Kelas Online, Kursus Persiapan Test HSK

Kursus Persiapan Test HSK

Kursus Persiapan Tes HSK – Test HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi) adalah tes penting untuk menguji kemampuan bahasa Mandarin seseorang.

Seperti tes bahasa lainya, tes ini tidak cukup mudah dilewati dan membutuhkan kemampuan yang matang. Kamu bisa mengikuti kursus persiapan test HSK di Lister. Berikut informasi kursusnya. 

Test HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi)

Test HSK adalah tes untuk menguji kemampuan bahasa Mandarin seseorang yang bukan penutur asli bahasa Mandarin. 

Tes ini merupakan tes terstandar yang digunakan di seluruh dunia juga bersertifikasi sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan apply visa, kebutuhan pekerjaan dan juga pendidikan. 

Tes akan menguji keterampilan bahasa Mandarin seseorang dari beberapa jenis soal, mulai dari soal writing, listening dan juga speaking. 

Untuk bisa menyelesaikan ujian ini sangat diperlukan persiapan dan kemampuan bahasa Mandarin yang bagus.

Misalnya kamu perlu memiliki penguasaan untuk kosakata Mandarin, cara menulis bahasa Mandarin dan juga bisa memahami percakapan maupun pembahasan dalam bahasa Mandarin. 

Untuk itu persiapan tes ini bisa dilakukan dengan mengikuti kursus persiapan test HSK maupun belajar mandiri menggunakan sumber-sumber yang bisa dijangkau. 

Kursus persiapan test HSK di Lister 

Untuk persiapan tes ujian Mandarin atau HSK, kamu bisa melakukan persiapannya bersama Lister. 

Lister adalah One-Stop Language Learning Solution yang berfokus memberikan layanan kursus bahasa kualitas premium.

Pembelajaran bahasa asing di Lister menggunakan metode matching tutor yang membantu siswa menemukan tutor terbaik sesuai kriteria yang dibutuhkan siswa. 

Salah satu layanan yang disediakan Lister adalah kursus persiapan test HSK. Di program ini Lister memberikan materi-materi yang dibutuhkan dalam persiapan ujian HSK.

Sehingga nantinya siswa dapat mengikuti ujian dengan matang dan percaya diri karena bekal materi sudah penuh. 

Kursus persiapan test HSK ini bisa kamu ikuti untuk persiapan beasiswa ke negara yang menggunakan bahasa Mandarin seperti China, Hongkong, Macau dan lainya. Dan juga untuk kebutuhan karir maupun hobby. 

Kelas persiapan test HSK ini tidak hanya bisa diikuti untuk kelas reguler saja melainkan untuk kelas korporate (untuk perusahaan dan karyawan). 

Sehingga selain untuk kebutuhan pribadi (daftar beasiswa maupun upgrade skill) juga terbuka untuk perusahaan yang ingin memberikan pelatihan untuk karyawan. 

Persiapan HSK Online

Kelas persiapan tes HSK di Lister dapat diakses secara online. Hal ini akan jauh membuat belajar efektif karena bisa belajar dari mana saja dan kapan saja. 

Lister menggunakan zoom premium dan juga kamu bisa meminta rekaman pembelajar jika dibutuhkan untuk belajar ulang. 

Kelas online ini juga didukung dengan layanan flexible scheduling dimana siswa bisa mengajukan jadwal belajarnya secara mandiri untuk kemudian tutor Lister akan mengikuti jadwal dari siswa. 

Sehingga belajar akan lebih fleksibel dan juga mudah diikuti sesuai kebutuhan siswa. 

Untuk kelas korporate (perusahaan dan karyawan) bisa mengajukan kelas online maupun tatap muka langsung. Namun untuk kelas tatap muka, jumlah peserta minimal adalah 5 orang (grup). 

Materi yang akan diajarkan di kursus persiapan test HSK 

Berikut adalah materi yang akan diajarkan di kursus persiapan test HSK di Lister, diantaranya : 

Pengenalan secara umum tentang tes

  • Pengenalan secara spesifik tentang soal soal pada tes HSK di setiap sesinya beserta tip dan trik khusus.
  • Format soal HSK 1 Listening, (Menentukan gambar benar atau salah, Mencari gambar yang sesuai pertanyaan, Mencari gambar yang sesuai dialog, dan Mencari jawaban sesuai pertanyaan) 
  • Format soal HSK 1 Reading (Menentukan gambar sesuai kosa kata, Menentukan gambar sesuai kalimat, Menentukan jawaban sesuai pertanyaan, dan memilih kata untuk melengkapi kalimat) 
  • Format Soal HSK 2 Listening (Menentukan gambar benar atau salah, mencari gambar yang sesuai pertanyaan, mencari jawaban sesuai dialog pendek, dan mencari jawaban sesuai dialog panjang)
  • Format soal HSK 2 Reading (Menentukan gambar sesuai kalimat, Memilih kata untuk melengkapi kalimat, Menentukan benar salah pernyataan, dan Menentukan pernyataan yang sesuai)
  • Format Soal HSK 3 Listening (Penyesuaian gambar sesuai dialog yang disajikan dalam soal, Menentukan benar atau salah dari bacaan pendek dan kesimpulan, Memilih jawaban yang tepat dan benar dari sebuah dialog, Memilih jawaban yang tepat dan benar Kalimat panjang dan dialog). 
  • Format Soal HSK 3 Listening (Mencocokkan kalimat, Memilih jawaban yang tepat untuk mengisi kata dari satu hingga dua kalimat, dan Menjawab pertanyaan dari jawaban dari bacaan pendek)
  • Format Soal HSK 3 Writing (Menyusun kalimat yang terdiri dari beberapa kata dan mengisi bagian yang kosong dengan karakter yang sesuai pada kalimat) 

Untuk kelengkapan informasi tentang materi yang akan diajarkan di kursus persiapan tes HSK bisa langsung menghubungi tim Lister ya! 

Ambil kelas dapat diskon 10% 

Ambil kelas sekarang dengan daftar kelas kursus persiapan test HSK. Gunakan kode voucher BLOGLISTER10 untuk dapatkan potongan harga senilai 10%. Promo ini berlaku untuk pembelian kelas seharga satu jutaan. 

Sebelum itu kamu juga bisa mencoba kelas uji coba di Lister secara gratis, ajukan kelas gratis dengan isi form uji coba kelas ini. Ajak teman-teman dan daftar kelas Kursus persiapan Test HSK sekarang juga! 

Sumber gambar : racool studio di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.