Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kenal Lebih Dekat dengan Cut Inong Mutia, Tutor Bahasa Jepang Lister

Yuk kenal lebih dekat dengan cut inong

Salah satu tutor bahasa Jepang berprestasi di Lister adalah Cut Inong Mutia.

Lulusan Universitas Indonesia Sastra Jepang ini setelah lulus bekerja sebagai penerjemah Bahasa Jepang di perusahaan selama beberapa tahun. Namun beberapa tahun belakangan ini, wanita yang kerap disapa Tutor Inong mencoba fokus di pengajaran bahasa Jepang online.

Sewaktu bekerja kantoran, Tutor Inong memang sudah menyukai aktivitas mengajar bahasa Jepang. Bahkan, ia pernah ditunjuk sebagai pengajar para trainee yang akan berangkat ke perusahaan Jepang.

Bagaimana rasanya menjadi tutor di Lister?

“Dukanya hampir gaada. Yang saya dapat dari Lister itu muridnya baik-baik dan semangat rajin belajar. Saya sebagai tutor jadi semangat untuk terus belajar.”

Tutor Inong

Ia mengaku mendapat pengalaman yang positif dan menyenangkan selama mengajar di Lister. Tutor Inong adalah sosok tipe guru yang sangat menyukai keaktifan siswanya bahkan jika bertanya di luar jam kerja, ia akan melayani dengan senang hati.

Kak Cut biasa menggunakan buku Minna No Nihongo sebagai buku referensi belajar. Jika siswanya merasa bosan saat di kelas, Kak Cut akan langsung bertanya “ingin bahas apa nih?” Sehingga tutor mengetahui sekiranya ada kebutuhan spesifik akan materi yang diinginkan siswa.

Profil dan Prestasi

  • Pernah mendampingi peserta lomba pidato bahasa Jepang di Jepang hingga berhasil mendapat juara
  • Pernah mendampingi trainee di Jepang selama 3 bulan
  • Menjadi best tutor di Lister periode Maret 2022

Pesan Inspiratif dari Tutor Cut

  • Selalu meningkatkan dan mengembangkan kemampuan bahasa Jepang sebagai pengajar
  • Harus mau bekerja ‘mengajar’ dengan passion
  • Terus mengembangkan potensi dan kemampuan murid dan guru dalam bidang bahasa asing

Nah, itulah profil kak Cut Inong Mutia, salah satu tutor bahasa Jepang di Lister yang luar biasa. Ingin belajar bahasa Jepang bersama Tutor Inong? Kamu bisa gabung di Program Lister. Yuk daftar sekarang!