Karier Makin Cerah, Dimulai dari Business English

business english

Ingin memiliki prospek karier hingga ke kancah internasional? Kamu bisa mempersiapkan diri dengan kemampuan berbahasa asing, salah satunya bahasa Inggris. Untuk itu, kamu bisa mengikuti Kursus Business English.

Business English untuk perusahaan terbukti mendukung karier bagi kalangan profesional. Apa saja yang dipelajari dalam kursus Business English? Berikut penjelasannya.

Apa itu Business English?

Business English adalah bahasa Inggris yang fokus pada tujuan spesifik untuk bisnis. Banyak orang mempelajari Business English dengan tujuan dapat berbisnis dengan perusahaan multinasional atau meningkatkan karier sampai ke kancah internasional.

Business English fokus pada beberapa topik, seperti bisnis, perdagangan, finansial, hubungan internasional, komunikasi di tempat kerja, presentasi, negosiasi, rapat, penulisan laporan, hingga bersosialisasi.

Apa itu Kursus Business English?

Program kursus Business English bertujuan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dalam bidang bisnis.

Siswa akan dilibatkan dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara, dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.

Siapa yang Dapat Mengikuti Kursus Business English?

Program ini dapat diikuti siapa saja yang sehari-harinya berkutat di bidang bisnis. Mulai dari staf, manajer, pengusaha, sampai mahasiswa jurusan bisnis dapat mengikuti kursus ini.

Namun untuk mengikuti kursus ini, sebaiknya siswa sudah menguasai bahasa Inggris level Basic A2.

Apa Saja yang Dipelajari di Business English Lister?

Di Business English Lister, siswa akan mempelajari sejumlah materi terkait bisnis.

  • introduce yourself
  • skills and abilities
  • experience and interest
  • managing people
  • socializing and networking
  • likes and dislikes
  • language focus: negatives and questions, question forms, prepositions and reported speech
  • useful language for employee and manager
  • describing and responding problems
  • emphasizing and explaining the reasons
  • making and accepting suggestion
  • giving advice
  • describing companies
  • making short company profile
  • structuring presentation
  • starting a presentation about a company profile
  • talking about advertising and markets
  • participating in discussion
  • good and bad advertising techniques
  • telephoning: exchanging informations, making offer
  • writing a short report: comparing product/service
  • useful language: agreeing, asking for an opinion, making suggestion, disagreeing, giving an opinion
  • talking about future plans
  • internal communication
  • communication technology at work
  • networking online
  • making arrangements for meetings
  • suggesting reschedule
  • giving an excuse and declining

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts