Kelas Bahasa Mandarin untuk Karyawan, Cek Materinya!

Kelas bahasa mandarin untuk karyawan

Training Bahasa Mandarin – Kelas bahasa Mandarin untuk karyawan adalah pelatihan bahasa Mandarin yang sudah disesuaikan untuk kebutuhan dunia kerja. 

Fokus dari pelatihan ini adalah untuk membantu karyawan mengembangkan kemampuan bahasa Mandarin  agar bisa mendukung pekerjaannya. 

Artikel terkait : Belajar Huruf dan Angka dalam Bahasa Mandarin 

Kelas bahasa Mandarin untuk karyawan 

Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang  banyak dibutuhkan di dalam dunia kerja  setelah bahasa Inggris. Terutama jika perusahaan banyak bekerja sama dengan perusahaan  atau relasi China. 

Penguasaan bahasa Mandarin yang bagus  akan membantu karyawan untuk berkembang dan juga mendukung  kebutuhan pekerjaan  misalnya berkomunikasi dengan  kolega bisnis menggunakan bahasa Mandarin. 

Saat ini Lister hadir kelas bahasa Mandarin untuk karyawan  dengan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja. Lister membantu  karyawan belajar bahasa Mandarin dari level dasar hingga mahir.

Di kelas ini peserta akan belajar tentang Dasar bahasa mandarin seperti tata bahasa,  pengenalan kosakata, menulis bahasa Mandarin  sampai dengan percakapan yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan kerja sehari-hari. 

Dengan begitu hasil belajar di kelas bahasa Mandarin untuk karyawan dapat diaplikasikan secara langsung dalam dunia kerja. 

Kelas Bahasa Mandarin untuk Karyawan
Kelas Bahasa Mandarin untuk Karyawan | Sumber : Freepict

Belajar Mandarin bersama tutor profesional 

Kelas  bahasa Mandarin untuk karyawan  sudah disesuaikan dengan kebutuhan  dunia kerja.  Seperti tutor yang  profesional mengajar untuk B2B,  materi yang disesuaikan  dan juga  sistem pembelajaran. 

Belajar di Lister  didampingi dengan tutor  yang ahli dalam bahasa Mandarin dengan pengalaman yang mendukung. 

Untuk  program corporate, Lister  memberikan tutor yang berpengalaman mengajar karyawan dan lingkup perusahaan.  Tentunya  tutor Lister  sudah melewati  proses   seleksi  dan memiliki sertifikat  kemampuan bahasa yang memadai untuk mengajar. 

Peserta pelatihan  juga memiliki kesempatan untuk  mengganti atau memilih tutor sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. 

Belajar fleksibel secara online maupun tatap muka 

Khusus untuk  kelas corporate, Lister  memberikan  metode pembelajaran secara online maupun tatap muka. 

Kelas secara online  dilakukan menggunakan Zoom Premium  dan  video rekaman pembelajaran (as requested).  Peserta  pelatihan  dapat  mengatur jadwal belajar secara mandiri  karena Lister  memberikan fleksibilitas mengatur dan belajar. Kelas ini bisa diikuti untuk  kelas belajar  private,  semi private  dan juga grup. 

Sedangkan untuk  kelas tatap muka, perusahaan wajib memenuhi jumlah minimal peserta yaitu 5 orang.  Pengajaran dilakukan secara langsung  di tempat yang sudah ditentukan. Peserta dapat  merundingkan jam belajar  secara fleksibel dengan tutor Lister.

Mungkin anda suka : Ujian HSK, Informasi Lengkap dan Persiapanya 

Apa yang akan diajarkan di kelas bahasa Mandarin untuk karyawan Lister?

 Berikut  adalah gambaran materi  kelas bahasa Mandarin untuk karyawan,  diantaranya 

  • Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Mandarin dan materi ajar.
  • Pengenalan Huruf dan sejarah abjad dalam bahasa Mandarin (Han Zi)
  • Setiap topik di dalam pertemuan akan terdiri dari kosakata, tata bahasa, penulisan Han zi, pengucapan, percakapan, membaca, dan menulis dalam bahasa Mandarin, latihan dan wawasan budaya
  • Pelajaran 1: Orientasi Belajar bahasa Mandarin 汉语学习方向
  • Pelajaran 2: Ekspresi kelas umum 常见的 课堂表达
  • Pelajaran 3: Salam 问候
  • Pelajaran 4: Bertemu orang – orang 会见人
  • Pelajaran 5: Menanyakan terkait nama dan kebangsaan 询问姓名和国籍
  • Pelajaran 6: Membeli Sesuatu 买东西
  • Pelajaran 7: Angka, Tanggal, dan Waktu 数字 日期和时间
  • Pelajaran 8: Menemukan orang, tempat, dan benda 定位人物、地点和事物
  • Pelajaran 9: Percakapan dengan anak usia 6 Tahun 与一个六岁的孩子交谈
  • Pelajaran 10: Informasi Biografi 传记资料
  • Pelajaran 11: Memanggil Taksi ke Bandara 叫 出租车去机场

Namun  materi pembelajaran di atas adalah sebagian kecil materi yang akan diajarkan di kelas bahasa Mandarin Lister. Jika  anda tertarik  bisa berkonsultasi  tentang materi belajar di  customer service Lister. 

Memanfaatkan trial class gratis 

Untuk  mengetahui  dan  mencoba  pengalaman belajar di Lister,  anda  bisa  bergabung dalam  trial class.  Kelas percobaan ini  dapat dinikmati secara gratis,  sehingga Anda memiliki pengalaman belajar bersama Lister. 

Lister akan sangat senang jika anda menikmati  layanan trial class dan  lanjut ke kelas pembelajaran untuk belajar lebih lengkap. 

Daftar sekarang, mumpung ada diskon pembelian kelas! 

Manfaatkan  diskon  10%  ( Maksimal diskon Rp500.000 ) untuk  Anda yang membeli kelas seharga satu jutaan hari ini.  Promo dapat  anda dapatkan dengan klaim kode voucher BLOGLISTER10  tersebut saat pendaftaran.  Segera  rencanakan  pelatihan  dan daftar Training bahasa Mandarin untuk karyawan anda sekarang juga melalui WhatsApp Lister

Sumber gambar : Pressfoto di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.