  • Secretary
  • Human Resource
  • Customer Service
  • Finance & Banking
  • Accounting
  • Statistic & Data Science
  • Sales & Marketing
  • Executive Leadership
  • Business Communication
  • Business Presentation
  • Business Writing
  • Public Speaking
  • Traveler
  • Cross Cultural Training
  • NGO
  • Hospitality
  • Negotiation

Bahasa Inggris adalah syarat mutlak bersaing di dunia kerja era modern. Daftarkan dirimu, rekan kerja, atau tim kerja mengikuti Kelas Korporasi di Lister.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.   

Tersedia pilihan kelas Private, Semi-Private, atau Group. Jumlah pertemuan bervariasi, mulai dari 6 sampai 80 meeting untuk pembelajaran lebih intensif. Kamu juga dapat memilih tutor, sesuai kesepakatan dengan Tim Lister. Hubungi WhatsApp sekarang!

Foto utama oleh fauxels di Pexels.

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.