Kursus Bahasa Inggris Karyawan di Bogor, Siap Hadapi Kompetisi Industri

Kursus Bahasa Inggris Karyawan di Bogor

Kelas Korporasi Lister – Bahasa Inggris telah menjadi syarat mutlak bersaing di berbagai industri. Oleh karena itu pentingnya mengikuti kursus bahasa Inggris karyawan di Bogor.

Kemampuan berbahasa Inggris akan membuka banyak kesempatan dalam persaingan profesional, baik di dalam maupun luar negeri.

Seiring waktu, kebutuhan akan bahasa Inggris bertambah. Hampir semua kalangan di segala rentang usia membutuhkannya, terlebih di usia produktif.

Keterampilan berbahasa Inggris minimal secara lisan dan informal adalah hal yang diinginkan semua orang. Walaupun begitu, perlu disadari, menguasai bahasa Inggris memerlukan proses belajar yang panjang. Jalan tersebut dapat ditempuh dengan mengikuti kursus. 

Kalangan pekerja di kota-kota industri membutuhkan kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni, termasuk kamu yang tinggal di Bogor. Berikut ini tempat kursus bahasa Inggris karyawan di Bogor terpercaya yang bisa diikuti secara online.

Tips pilih kursus bahasa Inggris karyawan di Bogor

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bogor, Jawa Barat bisa dipilih dari beberapa opsi, seperti

Materi yang relevan dengan bidang yang ditekuni

Pastikan kursus menawarkan materi yang relevan dengan kebutuhan pekerjaan karyawan. 

Menawarkan fleksibilitas 

Pastikan kursus menawarkan materi yang relevan dengan kebutuhan pekerjaan karyawan. 

Kualitas tutor yang mumpuni

Periksa kualifikasi dan pengalaman pengajar bahasa Inggris, pastikan para tutor tersebut mampu menyampaikan materi dengan efektif

Lister: Kursus bahasa Inggris karyawan di Bogor

Lister sudah lama dikenal sebagai penyedia pendidikan dan pengajaran bahasa asing, tak terkecuali bahasa Inggris.

Lister adalah tempat kursus bahasa asing yang siap membantu setiap orang yang membutuhkan kemampuan berbahasa asing.

Secara spesifik, Lister menghadirkan pelatihan bahasa Inggris untuk kalangan profesional. Seperti diketahui, keterampilan bahasa Inggris yang baik, atau minimal pada taraf komunikasi, sudah menjadi tuntutan lazim setiap perusahaan.

Tujuan syarat tersebut adalah memastikan kualitas karyawan agar dapat bekerja dengan efektif dan menjalin komunikasi yang baik.

Apakah kamu salah satu karyawan yang membutuhkan pelajaran bahasa Inggris tersebut? Lister siap membantu kamu.

kursus bahasa inggris di bogor kelas karyawan

Ilustrasi suasana belajar di kursus bahasa Inggris di Bogor kelas karyawan (DOK.FREEPIK/Lifestylememory)

6 Fasilitas Terbaik di Lister

Tempat kursus bahasa Inggris karyawan di Bogor yang lain belum tentu dapat menawarkan fasilitas seperti Lister. Berikut ini enam fasilitas terbaik yang akan kamu dapatkan saat memilih Lister.

1. Kelas yang Interaktif

Tutor Lister menggunakan metode belajar human-to-human yang interaktif. Metode ini membuat setiap peserta kursus dapat menyerap materi dengan lebih mudah dan mempraktikkannya tanpa takut salah.

2. Pengajar Profesional

Lister menawarkan pengajar atau tutor yang profesional dari local, foreign, dan native tutor sesuai kebutuhan dan tujuan masing-masing siswa. Setiap tutor memiliki kelebihannya masing-masing, tetapi dapat dipastikan memenuhi standar kualitas.

3. Penilaian Berkala dan Garansi Skor

Di Lister, kamu akan secara berkala untuk memantau perkembangan belajar. Selain itu kamu akan mendapatkan program Garansi Skor untuk kelas tertentu.

4. Kompromi Jadwal

Lister menawarkan kemudahan kompromi jadwal yang fleksibel. Sistem ini memberikan kenyamanan bagi karyawan yang memiliki jam kerja yang ketat.

Selain itu, kursus bahasa Inggris karyawan di Bogor dapat dilakukan melalui berbagai macam perangkat untuk mempermudah kamu yang sering beraktivitas secara mobile.

Untuk jumlah peserta, Lister melayani mulai dari private, semi-private, hingga grup. Kamu dapat menyesuaikan tipe kelas dengan kebutuhan belajar.

5. Kurikulum Standar Internasional

Kurikulum yang disusun Tim Akademik Lister berbasis internasional. Materi disusun agar mudah dipelajari dan dipraktikkan, sehingga peserta kursus bahasa Inggris karyawan di Bogor akan cepat mahir dan mampu berkomunikasi secara profesional.

6. Biaya Kompetitif

Apakah kamu masih ragu dengan biaya kursus bahasa Inggris di Bogor kelas karyawan yang harus dikeluarkan? Tenang saja, Lister hadir dengan biaya kompetitif.

Lister menyediakan paket mulai dari satu jutaan. Tak hanya itu, kamu bisa mendapatkan penawaran khusus untuk kursus bahasa Inggris karyawan di Bogor grup dengan jumlah pertemuan banyak.

7. Adakan trial class

Trial class di kursus bahasa Inggris karyawan di Bogor, diberikan untuk perusahaan atau instansi yang tertarik mengikuti kelas bahasa asing di Lister.

Kamu yang mengambil kelas Business English Trial Class, nantinya bisa merasakan langsung kemudahan yang ditawarkan oleh Lister saat belajar yaitu bisa belajar di mana saja dan kapan saja. 

Kamu bisa memilih jadwal sesuai keinginan, sehingga aktivitas dan kesibukan utama tidak akan terganggu. 

kursus bahasa inggris bogor online

Ilustrasi kursus bahasa Inggris online di Bogor untuk karyawan kantor (DOK.FREEPIK/pressfoto)

Biaya kursus bahasa Inggris di Bogor kelas karyawan

Lister menawarkan biaya kursus bahasa Inggris di Bogor kelas karyawan dengan harga mulai dari Rp 400.000 per kelasnya. 

  • Paket Private Trial: Rp399.500
  • Paket Private Short: Rp1.199.000 – Rp3.499.000
  • Paket Private Reguler: Rp4.999.000 – Rp10.999.000
  • Paket Semi Private Short: Rp1.798.500 – Rp5.248.500
  • Paket Private Reguler: Rp7.498.500 – Rp16.498.500
  • Paket Semi Private Short (3-5 orang): Rp2.398.000 – Rp6.998.000
  • Paket Semi Private Reguler (3-5 orang): Rp9.998.000 – Rp21.998.000

Kelas Korporasi Lister

Kursus bahasa Inggris di Bogor kelas karyawan telah dibuka di Kelas Korporasi Lister. Raih peluang terbaikmu dalam karier melalui kemampuan berbahasa Inggris.

Berikut ini beberapa kelas bahasa Inggris dalam bidang pekerjaan spesifik yang ditawarkan Lister.

  • Corporation
  • Startups
  • Secretary
  • Human Resource
  • Customer Service
  • Finance & Banking
  • Accounting
  • Statistic & Data Science
  • Sales & Marketing
  • Executive Leadership
  • Business Communication
  • Business Presentation
  • Business Writing
  • Public Speaking
  • Negotiation

Bahasa Inggris adalah syarat mutlak bersaing di dunia kerja era modern. Daftarkan dirimu, rekan kerja, atau tim kerja mengikuti Kelas Korporasi di Lister.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.   

Tersedia pilihan kelas Private, Semi-Private, atau Group. Jumlah pertemuan bervariasi, mulai dari 6 sampai 80 meeting untuk pembelajaran lebih intensif. Kamu juga dapat memilih tutor, sesuai kesepakatan dengan Tim Lister. Hubungi WhatsApp sekarang!

Foto utama oleh tirachardz di Freepik.

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.